Sambut Natal, 7 Pasangan Artis ini Akan Rayakan dengan Nuansa Berbeda!

instagram.com

Memasuki bulan Desember, nuansa Natal kian melekat di berbagai pelosok dunia. Mulai dari musik hingga berbagai hiasan Natal mulai menghiasi rumah dan pusat perbelanjaan. Momen hari besar ini juga cukup identik dengan kado. Yup, kado Natal dari Santa Klaus. Tapi taukah kamu, kalau di Natal 2016 ini beberapa pasangan selebritis mendapatkan kado spesial yang bakalan bikin hidup mereka lebih berwarna. Mau tau? Yuk, kepoin!

1. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

instagram.com

Pasangan ini memang terkenal romantis banget, guys. Genap pacaran 9 tahun, akhirnya keduanya menikah di tanggal 1 Oktober 2015. Dan pada bulan November yang lalu, mereka dikaruniai seorang putri pertama yang cantik. Yap, Nastusha menjadi kado Natal terindah bagi mereka tahun ini. Congrats!

2. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

instagram.com

Setelah menikah, Melaney dan Tyon melengkapi kebahagiaan mereka dengan hadirnya anak pertama mereka, Chloe. Beruntungnya, tahun ini Melaney dan Tyson ketambahan satu personil lagi untuk merayakan natal guys. Karena Chloe punya adik laki-laki yang lucu banget! Yeaayy..!

3. Franda dan Samuel Zylgwyn

instagram.com

Setiap pasangan pasti mendambakan sebuah pernikahan kan? Nah, Natal tahun ini terasa sangat berbeda bagi dua sejoli, Franda dan Samuel. Kalau dulu masih berstatus pacaran, sekarang sudah resmi menikah. Bahagianya merayakan Natal bersama pasangan tercinta.. apalagi sudah sah. Hehe.

4. Fandy Christian dan Dahlia Poland

instagram.com

Menggelar pernikahan secara tertutup, Fandy Christian dan Dahlia Poland kini sudah memasuki peran sebagai orang tua guys. Jagoan kecil mereka yang diberi nama James ini menjadi anugerah yang luar biasa bagi mereka menjelang Natal dan tahun baru. Wah, Dahlia jadi mamah muda makin cantik aja.

5. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

instagram.com

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Sandra Dewi bertemu dengan pangeran pujaan hatinya yaitu Harvey Moeis. Bagi Sandra, impian menikah dengan pria yang dicintainya di Disneyland adalah kado yang sangat spesial menuju peringatan hari natal 2016. Duh, dream comes true banget ya guys.

6. Stevan William dan Celine Evangelista

instagram.com

Pasangan yang sempat menghebokan publik ini berhasil mengikat cinta mereka dalam janji suci pernikahan, guys. Baik Stevan maupun Celine mengaku sangat bahagia dengan pernikahan mereka. Wah, kado Natalnya komplit nih Stevan, ada Celine dan kedua anak cantiknya. Selamat!

7. Fero Walandouw dan Mikha Tambayong

instagram.com

Nah, kalau yang satu ini masih seumur jagung guys. Meskipun baru saja meresmikan hubungan pacaran mereka, Fero dan Mikha patut mensyukurinya. Karena Natal tahun ini, mereka sama-sama sudah ga jomblo lagi. Kalau kamu gimana dong?

Natal memang hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Katolik dan Nasrani yang ada di dunia. Selain saling berbagi kasih dan kebahagiaan, Natal juga menjadi momen liburan yang sangat dirindukan. Kalau liburnya panjang, jadi tambah bahagia deh rasanya! Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading