Serba-Serbi iPhone7 yang Siap Bikin Kamu Ngakak

memeful.com

Iphone 7, gebrakan baru dari Apple sebentar lagi bakalan meramaikan pasar ponsel dunia nih. Yoi, setelah ramai dengan iPhone 6 yang tipis abis dibandingkan dengan kawan-kawan seper-Apple-annya, dalam waktu dekat Apple siap menggetarkan dunia (Lah? Emangnya Godzilla?) dengan hadirnya produk terbaru dari perusahaan teknologi raksasa kelas dunia ini, yaitu iPhone 7. Produk yang dikabarkan akan resmi rilis 18 September 2016 ini pun sudah ramai dibicarakan di Indonesia, loh. Maklum lah ya orang Indonesia kan raja dan ratunya kreatif. Jadi, begitu denger iPhone 7 mau keluar wuiiih udah banyak aja meme-meme yang beredar dan ramai disebar via media sosial. Nah, buat yang udah nggak sabar alias menggebu-gebu buat beli iPhone 7, yuk tengok dulu nih serba-serbi iPhone 7 yang bisa buat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

1. Sejatinya, iPhone canggih nggak akan mengurangi kadar kejombloanmu

cdn.klimg.com

2. Makin panjang aja tuh kayanya....

web-images.chacha.com

3. Tujuh aja segitu, apakabar sepuluh?

i0.kym-cdn.com

4. Cicilan panci bulan ini aja belom lunas, udahlah pake iPhone 7 buatan sendiri aja

jancok.com

5. Nggak hanya ‘hopeless’ sampai pake batu bata, pintu kamar pun rela dijebol biar dapet mirip-miripnya iPhone 7

pics.onsizzle.com

6. Nah, ada lagi yang menarik dari iPhone 7, headsetnya nggak ada kabelnya sama sekali namanya ‘Airpods’. Bagus sih, tapi ………

cnet2.cbsistatic.com

7. Emang yak… Jomblo itu tetep jadi bahan ejekan paling empuk sekalipun dibandingkan sama headset

cdns.klimg.com

Nah, gimana? Udah siapin mental belum buat liat wujud nyata yang bikin heboh dunia persilatan? (Eh salah) Dunia perteknologian maksudnya. Selain siap nabung bagi yang kantongnya cetek siapin mental juga buat takjub sama fitur-fitur baru iPhone 7 yang digadang-gadang makin gila alias maha dahsyat canggihnya. Wuih jadi makin nggak sabar nih. Yuk lah cusssss kepoin iPhone 7 terus langsung ke toko! (Lah? Ke toko mau ngapain? Mau ngepel. Pake nanya pula. Kzl)

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading