Sikap Cowok Ini Bukan Berarti Dia Cuek, Dia Cuma Pengen Kamu Mandiri

www.logancoleblog.com
Line Yukepo.com

Kecuekan cowok seringkali menjadi masalah dalam sebuah hubungan. Baru tak dikabari dalam waktu yang agak lama, cewek sudah uring-uringan. Lalu menuding cowoknya adalah pasangan yang tak perhatian dan cueknya setengah mati. Padahal sikap cowok yang seperti itu, belum tentu karena dia ingin mengabaikanmu. Terkadang ada cowok yang punya alasan tersendiri mengapa ia tak selalu memberi perhatian melimpah pada pasangannya. Tujuannya cuma satu, ia ingin kamu lebih mandiri. Jadi meskipun kamu sudah punya pasangan yang bisa diandalkan untuk banyak hal, bukan berarti kamu jadi malas berusaha sendiri.

1. Cowok aku cuek karena nggak mau antar jemput setiap saat. Biar sesekali kamu juga bisa berjuang sendirian

www.logancoleblog.com

Sudah jadi anggapan umum, kalau cewek yang punya pacar bisa enak kemana-mana ada yang nganterin. Kalau sudah jadi pacar, itu artinya cowok juga harus siap mengantar ceweknya kemana pun dia ingin pergi. Padahal 'kan pacar dan sopir pribadi bukanlah dua hal dengan padanan kata yang sama.

Kalau cowokmu tak selalu bisa mengantar dan menjemputmu setiap saat, justru kamu harus lebih merasa bersyukur. Itu tandanya dia mengajarkanmu untuk bisa berjuang sendirian. Meski sudah punya pasangan, kamu pun harus merasakan bagaimana rasanya berjuang sendirian. Agar kamu bisa lebih menghargai proses dan hasil yang nantinya kamu dapat. Serta dia mendidikmu untuk tidak dengan mudah menggampangkan sesuatu. Kalau pun harus bergantung, kamu harus bergantung pada dirimu sendiri.

2. Membiarkan sejenak kamu menghadapi masalah sendirian. Cara dia membuatmu menjadi tangguh

www.chobirdokan.com

Mentang-mentang sudah punya pasangan, kamu kadang merasa bisa seenaknya meminta bantuan dia untuk menyelesaikan masalahmu sendiri. Kamu boleh saja membagi keluh kesahmu ke pasangan, tapi bukan berarti bisa memaksa dia ikut juga mencari jalan keluarnya. Kadang porsi pasangan dalam masalah yang sedang kamu hadapi hanyalah sebatas menjadi pendengar yang baik untukmu.

Kalau dia adalah pribadi yang dewasa, dia tak akan turun tangan langsung membantumu saat itu juga. Dia akan membiarkanmu untuk mencari jalan keluar sendiri. Agar kamu bisa berusaha juga menjadi pribadi yang tangguh. Sebagai cewek, bukankah kelak kamu akan menjadi seorang ibu? Menjadi seorang ibu, kamu wajib menempa diri menjadi pribadi yang tangguh. Karena kamu juga yang akan mengajarkan kepada anakmu soal kehidupan yang tak selalu mudah ini.

3. Sesekali menolak permintaanmu, agar kamu tahu cara bertanggung jawab sama diri sendiri

dylandsara.com

Sedikit-sedikit minta bantuan pacar. Bahkan soal pekerjaan yang sebenarnya yang menjadi tanggung jawabmu sendiri, kamu seringkali meminta pacar untuk ikut menyelesaikan. Maka nggak heran kalau dia akhirnya sesekali menolak. Bukan karena dia tak peduli dengan kesulitan yang sedang kamu alami, dia hanya ingin kamu lebih bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan. Setiap hal yang kamu jalani, pasti selalu ada konsekuensinya. Termasuk adanya halangan yang memang sesekali harus kamu hadapi. Agar kamu lebih bisa jadi pribadi yang cekatan dan berpikir taktis.

