Skandal Pernikahan Paling Heboh yang Gemparkan Dunia Ini Sungguh Nggak Masuk Akal

assets.feministing.com
Line YuKepo.com

Pernikahan sewajarnya menjadi momen indah di mana dua orang yang saling mencintai meresmikan dan merayakan hubungan di antara mereka. Namun, nggak semua pernikahan direstui atau legal di mata hukum. Salah satu pernikahan yang paling dilarang di dunia adalah pernikahan incest atau pernikahan sedarah. Selain dianggap tabu, pernikahan incest kerap kali menghasilkan keturunan yang cacat. Meskipun ilegal dan berisiko menghasilkan keturunan yang cacat karena autosomal recessive disorders, masih banyak aja pasangan sedarah yang nekat menikah. Seperti skandal-skandal pernikahan di bawah ini.

1. Marcus Wesson dan lima istrinya

keyassets-p2.timeincuk.net

Skandal pernikahan Marcus Wesson sempat bikin gempar banyak orang. Gimana nggak, Marcus adalah ayah, suami, kakek dan paman dari semua anggota keluarganya. Wesson sendiri punya lima orang istri, anehnya kelima istrinya adalah anak-anak dan keponakannya sendiri. Dari pernikahannya itu ia memiliki enam orang anak. Kepada keluarganya Wesson mendoktrin mereka bahwa doi adalah titisan Tuhan dan dipercaya menjadi tuan bagi mereka. Nggak sampai di situ kasus Wesson semakin heboh ketika polisi datang ke rumahnya setelah dilaporkan oleh dua keponakan yang juga istrinya. Saat dijemput polisi, Wesson minta izin untuk berpamitan kepada keluarganya, keputusan polisi yang mengizinkan Wesson ternyata berakibat fatal. Di dalam rumah Wesson menembak mati ketiga istri beserta enam anak mereka, Wesson pun akhirnya dihukum mati pada 27 Juni 2005.

2. Pernikahan Woody Allen dan Soon Yi Previn

nyppagesix.files.wordpress.com

Aktor, sutradara, penulis dan komika kenamaan Amerika ini juga pernah terlibat skandal pernikahan yang bikin heboh. Woody Allen pernah menikah dengan tiga wanita, Harlene Rose, Louse Lasser dan Soon Yi Previn. Pernikahannya yang paling heboh adalah pernikahannya yang ketiga dengan Soon Yi Previn. Previn sendiri adalah putri dari kekasih Woody sebelumnya yaitu aktris Mia Farrow. Setelah bersama selama 12 tahun Woody Allen dan Mia Farrow berpisah ketika Mia memergoki Woody sedang memfoto putrinya, Soon Yi Previn dalam keadaan telanjang. Pasangan ayah dan anak tiri yang terpaut perbedaan usia 37 tahun kini menikah dan hidup bersama dua anak angkat.

3. Pernikahan John Phillips dan putrinya Mackenzie

68.media.tumblr.com

Skandal hubungan sedarah kembali datang dari selebritis Hollywood. Namun, skandal ini baru terungkap setelah kematian aktor John Philips pada tahun 2001. Putrinya Mackenzie mengungkapkan bahwa dirinya dan sang ayah terlibat hubungan seks selama puluhan tahun sejak dia berusia 17 tahun sampai dirinya menikah. Skandal tersebut ia ceritakan dalam bukunya “High on Arrival”. Diceritakan juga bahwa ayahnya, John sempat mengajaknya menikah di Meksiko dan mengubah identitas mereka. Puncak skandal pasangan ayah dan anak ini terjadi ketika Mackenzie hamil, karena nggak yakin siapa ayah dari anaknya (ayah atau suaminya), Mackenzie akhirnya memutuskan lakukan aborsi. Kisah skandal ini ditentang oleh adik dan istri mendiang John, mereka menuding Mackenzie mengarang dan berada dalam pengaruh narkoba. Kira-kira siapa yang benar ya?

4. Keluarga Colt dari Australia

kevinwhiteman.com

Australia sempat digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga Colt pada tahun 2013. Keluarga ini hidup di caravan dekat kota Sidney. Kasus ini terungkap berkat warga yang melaporkan anak-anak bermain ketika jam sekolah (anak yang nggak sekolah merupakan tindakan melanggar hukum di Australia). Setelah diselidiki polisi, terungkap kasus incest terbesar yang pernah ada di mana keluarga besar sebanyak 40 orang saling menikahi anggota keluarganya. Setelah ditelusuri dan menjalani tes genetika, kesuluruhan anggota keluarga merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik.

5. Pernikahan terlarang Dr. Bruce dan Linda Mcmahan

cdn.klimg.com

Kali ini skandal pernikahan datang dari milyuner sekaligus CEO Argent Funds, Bruce McMahan yang kawin lari dengan putrinya sendiri Linda Marie di Westminster Abbey. Bruce dan Linda sempat terpisah ketika Linda diadopsi sejak lahir. Di tahun 1990 ayah dan puteri ini bertemu kembali, hubungan mereka awalnya hubungan normal antara ayah dan anak. Pada tahun 1998 terjadi hubungan seks terlarang antara ayah dan putri, meskipun keduanya sudah memiliki pasangan.

6. Pernikahan kakak dan adik Danielle dan Nick

www.whatsonxiamen.com

Skandal pasangan sedarah kali ini terjadi antara Nick dan Danielle, adik dan kakak tiri asal Skotlandia yang besar dari dua keluarga berbeda. Nick yang dibesarkan di panti asuhan bersatu kembali dengan Danielle dan sang ibu saat berusia 26 tahun. Pertemuan mereka memnimbulkan rasa ketertarikan di antara kakak dan adik tiri ini. Danielle yang sudah bersuami saat itu kedapatan melakukan hubungan seks dengan Nick dan segera dilaporkan ke polisi oleh sang ibu. Setelah menjalani hukuman percobaan kini Danielle dan Nick berencana pindah ke Prancis di mana incest dibenarkan secara hukum.

7. Pernikahan sedarah Patrick dan Susan

media.vocativ.com

Kalau tadi hubungan kakak dan adik tiri, sekarang hubungan kakak dan adik kandung. Patrick dan Susan sempat terpisah semasa kecil, Patrick yang diadopsi saat bayi bertemu lagi dengan keluarganya setelah berhasil mencari jejak ibunya ketika ia sudah berusia 23 tahun. Patrick dan Susan pun kemudian saling tertarik tapi menyembunyikan hubungan mereka sampai ibu mereka meninggal. Dari hubungan terlarang itu mereka memiliki empat orang anak (dua di antaranya terlahir cacat).  Karena hubungan mereka Patrick akhirnya dipenjara selama 2 tahun. Nggak kapok kini mereka kembali hidup bersama meskipun hubungan tersebut dianggap kejahatan di Jerman.

Mengerikan memang 7 skandal pernikahan di atas. Yang namanya cinta emang membutakan. Adik, kakak, ayah bahkan ibu sendiri juga disikat. Jangan ditiru ya guys, selain melanggar hukum dan norma pernikahan sedarah juga akan menghasilkan keturunan yang cacat.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
25
SHARES
Ladies, Kulitmu Kusam? Coba 5 Bumbu Dapur ini Sebagai Solusinya!

Ladies, Kulitmu Kusam? Coba 5 Bumbu Dapur ini Sebagai Solusinya!

7 Pemimpin Perusahaan Cantik Ini Bikin Cowok Antri Ngelamar Pekerjaan ke Sini!

7 Pemimpin Perusahaan Cantik Ini Bikin Cowok Antri Ngelamar Pekerjaan ke Sini!

Kamu Kira Foto Binatang-binatang ini Asli? Coba Deh Perhatikan dengan Seksama!

Kamu Kira Foto Binatang-binatang ini Asli? Coba Deh Perhatikan dengan Seksama!

11 Foto Tokoh Terkenal Dunia Semasa Kecil yang Bikin Gemes!

11 Foto Tokoh Terkenal Dunia Semasa Kecil yang Bikin Gemes!

Sambut Hari Perempuan Internasional, 7 Penemuan Ini Ternyata Ditemukan oleh Kaum Hawa!

Sambut Hari Perempuan Internasional, 7 Penemuan Ini Ternyata Ditemukan oleh Kaum Hawa!

15 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Polusi di China Itu Parah Banget

15 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Polusi di China Itu Parah Banget

loading