Selain Kata “Terserah” Kebiasaan Wanita yang Sepele Ini Bikin Hati Pria Kacau Balau

www.instagram.com
Line Yukepo.com

Wanita adalah makhluk Tuhan yang mungkin susah ditebak isi hatinya. Kamu harus memahami wanita dengan perasaan. Tentunya hal ini akan membuat pria bingung menghadapi kondisi seorang wanita yang moody. Banyak hal juga yang berbeda antara wanita dan pria dalam mengungkapkan perasaannya.

Salah satunya aja nih kalau seorang wanita lagi moody dan kamu tanya nih ke wanita itu “mau makan apa kita? Kemudian wanita ini jawab “terserah”. Kata-kata yang mungkin akan membuat pria sebal dan seakan-akan menyudutkan pria untuk berbuat sesuatu. Karena apa? Disini pria dituntut harus bisa menebak apa maunya perempuan. Sedangkan pria bukanlah dukun atau pesulap yang bisa menerka isi hati seorang wanita. Nah, kali ini berdasarkan dari kebiasaan yang YuKepo kata-kata atau hal apa sih yang bisa membuat seorang pria merasa serba salah?

1. Bilang “gak apa-apa” padahal merasa ada sesuatu yang dianggapnya salah

www.instagram.com

Buat para pria nih pasti sering ngerasain ini, bener nggak? Wanita adalah orang yang paling bisa menutupi perasaannya. Menyimpan rasa kecewanya dengan senyuman. Namun hal ini jadi perkara besar bagi pria. Saat wanita sedang merasa dalam kondisi tidak baik tapi dia mengeluarkan pernyataan “gak apa-apa kok”.

Kata ajaib yang seketika akan membuat pria dibingungkan. Sebenarnya pernyataan wanita yang seperti ini nggak salah hanya saja ucapan kamu dengan sikap ini saling bertolak belakang. Nah, daripada bikin pria serba salah, ada baiknya sebagai wanita jujur deh kalau ada masalah. Siapa tahu dengan begitu hati dan pikiran kamu bisa merasa lebih tenang.

2. Saat bilang "bagus" pada sesuatu yang gak disukai

www.instagram.com

Seorang wanita kadang akan sering berbohong terutama di hadapan pasangan atau pria yang dia sukai. Nah, sering banget nih kalau diminta pendapat dia akan mengatakan “bagus” sedangkan bahasa tubuh wanita menunjukan hal sebaliknya.

Misalnya saja waktu pria sedang sibuk bermain game dan asyik sampai lupa keberadaan di sekelilingnya termasuk wanitanya. Dan pria akan berkata “Ini game-nya asyik banget lho”. Cewek hanya menjawab “ya bagus” tapi mukanya kesal. Pernah ada yang ngerasain ini nggak? Sang pria ketika sadar melihat ekspresi wajah wanita itu pasti akan langsung merasa bersalah. Dijamin!

3. Waktu bercermin “ih ini gembrotan deh badan aku”

www.modul-electro.com

Khusus bagi wanita yang menjaga tubuh ideal, berat tubuh akan jadi sebuah perkara dan hal yang sensitif. Nah, pria itu kadang memang sering bicara apa adanya. Terutama saat mengomentari penampilan kamu. Tapi kadang sikap wanita akan membuatnya berpikir dua kali saat berkomentar.

Contoh kecilnya saja saat wanita asyik berkaca dan dia berkata “Aduh, ini badan aku gemukan deh, harus diet”. Saat itu juga pria akan mengkritik “Ya udah gak apa-apa gemuk juga, nggak usah diet”. Namun pernyataan ini seakan-akan menyindir dan bohong. Sisi lain kalau pria berkomentar “Eh ya deh kamu gemukan”. Sebagai seorang wanita biasa juga akan merasa tersindir.

4. Sebenarnya khawatir tapi kadang gengsi jadi seakan-akan curiga

www.instagram.com

Saat kamu dan pasangan nggak terbiasa terpisah dalam jarak jauh selama beberapa hari. Kamu biasanya akan lebih giat mengirimkan pesan. Ya nggak? Nah, dalam kasus ini wanita akan tetap mendominasi dalam mengirimkan banyak pesan. Banyak pertanyaan seperti “kamu udah sampai dimana?” “Lagi sama siapa?” atau “Perginya sama cewek atau cowok?” dan beragam pertanyaan yang akan menyesakkan rongga napas kamu. Nah, hal ini juga bikin pria serba salah, nggak dibalas nanti ngambek, dibalas bikin jengkel.

Meskipun pertanyaan dari wanita yang menjengkelkan dan terkesan posesif percayalah itu sebuah wujud kasih sayangnya. Namun ada baiknya kalau hal ini bisa diatasi dengan menciptakan suasana yang lebih nyaman dan rasa kepercayaan. Dengan seperti itu sebagai wanita atau pria, kamu nggak akan dihantui oleh ragam pertanyaan di atas.

5. Bilangnya sih “sebentar ya, tunggu” kenyataannya lama

id.pinterest.com

Nggak bisa dipungkiri kalau wanita itu dikenal ribet dan lama. Makanya nih sebentarnya wanita itu bisa jadi setahun buat para pria. Terutama kalau nunggu wanita dandan, mandi atau menyiapkan sesuatu saat akan pergi. Nah, yang bikin pria jengkel tuh saat pria harus sudah menjemput tapi ternyata wanita itu juga masih dandan. Kemudian keluarlah kata-kata “sebentar ya, nggak lama kok lima menit” yang diucapkan sambil tersenyum. Duh kesal sih tapi karena disenyumin nggak jadi deh.

Menjalin hubungan dan menyatukan dua perbedaan kepala tentu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu baik wanita dan pria harus bisa saling memahami. Sekecil apapun hal-hal sepele lebih baik dijauhkan agar hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik. Selain itu perlu pengertian dari keduanya tentang kebiasaan kalian agar bisa lebih memahami. Meskipun kata di atas terkesan biasa aja bagi wanita namun bisa menyudutkan seorang pria. Kasihan dong prianya kalau harus terus dipojokkan. Nah kalau ada hal lain yang kamu dan pasangan alami silahkan share cerita kalian di kolom komentar.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
29
SHARES
Foto-foto Mencengangkan dalam Sejarah Dunia yang Belum Pernah Kamu Lihat

Foto-foto Mencengangkan dalam Sejarah Dunia yang Belum Pernah Kamu Lihat

Inilah Daftar Para Narapidana dengan Hukuman Pidana Penjara Terlama di Dunia

Inilah Daftar Para Narapidana dengan Hukuman Pidana Penjara Terlama di Dunia

Inilah 9 Mitos dan Fakta Parfum yang Sering Bikin Orang Salah Kaprah

Inilah 9 Mitos dan Fakta Parfum yang Sering Bikin Orang Salah Kaprah

9 Foto Tingkah Laku Lucu Orang Jepang di Dalam Kereta Ini Bikin Ngakak

9 Foto Tingkah Laku Lucu Orang Jepang di Dalam Kereta Ini Bikin Ngakak

Seorang Model Tuna Rungu dari Korea Ini Bakal Menginspirasi Hidupmu

Seorang Model Tuna Rungu dari Korea Ini Bakal Menginspirasi Hidupmu

7 Foto Aksi Penyelundupan Barang yang Berhasil Ditangkap Oleh Pihak Keamanan

7 Foto Aksi Penyelundupan Barang yang Berhasil Ditangkap Oleh Pihak Keamanan

loading