4. Jangan ngambek kalau dia menolak bertemu setiap hari. Justru dia sedang mengajarkanmu untuk menghargai waktu masing-masing

pixabay.com

Hubungan yang dewasa bukan lagi tentang waktu bertemu yang harus setiap hari. Semakin dewasa, justru kamu dan dia harus mau memberi ruang untuk diri masing-masing. Dan mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Tak mau menemuimu setiap saat bukan karena dia tak merasakan rindu. Dia juga rindu, tapi dia lebih memilih untuk menahannya lebih lama.

Kalau kamu tahu dan mau memahami, ini cara dia membuat kamu dan dia bisa saling menghargai waktu saat bersama. Apa yang menjadi istimewa kalau setiap hari kamu dan dia bertemu? Apa yang bisa dijadikan cerita dalam setiap pertemuan kalian. Toh kalau kalian memang jodoh, setelah menikah waktu bertemu kalian juga akan menjadi setiap saat. Selagi bisa memiliki waktu sendiri, kenapa tak dinikmati saja dulu?

5. Kalau dia jarang memuji, berarti dia ingin membuatmu mengerti kalau setiap pribadi juga punya kekurangannya sendiri

www.logancoleblog.com

Bukan rahasia lagi kalau cewek senang sekali mendapat pujian. Punya pacar yang sering sekali memuji, tentu membuat cewek senang bukan kepalang. Padahal belum tentu pujian yang diberikan itu tulus dari hati. Kamu seharusnya bersyukur kalau pacarmu sekarang jarang sekali memuji. Bukan karena dia tak sayang, tapi dia hanya akan memuji kalau ada sesuatu yang menurut dia memang pantas untuk diapresiasi.

Dia juga akan lebih jujur dalam mengekspresikan perasaannya. Bukan basa-basi yang hanya manis di depan namun kemudian hambar di belakang. Pacar yang jarang memuji juga akan membuatmu sadar bahwa yang manusia biasa juga memiliki kekurangan. Dan kamu harus menerima hal itu. Kalaupun kamu merasa tak nyaman dengan kekurangan itu, kamu harus berusaha keras untuk memperbaikinya. Agar kekurangan dalam dirimu tak menjadi penghalang untukmu berkembang.

Jadi masih mau bilang punya pacar atau cowok yang kelihatannya cuek itu menyebalkan? Jangan buru-buru memberi penilaian kalau kamu belum tau seluk beluk permasalahannya. Kadang apa yang pasanganmu sedang usahakan, coba dirahasiakan dulu darimu. Agar nantinya hubungan kamu dan dia bisa bersemi dengan indah.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
19
SHARES
Diam-diam Cowok Ingin Diperlakukan Seperti Ini Olehmu

Diam-diam Cowok Ingin Diperlakukan Seperti Ini Olehmu

Inilah Kumpulan Ilustrasi Perbedaan Pria dan Wanita! Apakah ini Menggambarkan Kamu?

Inilah Kumpulan Ilustrasi Perbedaan Pria dan Wanita! Apakah ini Menggambarkan Kamu?

7 Tipe Cowok yang Bakal Kamu Temui, Sebelum Dia yang Mau Seriusin Kamu

7 Tipe Cowok yang Bakal Kamu Temui, Sebelum Dia yang Mau Seriusin Kamu

Selain Acara Dahsyat, 7 Acara Ini Juga Ditegur dan Diberhenti Tayangkan Oleh KPI

Selain Acara Dahsyat, 7 Acara Ini Juga Ditegur dan Diberhenti Tayangkan Oleh KPI

Mempercantik Diri Agar Terlihat Menarik, 7 Wanita ini Justru Meninggal Dunia!

Mempercantik Diri Agar Terlihat Menarik, 7 Wanita ini Justru Meninggal Dunia!

Misterius, 10 Foto Aneh Tapi Nyata ini Keberadaannya Ternyata di Sekitar Kita

Misterius, 10 Foto Aneh Tapi Nyata ini Keberadaannya Ternyata di Sekitar Kita

loading