Selebritis-selebritis Tanah Air Ini Punya Phobia yang Bakalan Bikin Orang Tua Kamu Kaget!

www.yukepo.com
Line Yukepo.com

Setiap manusia pasti punya rasa ketakutan pada dalam dirinya. Tanpa disadari rasa takut itu kadang menghantui kita. Dengan hal apa pun yang ada di dunia ini, pasti ada aja deh yang ketakutan. Misalnya ada orang takut kalau ketemu pacar di jalan. Kenapa bisa takut? Ya iyalah, ketemu pacarnya pas lagi pergi sama selingkuhan, gimana gak takut? Takut ketauan. Nah, ketakutan yang berlebihan itu disebut phobia. Gak cuma takut ketemu pacar saat lagi selingkuh doang, masih banyak lagi hal yang ditakutkan manusia di bumi ini. Kalau seseorang udah punya phobia sama sesuatu hal, pasti deh buat ketemu atau ngeliat hal tersebut aja, orang itu udah gak mau. Makanya, jangan heran deh kalau ada orang yang kalau ngeliat atau dikasih sesuatu malah dibuang atau dilempar dan marah-marah, berarti dia phobia sama hal tersebut. Nah, ngebahas soal phobia, kali ini YuKepo mau ngebahas beberapa selebritis tanah air yang phobia dengan hal-hal yang gak banget deh. Contoh yah, ada seorang selebritis yang phobia sama kerupuk. Bayangin aja, sama kerupuk aja takut? Duh, kocak yah? Masih banyak lagi lho selebritis-selebritis tanah air yang phobia dengan hal-hal kocak lainnya. Makanya yuk kepoin!

1. Raffi Ahmad (phobia rambutan)

www.kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Hampir sebagian warga Indonesia tau sih pasti sama Raffi. Apalagi wajahnya sering banget muncul di TV. Tapi ternyata, Raffi punya phobia yang sedikit aneh dan unik. Kalau kebanyakan orang gak suka buah tuh cuma sekadar gak suka mengonsumsinya, tapi beda hal dengan Raffi Ahmad yang gak suka buah rambutan gak cuma dari rasanya, tapi dari bentuk buahnya juga gak suka. Raffi terkenal takut banget sama buah yang bentuknya emang kayak bola kecil yang berambut. Takutnya setengah mati deh Raffi kalau diisengin teman-temannya dengan rambutan. 

2. Aming ( phobia air kolam renang)

www.tribunnews.com

Komedian yang baru menikah ini juga ternyata punya phobia yang aneh. Aming phobia dengan air di kolam renang. Denger kabar sih, Aming takut dengan air di kolam renang karena pernah hampir tenggelam di sebuah kolam renang. Makanya bisa takut banget sama kolam renang. Aming sendiri belum memutuskan untuk terapiin dirinya agar gak phobia lagi. Mungkin sibuk kali yah? Tapi sayang juga jadi gak bisa ikut berenang deh. 

3. Omesh ( phobia dengan hal-hal yang berbentuk kotak dan berwarna putih seperti nasi kotak)

www.kapanlagi.com

Komedian yang hobi sama motor gede ini juga memiliki phobia yang aneh bin ajaib. Bayangin aja, Omesh phobia sama benda atau hal yang berbentuk kotak dan berwarna putih. Harus kamu tau yah, salah satu benda yang sering banget ditemuin Omesh adalah nasi kotak (bukan nasi yang bentuknya kotak yah!). Di lokasi syuting tempat Omesh bekerja, lebih banyak menyediakan makanan dalam bentuk kotak gitu. Makanya, Omesh lebih memilih dibawain nasi bungkus daripada nasi kotak. Padahal kalau nasi kotak kan isinya lebih banyak yak. Sayang banget, Omesh phobia nasi kotak. Aneh yah? 

