Serupa Tapi Tak Sama, Perbedaan Ketakutan di Masa Kecil dan Masa Dewasa!

freshwallpapers.net

Halloween sudah berlalu tapi euforia penuh ketakutan akan terus mengikuti. Ketakutan ini nggak melulu soal hantu-hantu menyeramkan seperti kostum Halloween yang ditakuti oleh anak kecil. Realita di masa depan justru jauh lebih menyeramkan dari itu semua. Dikutip dari boredpanda.com, 7 hal ini menggambarkan hal menyeramkan di masa kecil yang jauh lebih baik dibandingkan hal menyeramkan di masa dewasa! Apa saja itu?

1. Badut

boredpanda.com

Badut adalah sosok lucu yang suka menghibur para anak kecil dengan balon dan sulap meriah. Tapi Stephen King berhasil mengubah image badut menjadi sosok yang kejam sehingga meskipun make-up-nya terlihat konyol, ada juga beberapa anak kecil yang ketakutan. Rupanya badut kembali melancarkan teror dan kali ini nyata! Karena beberapa bulan yang lalu di Amerika dan Australia heboh penampakan badut yang membawa anak-anak kecil masuk ke dalam hutan. Kehilangan anak merupakan salah satu hal yang ditakuti orang dewasa, bukan?

2. Dokter

boredpanda.com

Jika di masa kecil dulu banyak anak tidak mau menemui dokter karena takut merasakan ketajaman jarum suntik maka di masa dewasa tajamnya tagihan perawatan dari dokter jauh lebih menyeramkan!

3. Tersesat

boredpanda.com

Nggak sedikit anak kecil yang terpisah dari orang tuanya saat sedang di keramaian atau pusat perbelanjaan. Jika tersesat di antara kerumunan orang merupakan ketakutan masa kecil yang menyeramkan maka tersesat dan tak tau arah jalan pulang menjadi ketakutan lain yang dialami orang dewasa. Lebih menakutkan lagi jika tersesat tanpamu, seperti butiran debu. Eaaaa!

4. Mimpi

boredpanda.com

Banyak anak kecil yang menangis ketakutan kala mendapat mimpi buruk. Tapi yang dialami orang dewasa jauh lebih menakutkan kala mimpinya tidak terpenuhi.

5. Monster kids

boredpanda.com

Di waktu kecil, monster memang terasa sangat menyeramkan dan menakutkan. Padahal di masa depan, anak kecil bisa terasa lebih menyeramkan dan menakutkan daripada MONSTER. Sampai bisa diibaratkan bahwa anak kecil adalah MONSTER CILIK!

6. Orang asing

boredpanda.com

Di masa kecil, orang asing bisa terasa sangat menakutkan. Tapi di masa depan, tidak bisa bersosialisasi dengan orang asing akan terasa jauh lebih menyeramkan!

7. Ke salon

boredpanda.com

Anak kecil sulit sekali diajak potong rambut ke salon karena ketakutan melihat gunting rambut yang digunakan. Padahal jauh lebih menyeramkan saat di masa dewasa potongan rambutmu tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan!

Hahahaha, ternyata ketakutan anak kecil dan orang dewasa ini serupa tapi tak sama ya. Kalau kamu, apa sih ketakutan masa kecil yang hampir serupa dengan masa sekarang? Boleh dong komen.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading