Terbongkar, Inilah 5 Kebohongan Besar yang Sering Dikatakan Si Tukang Ngaret

www.superadventure.co.id

Apakah kamu “si tukang ngaret” ? Apakah kawan-kawan kamu udah sering memaklumi kalo kamu sering datang ngaret? Janjian jam 7, dateng jam 9? Ketemuan jam 1, mandi jam 1? Kalo semua terdengar tidak asing, berarti 6 hal di bawah ini pasti kamu pernah lakuin! 

1. Padahal lagi leyeh-leyeh

edited from imgflip.com

Sebenarnya kamu lupa harus janjian jam 3. Tapi kamu lagi enak leyeh-leyeh di kasur. Lagi empuuuuk banget rasanya. Lagi nyamaaan banget rasanya. Yaudah, bilang aja udah deket hahaha. 

2. Tempat nongkrongnya rada mahal? Makan dulu ah

edited from imgflip.com

Ini ide bagus lho buat menghemat uang! Asal kamu makannya ya sebelum jam janjian dong hahaha masa janjian jam makan siang, kamu makannya jam makan siang juga di rumah? 

3. Yah.. abis makan pengen setor dulu

edited from imgflip.com

Daripada nanti di jalan mules kan? Atau baru sampe tempat janjian, langsung ke kamar mandi? Kan gak enak. Mendingan setor dulu ah di rumah. Jangan lupa kabarin temen kamu kalo udah jalan! Hahaha. 

4. Oiya, belom mandi. Masa nongkrong nggak mandi?

edited from imgflip.com

Duh macet nih. Macet di mana? Di kamar mandi! Hahahaha apalagi kalo kena air panas. Beuuuh. Nikmatin aja dulu mandinya. Kawan-kawan kamu udah paham kok kamu kayak gimana hahaha.

5. Eh pas mau jalan, pas banget di TV ada acara kesukaanmu!

edited from imgflip.com

Yang belom pernah kamu tonton pula! Yaudah, udah telat 1,5 jam, apa bedanya nambah 30 menit? “iya bentar lg cari parkir”. Dan kawan kamu bales “eh gila, kita janjian di rumah gue, lo cari parkir di mana??”.

Yang Raja/Ratunya ngaret pasti ngangguk-ngangguk setuju atau ngakak sebel karena ngerasa “gue banget tuh”. Ya nggak? Hahahah gapapa lah, guys. Teman-teman kamu terima kamu apa adanya kok! :p

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading