Sikap Cowok yang Biasa Aja, Justru Jadi Tanda Dia Sayang

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Sikap cowok romantis seringkali menjadi kriteria pertama untuk cowok yang diimpikan oleh banyak cewek. Padahal romantis saja belum bisa menjadi jaminan bahwa perasaannya ke kamu memang tulus. Meski tak bisa digeneralisasikan, namun sikap romantis yang berlebihan justru digunakan untuk menutupi perasaan yang sebenarnya tak sedalam itu.

Selama ini kamu mungkin sering luput, tapi sebenarnya sikap dia yang biasa ini justru jadi tanda perasaannya yang mendalam ke kamu.

1. Dia tak banyak mengumbar hubungan di media sosial. Buatnya, itu adalah privasi berdua

www.instagram.com

Kalau kamu berpikir cowok yang hobi mengumbar kemesraan kalian di media sosial itu jadi tanda cintanya ke kamu, maka kamu salah besar. Terlalu sering membagi momen di media sosial sebenarnya secara tak langsung jadi tanda kalau dia sedang insecure dalam hubungan yang sedang dia jalani. Pamer di media sosial jadi salah satu cara untuk mendapat pengakuan bhawa hubungan kalian baik-baik saja.

Sementara jika memang hubungan kalian baik-baik saja, rasa-rasanya kamu dan dia tak lagi perlu meminta pengakuan dari siapapun. Dia yang memang cinta, akan menyimpan segala memori indah tentang hubungannya denganmu cukup di ingatannya saja. Bagi dia, sudah lewat masanya untuk membagi semua momen di media sosial. Momen berdua akan lebih berharga jika bisa menjadi privasi berdua.

2. "Kamu kenapa? Ada masalah?". Dia tak banyak memberikan kata mesra, namun kepekaannya buatmu lega

www.juliepepin.com

Kamu tak perlu banyak berharap dia akan sering mengucapkan "Love you". Momen itu hanya akan menjadi hal langka dalam hubungan kalian. Kepeduliannya kepadamu terasa berbeda. Tapi anehnya, kamu merasakan kehangatan yang luar biasa dalam dada. Kepekaannya tak pernah gagal membutamu tertegun. Dia selalu paham jika kamu berada dalam kondisi yang tidak baik. Alih-alih membanjirimu dengan banyak kata romantis, dia memilih bertanya tentang kondisimu. Sembari menyiapkan telinga, jika kamu ingin bercerita.

3. Diam-diam ada rencana masa depan yang ia susun dengan matang. Kamu tak akan merasa digantungkan

www.logancoleblog.com

Dulu ketika bersama dia yang hanya bisa memberimu kata-kata mesra, kamu sering dibuat bertanya. Sebenarnya hubungan ini akan dibawa kemana. Ketika kamu mempertanyakannya, jawabannya selalu nanti. Kamu digantung, tak pasti.

Namun dia yang saat ini bersamamu berbeda. Tak banyak janji yang dia berikan untukmu. Tapi membayangkan masa depan bersamanya sudah terasa dekat sekali. Upayanya selama ini, selalu saja membuatmu yakin. Dan kamu percaya ada perjuangan berdarah-darah yang sedang ia lakukan, untuk mewujudkan masa depan kalian. Dan pada akhirnya keraguan itu menguap begitu saja.

4. Dia mampu memperhatikan hal-hal kecil darimu, yang kadang kamu sendiri lupa

unsplash.com

Suatu saat kamu bercerita bahwa akhir-akhir ini pinganggmu terasa nyeri sekali ketika kelelahan bekerja. Dia menanggapi sekenanya. Dan hanya memintamu untuk beristirahat ketika tubuh sudah mulai lelah. Tak ada kekhawatiran berlebihan yang dia tunjukkan.

Namun beberapa minggu kemudian, dia kembali menanyakan kondisi pinggangmu itu. Padahal kamu sendiri saja sudah lupa. Diam-diam kamu mengulum senyum. Ternyata dia tak lupa, dan menyimpan kekhawatirannya juga.

5. Meski dia tak selalu di sisi, anehnya kamu tak pernah merasa sendiri

www.juliepepin.com

Pendampingan tak selalu dia yang harus berada di sisimu. Cowok ini berbeda. Dia paling tahu caranya membuatmu merasa ditemani, meski dia tak bisa ada di sisimu setiap waktu. Terkadang meski hanya lewat sambungan telepon, kamu sudah merasa cukup. Pendampingannya juga kadang hadir lewat kado-kado kecil yang sampai ke kamu. Seringnya bersikap tak romantis tentu membuat momen ini sangat berharga untukmu.

6. Dan membawamu kekeluarganya adalah bukti nyata keseriusannya

www.logancoleblog.com

Tak ada hal lain yang lebih meyakinkan untuk menunjukkan keseriusan, selain membawamu dan mengenalkanmu ke keluarganya. Ini menjadi tanda bahwa kamu bukan lagi teman dekat biasa baginya. Dia pun berharap hal yang sama denganmu, yakni menghadapi masa depan bersama.

Itulah mengapa mengenalkanmu kepada keluarganya adalah langkah awal untuk menjajaki hubungan yang serius denganmu. Karena dia sadar, bahwa hubungan yang dewasa tak hanya tentang kamu dan dia saja, tapi juga tentang dua keluarga.

Bersama dia yang sering memberimu kata cinta mungkin terasa menyenangkan di awal. Kamu akan dibuat melayang oleh setiap frasa yang ia susun dengan indah untukmu. Namun tak ada yang menjamin kelanggengan kata-kata. Apa yang dia katakan sekarang, bahkan belum tentu menjadi hal yang dia yakini di masa depan.

Menilai keseriusan seseorang mutlak bisa dilakukan lewat sikapnya. Meski biasa, justru ada banyak makna yang tersirat di dalamnya. Kamu hanya perlu untuk lebih peka.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
86
SHARES
7 Rekor Indonesia di Guiness World Records Bikin Kamu Bangga Sama Negerimu

7 Rekor Indonesia di Guiness World Records Bikin Kamu Bangga Sama Negerimu

9 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Arab yang Ganteng Menandingi Putra Raja Salman

9 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Arab yang Ganteng Menandingi Putra Raja Salman

Heboh Nokia 3310 Android Edisi 2017 - Beli atau Nggak ya?

Heboh Nokia 3310 Android Edisi 2017 - Beli atau Nggak ya?

10 Gambar Pemandangan Ini Jadi Bukti Kalau Profesi Fotografer Itu Gak Gampang

10 Gambar Pemandangan Ini Jadi Bukti Kalau Profesi Fotografer Itu Gak Gampang

10 Foto Bukti Kalau Wanita Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

10 Foto Bukti Kalau Wanita Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

Sadar Gak Sadar, 7 Kekuatan Istimewa Ini Dimiliki Oleh Semua Orang!

Sadar Gak Sadar, 7 Kekuatan Istimewa Ini Dimiliki Oleh Semua Orang!

loading