Saking Kayanya, 11 Mobil Mewah di Dunia Ini Udah Gak Dipake Masyarakat Dubai!

www.modifikasi.com

Jika berbicara soal mobil mewah, semua orang pasti punya impian punya mobil mewah idamannya masing-masing. Mercy, Audi, Ferrari, BMW, Porcshe, Lamborghini adalah beberapa merk mobil yang menjadi impian para pria dan wanita. Namun, kendalanya tetap sama, soal harga. Karena modelnya yang super keren dan akselarasinya yang sangat cepat. Kalo cowo punya salah satu mobil mewah ini pasti cewe-cewe pada nempel. Namun perlu kalian ketahui, di Dubai mobil-mobil mewah ini ternyata ada yang sudah tidak terpakai lagi dan dibiarkan begitu saja sampai berdebu dan terlihat usang. Kalo di Indonesia sih, udah pasti diambilin spareparts nya, mungkin sama mobil-mobilnya dibawa ke rumah. Nah, berikut ada mobil-mobil mewah yang tak diurus dan terlihat usang di Dubai. Cekidot!

1. Waduh ga dibawa ke bengkel aja tuh?

funcage.com

Mobil Ferrari merah ini terlihat diletakkan begitu saja tanpa perawatan. Sayang banget kan itu mobil bagus. Dibawa ke ketok magic juga bisa mulus lagi.

2. Buset ampe berdebu gitu, kaga dibawa ke cuci steam?

funcage.com

Lagi-lagi mobil Ferrari dengan model yang lebih anyar terlihat berdebu dan tak diurus. Ini mobil boleh dibawa ke Indonesia ga ya? Sayang banget. 

3. Dibawa ke Indonesia aja deh kalo di Dubai ga ada yang ngurus

funcage.com

Mobil Lamborghini yang menjadi impian para cowo ini dibiarkan terlihat kotor kaya yang ga diurus. Mobil bagus ko dianggurin, kan bisa buat mancing cewe-cewe hahaha.

4. Waduh mobil pejabat ko dianggurin gini

funcage.com

Mobil yang biasa dipakai para pejabat ini udah kaya angkot yang usang aja. Harga jualnya masih tinggi nih kalo dipoles.

5. Dikasih Minicoopernya juga gapapa deh *salahfokus

funcage.com

Ini orang kelewat kaya banget, sampe mobil ferrari dibiarin berdebu gini. Emang di sana ga tukang cuci steam kali ya?

6. Dibawa pulang boleh ga ini?

funcage.com

Mobil Porsche digeletakin di pinggir jalan, ga kebayang kalo ini di Indonesia. Udah ilang dalam beberapa jam kali.

7. Buat saya aja boleh ga?

funcage.com

Ini diloak aja deh daripada ga diurus dan kotor kaya gini. 

Kalo ngeliat mobil-mobil mewah di atas tadi ko ngerasa sedih ya. Sedih karena ga kebeli, tapi di Dubai malah ga dipake. Emang nih negara kaya raya mah bebas mau ngapain juga. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
43%
Kaget
14%
Love
43%
Aneh
0
SHARES
loading