Suka Mengejek dan Merebut Mikrofon, Inilah 10 Tipe Orang Saat Berkaraoke

news.detik.com
Line Yukepo.com

Selain untuk mengasah kemampuan bernyanyi, berkaraoke juga terkadang dijadikan kebutuhan untuk melepas kepenatan dari banyaknya pekerjaan. Paling tidak, kamu bisa merasakan sensasi yang luar biasa ketimbang bernyanyi di kamar mandi. Lebih seru lagi jika kamu beramai-ramai berkaraoke dengan teman-temanmu karena melalui kegiatan ini, kamu bisa saling mengenal mereka.

Nguyen Ngoc Diep yang berusia 44 tahun asal Vietnam juga suka bernyanyi. Suatu kali, ia datang ke pesta pernikahan temannya yang saat itu sedang menggelar acara karaoke bersama. Nyanyian Nguyen sepertinya tidak terdengar merdu di telinga tamu undangan yang lain dan ia pun diejek. Tamu yang mengejek Nguyen bernama Le Hong An, pria berusia 35 tahun.

Le Hong An berusaha merebut mikrofon yang dipegang Nguyen supaya Nguyen tidak bernyanyi lagi. Tapi, karena sudah sakit hati karena dinilai nyanyiannya jelek, Nguyen yang tidak memperbolehkan mikrofonnya direbut ini lantas langsung menikam Le Hong An sampai meninggal. Menurut lansiran dari detik.com, Nguyen kemudian dilaporkan ke polisi terkait insiden penikaman.

Tindakan ekstrem di atas menunjukkan bahwa setiap orang memiliki tipe tersendiri saat berkaraoke. Ternyata tidak hanya suka mengejek dan merebut mikrofon saja, kali ini YuKepo akan menunjukkan pada kamu tipe-tipe orang saat berkaraoke. Langsung aja yuk lihat ke bawah.

1. Tipe galau

2.bp.blogspot.com

Orang begini biasanya suka milih lagu-lagu yang cocok dengan suasana hatinya. Tak jarang, pas nyanyi pun ekspresinya juga bisa memukau karena saking menghayati lagunya. Habis nyanyi tiba-tiba nangis sesenggukan dan langsung diem agak lama karena baper teringat kisah lama.

2. Tipe pengikut

rapuntzel.files.wordpress.com

Tipe pengikut gini emang jarang nyanyi atau suka marah kalau disodorin mikrofon dan malah minta temannya nyanyi duluan. Biasanya orang yang seperti ini hanya suka ikutan joget, tepuk tangan, dan sesekali ikutan tertawa dan menambah suasana jadi tambah ceria. 

3. Tipe pecinta lagu Korea

www.roughguides.com

Nah, kalau ini sukanya nyanyi lagu-lagu Korea. Ia juga bakal terlihat keren saat tahu kalau teman-temannya yang lain gak bisa nyanyi dengan bahasa asing seperti dirinya. Baginya, ini suatu kebanggaan besar meski ia sendiri juga gak tahu artinya.

4. Tipe penyelundup

id.japantravel.com

Biasanya di tempat karaoke, pengunjung tidak boleh bawa makanan dan minuman dari luar. Tapi bagi orang yang termasuk tipe penyelundup, ia tetap tidak memedulikan aturan ini. Bahkan ia punya jurus untuk menyembunyikan makanan atau minuman, dan yang paling ampuh gak ketahuan ialah saat disembunyikan di balik jaket sambil dipeluk dibawa masuk.

5. Tipe penyanyi kondang

www.gregetan.com

Orang yang begini biasanya banyak fans karena semua teman-temannya spontan berdecak kagum saat mendengar ia bernyanyi. Suaranya merdu banget! Sesekali ia juga bisa menyibakkan rambutnya tanda bangga menerima pujian dari teman-temannya.

6. Tipe fals yang percaya diri

www.gregetan.com

Coba cek, temenmu ada yang tipe nyanyinya fals gak? Kalau ada pastikan ia tetap percaya diri ya karena orang-orang beginilah yang akan membuatmu bisa tertawa sampai sakit perut di tempat karaokean. Udah gitu ada juga yang parah banget minta nyanyi terus gak mau gantian.

7. Tipe backing vocal

images1.westword.com

Orang begini lucu banget sih, disuruh nyanyi sendiri gak mau. Maunya ada temennya dan minimal nyanyi duet deh. Pas diisengin temennya berhenti nyanyi, dia biasanya jawab: “Bantuin, aku gak hafal liriknya loh.”

8. Tipe terjebak masa lalu

i.ytimg.com

Saking terjebak dengan masa lalu yang kelam, ia pilih lagu juga tembang lawas semua. Padahal ya dirinya udah beda generasi sama orang tuanya. Mungkin saja ia terlalu lama bergaul sama orang-orang yang usianya di atas kali ya. Jadi, lagunya gak update gitu.

9. Tipe alay

farm9.static.flickr.com

Orang-orang begini saat karaoke tak bisa lepas dari handphone-nya. Dikit-dikit cekrek dan langsung diupload di media sosialnya. Apalagi sekarang ada fitur live-nya, langsung deh siaran langsung bak artis papan atas. Keren ya, makin canggih!

10. Tipe pedangdut sejati

kijemblungpamungkas.files.wordpress.com

Nyanyi tanpa berjoget itu baginya gak asyik. Saking pengen menggoyangkan tubuhnya, ia memilih lagu dangdut. Udah gitu sebelum berkaraoke, biasanya ia tak lupa bawa kacamata hitam biar kelihatan kece di mata teman-temannya.

Berkaraoke emang mengasyikkan. Tapi lebih mengasyikkan lagi jika kamu bisa menganalisa tipe dirimu sendiri dan teman-temanmu. Masuk tipe yang mana kalian?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
24
SHARES
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?

7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?

Benarkah Arang Bisa Memutihkan Gigi? Inilah 7 Manfaat Arang Aktif Bagi Kesehatan

Benarkah Arang Bisa Memutihkan Gigi? Inilah 7 Manfaat Arang Aktif Bagi Kesehatan

Semua Orang yang Pernah Gagal Seharusnya Paham Hal Ini

Semua Orang yang Pernah Gagal Seharusnya Paham Hal Ini

Inilah Kamar Mandi Hotel di Seluruh Dunia yang Sangat Menakjubkan

Inilah Kamar Mandi Hotel di Seluruh Dunia yang Sangat Menakjubkan

Fashion Anti Ribet Tapi Tetap Stylish ala Dian Pelangi di Bulan Ramadan

Fashion Anti Ribet Tapi Tetap Stylish ala Dian Pelangi di Bulan Ramadan

Konferensi Toleransi Dunia 2017 yang Diselenggarakan oleh IDE Merupakan Wujud Toleransi Antaragama

Konferensi Toleransi Dunia 2017 yang Diselenggarakan oleh IDE Merupakan Wujud Toleransi Antaragama

loading