Ternyata seleb juga suka "Ngintip" lho! Coba cek disini

ImageIsEverything

Sayang aja ketauan sama fotografer hihi coba deh lihat foto-foto celeb yang lagi “bandel” ini!

1. Ya kalo mbak Pamela sih, aku nggak heran

Wenn.com

2. Sambil senyum-senyum kecil gitu lagi!

Wenn.com

3. Hahaha mukanya terkesima banget!

vh1

4. Lirik-lirik teruuuus

juicyceleb

5. Alus, mas Will Smith!

Wenn.com

6. P. Diddy tegang banget (mukanya)

thesuperficial

7. Ah.. Angelina Jolie....

famefacts

8. LIRIK AJA! Jangan nunduk om! Duuuh gak alus nih mainnya

theguardian

9. Nah, liriknya udah bener. Mukanya yang gak bisa dijaga, om Robert De Niro!

moviepilot

10. Mungkin berencana mau gigit biar jadi vampir juga *eh

ohnotheydidnt

 

Mau seleb kek, mau orang biasa, cowok ternyata tertarik pada hal yang sama! hahaha

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading