Ternyata Genre Musik yang Kamu Sukai Bisa Jadi Cerminan Kepribadianmu Lho!

s3.amazonaws.com
Line Yukepo.com

Selera musik orang-orang di dunia ini tuh jelas beda-beda. Ada yang suka kangen band, tapi ada juga yang gak suka. Ada orang yang menggilai musik dangdut, ada juga yang biasa aja sama musik dangdut. Ya namanya juga selera pasti beda-beda. Dengan berbedanya selera musik orang-orang ini, kepribadian seseorang juga jelas berbeda-beda. Hahaha yaiyalah beda-beda, kan otak manusia juga beda-beda. Tapi nih guys, ternyata eh ternyata kepribadian seseorang tuh bisa dilihat dari selera musiknya yang disenanginya. Gimana kalo suka semua genre musik? Gak apa-apa. Tapi pasti ada dong genre musik yang sering didengerin. Jadi, mending cek aja deh kepribadian kamu sesuai dengan genre musik yang sering kamu dengerin atau cek kepribadian gebetan kamu juga bisa hahaha. Cekidot!

1. Genre Pop

www.kadinlopedi.com

Banyak nih penggemarnya musik pop. Karena musik pop ini sering banget di siarin di radio-radio kesayangan anda, makanya bisa banyak penggemarnya dan easy listening juga sih. Buat orang-orang yang suka banget sama musik pop, berarti kamu adalah orang yang terbuka, jujur dan bersahaja. Selain itu, kamu yang suka musik pop juga orang yang bekerja keras dan punya harga diri yang tinggi. Namun, sayangnya  kurang punya jiwa kreatif dan kurang berpikir santai.  

2. Genre musik Jazz

kurld.com

Buat yang senang musik jazz, nih kamu tergolong ke dalam orang-orang yang kreatif, ramah, dan santai kaya dipantai. Wih, kebayang nih bakalan sering diajak nge-date nonton konser jazz. Secara ye kan, orangnya santai dan ramah banget, kreatif lagi. Lengkap deh.  

3. Genre Musik Rap dan Hip hop

ppcorn.com

Kalo kamu hobi dengerin musik bikinan Eminem, 50cent, dan snoop dogg, berarti kamu orang yang mudah bersosialisai dan penuh dengan kebanggaan. Bangga yah, bisa ngomong cepet macam rapper gitu dan kebanyakan rapper itu emang asik gitu, makanya mudah bersosialisasi. Gak kecewa deh.

4. Genre Musik Rock atau heavy metal

consequenceofsound.files.wordpress.com

Biasanya kalo orang yang suka musik jenis heavy metal atau rock ini, identik dengan kekerasan, mabok, dan hal negatif lainnya. Tapi ternyata eh ternyata, kamu yang suka musik rock atau heavy metal ini malahan orang yang sensitive. Rocker juga manusia, punya rasa punya hati (jangan nyanyi) hahaha. Pada umumnya, jiwanya juga kreatif dan santai, tapi kurang percaya diri gitu, dan sedikit sulit bersosialisasi.

5. Genre Musik Classic

Sumber Gambar

Kamu yang suka dengerin melodi-melodinya maestro Beethoven, Bach, atau Mozart berarti kamu termasuk orang yang punya harga diri tinggi, kreatif pastinya, tapi sedikit tertutup dengan lingkungan sekitar. Mungkin, karena takut dibilang selera musiknya kolot banget kali yah. Makanya jadi tertutup gitu. Bisa jadi sih.

6. Genre Musik Country

i.ytimg.com

Pertama kali munculnya musik genre country ini dari Nashville yang identik dengan hidupnya para koboy gitu. Buat kamu yang suka musik country ini bukan berarti kamu koboy, tapi gaya hidupnya aja yang berakar dari koboy dengan gaya pekerja keras dan mudah bergaul. Koboy banget dong yah hahaha.

7. Genre Musik Reggae

67.media.tumblr.com

Kalo kamu yang suka bob marley, berarti kamu penggemar musik reggae yang identik dengan Jamaika dan gaya hidup yang bebas (jengjet..). buat kamu yang suka musik reggae ini berarti kamu orang yang memiliki kreativitas yang tinggi, santai, mudah bersosialisasi, dan sensitif. Namun, kamu juga termasuk orang yang terlalu santai dalam menghadapi hidup alias kurang kerja keras. Mungkin karena terlalu santai kali yah, jadi sering nyender gitu hahaha.  

8. Genre Musik Indie

66.media.tumblr.com

Kalo denger kata Indie tuh, selalu berkaitan dengan anti mainstream alias gak pasaran. Biasanya aliran Indie ini tuh, jarang ada dipasaran karena Indie berkarya sendiri tidak dengan label perusahaan musik ternama gitu. Maka dari itu, kebanyakan kamu yang menyukai musik Indie ini memiliki kreativitas yang tinggi dan berbeda daripada yang lain. Namun, kamu penggemar musik ini itu tidak terlalu pekerja keras dan kurang sensitif. Yaa begitulah adanya.  

9. Genre Musik dangdut

assets.kompasiana.com

Siapa tak kenal musik dangdut? Semua kalangan pasti tau nih musik dangdut. Dangdut tuh dikenal sebagai musik yang merakyat dan sudah membumi di Indonesia. Nah, buat kamu yang suka dangdut ini, berarti kamu orang yang romantis, memiliki pendirian yang kuat dan mudah bergaul. Namun, kamu penggemar dangdut ini memiliki pola berpikir yang kuno alias tradisional. Mungkin bisa diartikan kurang open minded.

Demikianlah berita mengenai kepribadian seseorang dari jenis musiknya. Jadi, kamu orang yang gimana nih dari jenis musik di atas?  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Jangan Kaget! 10 Gambar Satpol PP Ini Akan Membuat Kamu Geleng Kepala

Jangan Kaget! 10 Gambar Satpol PP Ini Akan Membuat Kamu Geleng Kepala

Daripada Emosi, Mending Liat Kumpulan Meme Pilgub DKI Jakarta 2017 Ini Biar Rileks

Daripada Emosi, Mending Liat Kumpulan Meme Pilgub DKI Jakarta 2017 Ini Biar Rileks

Beginilah Caranya Manusia Kreatif Menghadapi Semua Masalah yang Melanda!

Beginilah Caranya Manusia Kreatif Menghadapi Semua Masalah yang Melanda!

Para Pria Jomblo! Cek Ciri-ciri Ini Sebelum Mengucapkan Kalimat Cinta!

Para Pria Jomblo! Cek Ciri-ciri Ini Sebelum Mengucapkan Kalimat Cinta!

5 Cara Pacaran Pembantu yang Seharusnya Jangan Kamu Ikutin

5 Cara Pacaran Pembantu yang Seharusnya Jangan Kamu Ikutin

Jangan Pernah Percaya Sama Temen yang Sering Mengucapkan 9 Kata Ini!

Jangan Pernah Percaya Sama Temen yang Sering Mengucapkan 9 Kata Ini!

loading