Sikap Cewek yang Biasa Aja Tapi Malah Bikin Cowok Jatuh Cinta

elizabethwellsphoto.com
Line YuKepo.com

Pemikiran cewek seringkali salah kaprah. Kita sering berpikir bahwa untuk menarik perhatian cowok, kita harus menjadi sosok cewek yang sempurna. Sayangnya, indikator cewek sempurna saat ini semakin absurd. Semua hanya berpatok pada fisik semata. Sehingga sering melupakan hal-hal penting lainnya. Cewek jadi lupa berbenah diri dalam hal kualitas diri. Bersolek mempercantik diri secara fisik jadi hal yang berlomba-lomba dilakukan. Padahal sebagian besar bayangan cewek idaman bagi cowok sebenarnya sederhana. Sesederhana dengan sikap cewek yang sebenarnya biasa saja ini, namun tak pernah gagal membuat cowok jatuh cinta.

1. Tanpa harus riasan make up berlebihan, cukup cewek yang hadir dengan keramahan

elizabethwellsphoto.com

Make up seringnya jadi pelarian para cewek untuk menutupi kekurangannya. Tapi kadang justru jadi kebablasan. Make up tak hanya sebagai penutup kekurangan, namun makin kesini malah mengubah seseorang menjadi pribadi yang benar-benar berbeda. Hingga banyak orang tak bisa mengenalinya lagi. Padahal riasan mau setebal dan se-flawless apapun tak akan mempan membuat cowok jatuh cinta, kalau kamu adalah tipikal cewek jutek dan nggak bisa ramah dengan orang sekitar. Bersama cewek yang supel dan ramah, cowok akan merasa lebih nyaman. Hubungan pun akan berjalan lebih menyenangkan.

2. Percuma punya badan bak model yang langsing, kalau tak juga mampu menempatkan diri

elizabethwellsphoto.com

Sebenarnya bukan hanya cewek saja yang harus pandai menempatkan diri, cowok pun begitu. Namun untuk bahasan kali ini, cewek memang yang menjadi pembicaraan utama. Kemampuan menempatkan diri tentunya sangat penting untuk dimiliki. Apalagi nantinya cewek akan memiliki peran ganda. Mulai dari pasangan sampai ibu dari anak-anaknya kelak. Kalau tak bisa menempatkan diri, cowok tentunya akan berpikir ulang untuk menyeriusi. Kalau cewek tak mampu menempatkan diri, bagaimana dia bisa mengayomi anak-anaknya kelak?

3. Ketika menikah besok, istri memang akan mendapat nafkah dari suami. Namun bukan berarti cewek tak bisa mandiri

www.99inspiration.com

Ketika menikah kelak, kewajiban suami memang menafkahi istri sepenuhnya. Semua kebutuhan istri, harus mampu dipenuhi oleh suami. Namun bukan berarti, istri bisa seenaknya saja berpangku tangan. Kemandirian haruslah menjadi prinsip yang harus ditanamkan sejak sekarang. Jadi meskipun kelak semua cewek akan menjadi istri yang semua kebutuhannya akan dipenuhi oleh cowok, tak berarti bisa menjadi pribadi yang manja dan tergantung sepenuhnya pada pasangan. Karena sebaik-baiknya istri, adalah dia yang mampu meringankan beban suaminya. Toh rumah tangga itu soal kerja sama. Harus ada perjuangan yang sama adilnya antara suami dan istri. Karena mempertahankan rumah tangga bukan hanya tugas suami atau istri saja. Tapi juga keduanya.

4. Cowok nyaman berada di dekat cewek yang selalu tampil apa adanya. Tanpa perlu mati-matian jaga image

Sumber Gambar

Menjadi sosok yang sangat berbeda dengan dirimu sekarang hanya demi membuat seorang cowok jatuh cinta, akan membuat kamu menyesal nantinya. Karena kalaupun cowok jatuh cinta sama kamu, dia hanya jatuh cinta dengan sosokmu yang lain. Dan seiring berjalannya waktu, kepalsuan pasti akan terkuak juga. Itulah mengapa, sejak awal cowok sangat nyaman bersama cewek yang selalu bisa tampil apa adanya. Tanpa perlu mati-matian menjaga image. Tapi bukan berarti cewek yang berlaku seenaknya ya. Tampil apa adanya berarti dia jujur dengan apa yang dia miliki. Tak pernah melebihkan juga tak mengurangi. Kalau sejak awal hubungan dibangun dengan kejujuran, pada akhirnya bisa terasa indah 'kan?

5. Cukup jadi pendengar setia, cowok bisa dengan mudah jatuh cinta

Sumber Gambar

Dalam hubungan, kebanyakan cowok kadang menjadi pihak yang paling sering mendengar pasangannya berkeluh kesah. Cewek memang bisa dibilang lebih ekspresif. Nggak heran, kalau semua yang dia rasakan, bisa dia ungkapkan semua pada pasangan. Sementara cowok lebih banyak diam. Namun ada kalanya juga cowok butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahnya. Cewek yang mau mendengarkan dengan setia, tak akan gagal membuat cowok jatuh cinta. Artinya cewek ini bukanlah cewek yang egois, yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sebenarnya untuk menjadi cewek idaman para cowok, kamu tak harus menjadi sempurna. Cukup hal-hal sederhana ini yang tak akan membuat cowok berpaling lagi. Percuma kalau cantik cuma soal fisik saja. Karena lambat laun kecantikan fisik bakal luntur juga.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
7 Acara Komedi Jadul Berkualitas yang Sukses Bikin Banyak Orang Tertawa

7 Acara Komedi Jadul Berkualitas yang Sukses Bikin Banyak Orang Tertawa

Nazaruddin ‘Nyanyi’ di Pengadilan, Nama-nama Berikut ini Ikut Terseret Kasus e-KTP

Nazaruddin ‘Nyanyi’ di Pengadilan, Nama-nama Berikut ini Ikut Terseret Kasus e-KTP

Mau Nikah Outdoor yang Antimainstream? Kamu Bisa Contek Tema Ini Gengs

Mau Nikah Outdoor yang Antimainstream? Kamu Bisa Contek Tema Ini Gengs

Beda Budaya Beda Table Manner, Inilah Etika Makan dari Berbagai Negara

Beda Budaya Beda Table Manner, Inilah Etika Makan dari Berbagai Negara

Menjadi Perdebatan, Dapatkah Kisah Cinta Terlarang Seperti ini Diteruskan?

Menjadi Perdebatan, Dapatkah Kisah Cinta Terlarang Seperti ini Diteruskan?

Atasi Insomnia Parah dengan 7 Tips Mendekor Kamar Tidurmu Guys

Atasi Insomnia Parah dengan 7 Tips Mendekor Kamar Tidurmu Guys

loading