4. Donita (phobia dengan mobil ambulan)

www.storibriti.com

Nah, seleb cantik satu ini juga punya phobia yang unik nih. Donita, phobia sama suara sirine dari ambulan. Anehnya, Donita pernah berperan dalam film Hantu Ambulance. Nah, gimana caranya Donita mengatasi phobianya itu? (eits ini bukan kuis yak). Ternyata, selama syuting film tersebut, suara sirine pada ambulannya ditiadakan, jadi nanti setelah melalui proses editing baru ditambahin pakai efek suara ambulan gitu. Ya, namanya phobia susah juga buat dilawan. Jadi, harus cari solusi terbaiknya. Ya gak?

5. Iko Uwais (phobia kerupuk)

www.eyeforfilm.co.uk

Ini nih yang bikin heran banget. Kamu tau kan Iko Uwais tuh siapa? Artis yang selalu main film laga karena keahliannya dalam bela diri ini, ternyata eh ternyata phobia sama yang namanya kerupuk! Katanya kalau ada kerupuk, Iko bisa lari ngibrit. Bayangin aja cuy, badan isinya udah roti sobek semua, eh phobianya sama kerupuk. Renyah! Padahal kerupuk enak tau kalau dimakan bareng sama pacar temen *eh.

6. Ruben Onsu ( phobia sama bulu ayam)

gozzip.id

Presenter terkenal satu ini juga ternyata punya phobia yang unik juga nih. Ruben phobia sama yang namanya bulu ayam. Padahal bulu ayam gak ngapa-ngapain yah, tapi kenapa bisa bikin takut Ruben Onsu? Gak ada alasan jelas, kenapa Ruben bisa takut banget sama bulu ayam. Padahal bulu ayam kan bagus buat bersih-bersih ruangan dari debu-debu beterbangan. 

7. Desta (phobia sama pepaya)

www.kapanlagi.com

Lagi, lagi ada seleb yang juga phobia sama buah. Ini nih, selain Raffi yang phobia sama buah rambutan, ternyata Desta Mahendra juga phobia sama buah pepaya. Padahal buah pepaya kan bagus yah buat memperlancar pencernaan manusia, apalagi kalau disuapin makan pepayanya sama pacar, pacar tetangga tapi, pasti enak deh! 

Unik dan aneh yah beberapa phobia selebritis-selebritis tanah air kita ini? Kalau orang tua kamu dikasih tau mengenai phobianya para selebritis ini, pasti mereka kaget. Soalnya orang tua kamu belum tentu phobia kayak seleb-seleb di atas ini. Tapi, namanya phobia yah, kita gak bisa maksain mereka untuk gak takut sih. Itu merupakan hal yang sedikit susah sebenernya. Jadi, ada baiknya diterapi agar gak phobia lagi. Kalau kamu phobia apa? Phobia aroma parfum mantan yah? Hayo ngaku!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
28
SHARES
Liburan Hemat ke Luar Negeri Bakal Terwujud Kalau Pergi di Bulan yang Tepat!

Liburan Hemat ke Luar Negeri Bakal Terwujud Kalau Pergi di Bulan yang Tepat!

Alasan Nggak Perlu Pamer Kemesraan, Kalau Hubungan Belum Ada Kejelasan!

Alasan Nggak Perlu Pamer Kemesraan, Kalau Hubungan Belum Ada Kejelasan!

7 Foto Proses Pembuatan Bangunan Bersejarah di Dunia Ini Bikin Mata Takjub

7 Foto Proses Pembuatan Bangunan Bersejarah di Dunia Ini Bikin Mata Takjub

7 Fobia Aneh Ini Bisa Bikin Penderitanya Sulit Menemukan Cinta Sejati!

7 Fobia Aneh Ini Bisa Bikin Penderitanya Sulit Menemukan Cinta Sejati!

7 Quotes Michelle Obama yang Menginspirasi Ini Menggugah Semangat Kamu

7 Quotes Michelle Obama yang Menginspirasi Ini Menggugah Semangat Kamu

Ini Dia Manfaat Menulis Diary yang Perlu Kamu Tau! Bikin Manggut-manggut!

Ini Dia Manfaat Menulis Diary yang Perlu Kamu Tau! Bikin Manggut-manggut!

loading