Sungguh Terlalu! 9 Momen Ini Gak Pas Untuk Kamu dan Pacar Kamu Putus

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

Banyak yang bilang lebih enak diputusin daripada mutusin. Masa sih? Mungkin karena buat mutusin, kamu harus mikir berhari-hari mau bilang apa, kapan bilangnya, dan gimana mengakhirinya. Yang pasti, ini adalah 9 momen yang betul-betul nggak pas buat putusin pacar kamu! 

1. Pas doi lagi sakit gigi

Sumber Gambar

Kalian semua tahu kan buruknya rasa sakit gigi? Bayangin. Udah seharian penuh sulit makan, sakit sampai telinga dan kepala, eh tahu tahu diputusin pacar :’) naas! 

2. Mobilnya baru dijebol maling

Sumber Gambar

Sedih barang hilang, kaca mobil rusak, harus buat KTP baru SIM baru ATM baru, semuanya repot. Lalu diputusin? Wuah, harusnya sekalian aja malingnya curi hati kamu, biar nggak sakit! 

3. Setelah binatang peliharaannya menghilang atau mati

Sumber Gambar

Kehilangan binatang peliharaan itu sama pedihnya dengan kehilangan sahabat atau anggota keluarga lho. Sedihnya itu dalam. Lalu diputusin pacar? Miris banget! :’)

4. Saat pacar kamu lagi dirawat di rumah sakit

Sumber Gambar

Saat-saat kamu sedang lemah lesu tidak berdaya, diinfus pula. Lalu datang si doi, wah kamu udah sumringah karena mau ditemanin di rumah sakit. Eh, tahunya malah diputusin. Pasrah deh!

5. Saat hari raya

Sumber Gambar

Apalagi pas lebaran. Putusin lalu minta maaf karena telah menyakiti hatinya. Mumpung lagi masa maaf-maafan kan? Hahaha kurang ajar! 

6. Di hari sidang skripsinya

Sumber Gambar

wah, juara. Lagi rusuh-rusuhnya abis ngeprint sana sini, fotokopi, siapin ini itu, deg-degan luar biasa karena mau presentasi, eh paginya si pacar minta putus. Minta dilempar skripsi!! 

7. H-1 nikahan sahabatnya

Sumber Gambar

Coba bayangin. Sahabat kamu mau menikah lho. Kamu udah senang mau bawa pacar. Lalu tiba-tiba kamu udah nggak punya pacar lagi. Dan kamu harus menyaksikan sahabat kamu menikah. Senang dan sedih campur aduk. Nangis yuk. Hiks

8. Saat dia wisuda

Sumber Gambar

Hari yang ditunggu-tunggu, akhirnya setelah 4 atau 5 tahun kuliah, ini dia yang dinanti-nanti. Wisuda! Pencapaian luar biasa pertama dalam hidup! Kamu bahagia! Daaannn... putus. Ya udah. Paling enggak, udah lulus deh. 

9. Dan yang paling nggak pas, adalah saat dia ulang tahun

Sumber Gambar

Hari spesial, hari lahir kamu. Biasanya pacar akan mencoba untuk membuatnya sangat berkesan. Nah, ini jadi berkesan banget. Diputusin saat ulang tahun! Nggak akan lupa seumur hidup! 

Pokoknya, kalau mau putus, coba diomongin lagi. Siapa tahu bisa diperbaiki. Tapi kalau udah nggak ada jalan lagi, tolong jangan putusin pacar kamu di 9 momen di atas ya! Tega banget, cuy!  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur yang Cantiknya Mashallah Bikin Hati Syahdu

Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur yang Cantiknya Mashallah Bikin Hati Syahdu

6 Profesi Keren Ini Bisa Bawa Kamu Jalan-Jalan Gratis

6 Profesi Keren Ini Bisa Bawa Kamu Jalan-Jalan Gratis

Wow! Ini Lho 10 Foto Tokoh Dunia Sebelum dan Sesudah Mereka Terkenal

Wow! Ini Lho 10 Foto Tokoh Dunia Sebelum dan Sesudah Mereka Terkenal

Keren! 7 Mahasiswa Ini Isi Otaknya Encer dan Bakal Bikin Kamu Iri!

Keren! 7 Mahasiswa Ini Isi Otaknya Encer dan Bakal Bikin Kamu Iri!

7 Tipe Menantu Idaman Para Mertua, Apa Kamu Masuk Dalam Kriterianya?

7 Tipe Menantu Idaman Para Mertua, Apa Kamu Masuk Dalam Kriterianya?

Ladies, 7 Makanan Enak Ini Ampuh Merontokkan Lemak di Perutmu Lho!

Ladies, 7 Makanan Enak Ini Ampuh Merontokkan Lemak di Perutmu Lho!

loading