Ternyata Letak Jerawat Bisa Menggambarkan Kesehatan Kamu lho!

www.dermcheckapp.com
Line Yukepo.com

Jerawat itu perusak. Bukan merusak hubungan kamu dan dia, tapi merusak penampilan wajah kamu. Kadang muncul jerawat 1 aja di wajah kamu, pasti ngeluh mulu gak PD-lah atau apalah. Selama ini  taunya, jerawat itu dateng ke wajah karena kamunya malas bersihin muka atau karena udah beranjak dewasa alias puber. Padahal, jerawat yang muncul di wajah itu penyebabnya gak Cuma karena itu aja loh. Dari jerawat yang muncul tiba-tiba di wajah kamu ini, ada artinya loh kenapa bisa muncul di situ. Kalo kamu ngerasa daerah wajah kamu misalnya dagu jarang ada jerawat, tiba-tiba jerawatan itu ada maknanya girls! Gak percaya? Nih cek deh arti letak jerawat kamu di wajah.

1. Muncul di tengah alis

Sumber Gambar

Sering banget nih jerawat muncul di tengah alis. Kerasanya pas lagi bikin alis nih, pasti ada jendolan yang mengganggu gitu saat proses benerin alis. Nah, katanya jerawat di alis ini artinya kamu itu lagi mengalami stress dan berdampak pada gangguan jantung. Berarti kalo jerawat muncul di alis ini perederan darah di jantung kamu lagi gak normal nih. Ayo hidup sehat!

2. Muncul di jidat

media.vanityfair.com

Nih buat yang jerawatnya sering muncul di jidat, berarti kamu lagi berpikiran negatif mulu. Hayo ngaku siapa yang lagi kamu curigain? Hahhaha. Udah deh gak ada gunanya berpikiran negatif mulu. Tuh yang ada malah jerawatan kan. Selain itu jerawat yang sering muncul di jidat, itu karena peredaran darah bersih dalam tubuh gak lancar makanya jerawatnya ngaruhnya ke jidat.

3. Tumbuh di pipi kiri

wallpaperscraft.com

Nah kalo muncul di pipi kiri itu artinya ada gangguan pada sistem fungsi kinerja ginjal, nah loh. Ginjal itu kan fungsinya untuk menyaring kotoran di dalam tubuh. Nah, kalo kotorannya gak kesaring dengan baik, timbulah darah kotor yang bikin jerawatan. Tuh dijaga ginjalnya dengan banyakin minum air putih yah, sehari 8 gelas loh yang baiknya.

4. Muncul di pipi kanan

wallpaperscraft.com

Kalo jerawat di pipi kiri berpengaruh dari ginjal, kalo jerawat di pipi kanan berpengaruhnya dari paru-paru nih girls. Kalo kamu tiba-tiba jerawatan di pipi kanan, berarti paru-paru kamu lagi bermasalah nih. Coba deh kurang-kurangin ngerokok aktif ataupun pasifnya.

5. Muncul di hidung

Sumber Gambar

Kalo ada jerawat di hidung itu berarti sistem pencernaan kamu yang lagi bermasalah. Mungkin kamu lagi asam lambung berlebihan atau apapun. Coba deh cek apa yang bermasalah dengan pencernaan kamu. Makanya jangan lupa konsumsi buah-buahan yah.

6. Muncul di bibir

wallpapers-hd-wide.com

Pernah ngerasain gak nih kamu muncul jerawat di bibir? Bikin bibir jadi ala-ala Jolie gitu. Ternyata kalo jerawat muncul di bibir itu artinya kamu lagi bermasalah dengan sembelit yang mengakibatkan akumulasi racun dalam tubuh. Selain itu kamu berlebihan menggunakan odol yang mengandung fluoride. Di cek deh odolnya mengandung apa aja.

7. Muncul di sekitaran rahang wajah

www.thefrontrowview.com

Nah jerawat yang muncul dibagian rahang  ini artinya jerawat menstruasi loh. Tuh buat cewek-cewek kalo mau menstruasi selain galak ya tumbuh jerawat. Di bagian rahang lah jerawat sering muncul.

Nah, sekarang udah tau kan arti letaknya jerawat yang muncul di wajah. Setidaknya semua artinya ini bisa kamu hindarin loh, karena ternyata arti-arti di atas ini berpengaruh pada kesehatan kamu. Makanya jagalah kesehatan kalian girls!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
13
SHARES
7 Referensi Kostum Buat Halloween Ini Unik Banget, Mau Coba?

7 Referensi Kostum Buat Halloween Ini Unik Banget, Mau Coba?

7 Cara Lihai Buat Kepoin Mantan Terindah, Berani Coba?

7 Cara Lihai Buat Kepoin Mantan Terindah, Berani Coba?

Dear Cowok, Inilah 7 Kepribadian Cewek yang Susah Untuk Kamu Jinakkan!

Dear Cowok, Inilah 7 Kepribadian Cewek yang Susah Untuk Kamu Jinakkan!

Smartphone Kamu Cepat Panas? Ini Penyebab dan Trik Ampuh Mengatasinya

Smartphone Kamu Cepat Panas? Ini Penyebab dan Trik Ampuh Mengatasinya

Ironi! 7 Celotehan Absurd Abang Ojek Ini Bikin Penumpang Cewek Risih

Ironi! 7 Celotehan Absurd Abang Ojek Ini Bikin Penumpang Cewek Risih

 Ini Dia Menu Sarapan Sehat di Pagi Hari yang Patut Kamu Coba!

Ini Dia Menu Sarapan Sehat di Pagi Hari yang Patut Kamu Coba!

loading