Ternyata Kata-Kata Ini Mengandung Makna Lucu yang Belum Kamu Tahu Lho!

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kamu sebagai warga Indonesia pasti bisa dong yang namanya bahasa Indonesia? Gak mungkin kan gak tau arti kata yang ada di dalam kamus? Mungkin ada yang gak tahu, kalo kata-katanya itu jarang muncul atau jarang dipake di dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kalo kata-kata di bawah ini? Pasti tau dong artinya? Eits.. Tapi ternyata kata-kata di bawah ini punya arti lain yang mungkin malah bikin kamu jadi mikir dan ketawa sendiri lho... Haha. Karena arti lain dari kata-kata ini beda dari arti yang sebenernya! Hahahaha... Nih coba liat! Untung ketawa itu bisa bikin awet muda, ya!

1. Iya udah, terserah

65.media.tumblr.com

Hubungan dalam keadaan goyang, kapten!

2. Yak, mantan

66.media.tumblr.com

Emang ngeselin nih kadang si mantan....

3. Pemalas, K?

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Mending gak usah bales gak sih? Hahaha. Lucu, ya!

4. Sabar..

fotohumor.net

Kata yang diperuntukan untuk seseorang yang sabar. 

5. Ayo, ngaku

66.media.tumblr.com

Banyak pasti di sekeliling kamu. Mungkin sahabatmu termasuk. Miris. Lucu. Gimana gitu....

6. Cie, cie, cieeeee

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Liat muka waktu dia bilang cie. Senyum atau jutek?

7. Terlalu baper..

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Lelah, ah... Gak kuat lagi! Hahaha.

8. Manuver!

roysayur.files.wordpress.com

Gerakan yang cepat, menghasilkan hasil yang cepat pula.

9. Lampu kuning!

66.media.tumblr.com

Bilang,"Maaf, aku lagi sakit. Ngomongnya besok aja..." Hehe.

10. Yok terus, terus, terus....

revi.us

Padahal, nada aslinya itu pasti jutek. Pinginnya dia doang yang dibilang 'cantiiik'. Hahahaha.

11. Pada diem deh baca ini.....

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Wayo loh, siapa nih begini? Pasti langsung pada mikir. Introspeksi diri.

12. Hmmm

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Apa pun yang dilakuin, pasti ada balasannya. Kalo dia selingkuhin kamu, bukan nggak mungkin dia juga bakal ngalamin hal yang sama.. So, santai aja hehe..

13. Tolong, jangan lakuin ini..

www.provoke-online.com

Mulailah ke fase awal lagi.

14. Siapin bendera putih

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hahahaha, alama gak jadi ini mah.

15. Santai aja, masih ada hari esok

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Yang penting diawali dengan niat. Haha. Lucu juga!

Hahahaha... udah tau kan sekarang? Ternyata banyak kata-kata di kamus yang punya arti lain di dalamnya. Bolehlah kamu kirim salah satu kata di atas buat mantan, temen atau diri kamu sendiri. Biar pada suruh ngaca gitu kadang.. hihihihi...

0%
Marah
25%
Gemes
75%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading