Tanda Hubungan LDR-mu Akan Bertahan dan Punya Masa Depan Cerah

tandshughesphotography.com
Line YuKepo.com

Katanya, hubungan jarak jauh menjadi salah satu cobaan terberat dalam sebuah kisah cinta. Adanya hubungan jarak jauh dalam memang bisa mendatangkan kecemasan. Tentang bagaimana kamu memikirkan dia yang menjalani hidupnya di kota lain, tanpa ada kamu yang bisa sewaktu-waktu menemuinya. Apakah komitmen selalu bisa dia jaga?

Jelas ada perjuangan tak mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh. Itulah mengapa, hubungan jarak jauh tak bisa untuk semua orang. Apalagi mereka yang belum begitu lekat. Hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menjalaninya, terutama mereka yang mau gigih dan memiliki penampang sabar yang kelewat besar. Karena nyatanya, LDR yang dijalani dengan cara seperti ini, punya masa depan yang tak kalah cemerlang.

1. Kamu dan dia sudah tahu cara menjalani hubungan dengan selow. Masalah kecil tak lagi jadi perdebatan besar

meghillphoto.com

Seni dalam menjalani hubungan jarak jauh tak lain adalah mampu memilah masalah mana yang akan diperdebatkan. Bukan apa-apa, bertengkar saat pacaran satu kota saja sudah sangat menguras energi. Terlebih lagi bagi yang harus terpisah jarak. Berdebat tentunya jadi hal yang tak hanya menguras energi, tapi juga pikiran.

Selama kamu dan dia bisa menjalani hubungan jarak jauh ini dengan santai dan selow, hubungan jarak jauh tak akan menjadi momok bagi kalian. Masalah kecil sekiranya tak perlu dibesar-besarkan. Karena ke depan sana, mungkin masih banyak rintangan yang harus kalian hadapi berdua. Memperdebatkan setiap permasalahan kecil hanya akan membuat fokus membangun hubungan ini menjadi kabur.

2. Komunikasi tak lagi harus setiap saat. Namun kamu dan dia selalu ada setiap salah satu membutuhkan

pixabay.com

Kamu dan dia tak lagi menuntut salah satu untuk menghubungi setiap saat. Tak masalah kalian baru bisa berkomunikasi ketika sama-sama memiliki waktu luang. Setidaknya kalian masih bersyukur bisa saling menghubungi kapan saja, tanpa harus terhalang sinyal ponsel.

Namun meski komunikasi tak dilakukan setiap saat, kamu dan dia selalu siap pasang badan setiap kali salah satu membutuhkan pasangannya. Kalian memang tak selalu bisa mendampingi, tapi jelas pendampingan tak pernah berhenti.

3. Soal kepercayaan jangan ditanya lagi. Kalian adalah dua orang yang telah fasih pada kelebihan dan kekurangan masing-masing

dylandsara.com

Mau berapa pun orang yang mengatakan bahwa hubungan jarak jauh tak akan pernah berhasil, kalian adalah dua orang yang selalu mengabaikan pendapat tersebut. Karena bagi kalian mau itu hubungan jarak dekat atau jauh sekalipun, kalau tidak didasari dengan rasa saling percaya tak akan ada yang bisa berhasil.

Hanya saja, memumpuk kepercayaan bagi yang menjalani LDR memang harus dua kali lebih ekstra. Tapi toh kalian sudah membuktikannya. Mau sama-sama bertahan, sekalipun sudah fasih dengan kekurangan masing-masing.

4. Komitmen bukan prioritas ke sekian. Kalian tahu cara menjaga kesetiaan

www.logancoleblog.com

Turunan dari adanya rasa saling percaya jelas adanya sebuah komitmen. Komitmen bagi kalian adalah salah satu hal utama yang menjadi fondasi dalam hubungan kamu dan dia. Itulah mengapa, kalian mati-matian selalu menjaga kepercayaan. Lalu apa yang mesti dikhawatirkan lagi?

5. Meski jarang, pertemuan kalian tak pernah lupa untuk dirancang

www.femalepains.com

Kepercayaan dan komitmen yang kalian buat berdua boleh saja sangat kuat. Namun yang namanya rindu hanya bisa tuntas dengan bertemu. Nanti pasti akan ada waktunya kalian akan merasa saling merindukan sekali, jadwal saling mengunjungi pun harus dipatuhi.

Pertemuan setelah menjalani LDR dalam jangka waktu tertentu bagi kalian adalah pengisi energi baru. Sebelum nanti digunakan untuk kembali menahan rindu.

6. Jarang bertemu, tak membuat kalian acuh soal masa depan. Perbincangan tentang topik ini tak pernah kalian lewatkan

www.logancoleblog.com

Adanya jarak tak membuat kalian menjalani hubungan tanpa arah. Masa depan tetap kalian pikirkan dengan matang. Perbincangan tentang siapa yang akan ikut pindah setelah menikah adalah diskusi yang tak pernah kalian lewatkan. Meski belum bisa bersama sekarang, namun rencana masa depan tak berarti boleh diabaikan 'kan?

7. Rindu kadang tak bisa dihindari. Tapi hubungan kalian jelas tak dibangun hanya karena sentuhan fisik

elizabethwellsphoto.com

Selalu ada masanya kamu akan merindukan rengkuh hangat tubuhnya atau kecupan manis darinya. Akan ada waktunya pula kamu rindu bersandar di pundaknya yang bidang. Karena bagimu, selalu ada kenyamanan disana. Namun tanpa hal-hal itu, hubungan kalian tetap bisa bertahan. Hubungan yang kalian bangun lebih dari itu, dibangun bukan hanya karena sentuhan fisik saja. Justru hubungan kamu dan dia ini punya makna yang sangat dalam sekali.

8. Jarak menempa kalian menjadi pejuang jarak yang gigih, karena hubungan ini harus diperjuangkan dengan berdarah-darah sekali

dylandsara.com

Pada akhirnya, kalian adalah dua orang yang menjelma menjadi pejuang jarak yang gigih. Dua orang yang tak akan pernah menyerah sekencang apapun badai yang menyerang. Kalian tahu bahwa hubungan ini memang tak pernah mudah, hubungan ini adalah hubungan yang harus diperjuangkan dengan berdarah-darah sekali.

Jarak tak selalu menjadi penghalang, justru kadang bisa jadi penguat bagi ikatan kalian. Kalau tanda ini sudah kalian rasakan, kalian boleh tenang, hubungan ini akan punya masa depan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
67
SHARES
Foto-foto yang Diambil Menggunakan Drone ini Nunjukin Kamu Sisi Lain dari Dunia

Foto-foto yang Diambil Menggunakan Drone ini Nunjukin Kamu Sisi Lain dari Dunia

7 Buah yang Kaya Vitamin Ini Juga Mengandung Racun Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia!

7 Buah yang Kaya Vitamin Ini Juga Mengandung Racun Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia!

Rekaman Musik Bob Marley Direstorasi Setelah Terbengkalai Selama 40 Tahun!

Rekaman Musik Bob Marley Direstorasi Setelah Terbengkalai Selama 40 Tahun!

Miris! Inilah 7 Kasus Meninggalnya Anak Karena Kelalaian Orang Tua

Miris! Inilah 7 Kasus Meninggalnya Anak Karena Kelalaian Orang Tua

Editan Foto Donald Trump Jadi Kecil ini Bikin Kamu Ngakak Sampe Ngompol!

Editan Foto Donald Trump Jadi Kecil ini Bikin Kamu Ngakak Sampe Ngompol!

10 Foto Pemandangan Alam yang Bakal Bikin Mata Kamu Juling

10 Foto Pemandangan Alam yang Bakal Bikin Mata Kamu Juling

loading