Saatnya Move On dari Mantan dengan 10 Lagu Ini

www.andpop.com
Line YuKepo.com

"Move on", sebuah frasa yang begitu sulit diucapkan, apalagi dilakukan oleh orang-orang ketika patah hati. Oh ya, kamu salah satunya? Namun, sekarang adalah saatnya kamu move on. Sejak dia sudah pergi dan tidak lagi bersamamu, sudah saatnya kamu juga hilangkan dia dari catatan pahit hidupmu. Ya, percayalah move on itu begitu menenangkan.

Cara move on itu beragam, mulai dari menghapus kontaknya atau benar-benar melupakan dia. Namun, semua itu butuh dukungan, bukan hanya dari orang-orang terdekat, tapi juga lagu. Yukepo punya 10 lagu yang akan bikin move on-mu lebih mantap dan kamu bisa nyanyiin lagu-lagu ini untuk mantan juga!

1. Since U Been Gone - Kelly Clarkson

www.youtube.com

Lagu Kelly Clarkson satu ini adalah punya lirik yang benar-benar 'ngena' banget. Terutama kalau kamu mau menunjukkan kepada mantan kalau kamu sudah move on. "But since you been gone, I can breathe for the first time. I'm so moving on yeah, yeah. Thanks to you!" Ya, kamu mampu tanpa dia. Kamu sudah kuat tanpa dia. Semangat!

2. Changing of The Seasons - Two Door Cinema Club

youtu.be

Melodi yang begitu bersemangat, ternyata lagu Two Door Cinema Club ini punya lirik move on di baliknya "Cause every day since you left me. I've thought less and less of you... Could be the changing of the seasons, but I don't love you anymore." Ya, lagu ini mengajakmu untuk lupain dia dan bilang kalau I don't love you anymore!

3. Done - The Band Perry

youtu.be

Nah kalau yang ini, "I'm through with you. You're one bridge I'd like to burn. Bottle up the ashes, smash the urn" (The Band Perry, 2010). Ya, kamu sudah selesai urusan dengannya. Gak perlu lagi kamu ketemu atau kontak dengan dia. Saatnya benar-benar move on dan jauh-jauh dari dia. Kamu sudah terlalu sering sedih dan disakiti dia!

4. Terlatih Patah Hati - The Rain ft. Endank Soekamti

www.youtube.com

Lagu indie karya anak dalam negeri ini pas lho untuk referensimu move on. Kok bisa? Karena kamu harus tegar meskipun terluka. Dalam lagu ini mengajak kamu untuk move on bukan hanya dari mantan, tapi juga gebetan! "Terima kasih kalian, barisan para mantan. Dan semua yang pergi, tanpa sempat aku milik. Tak satu pun yang aku sesali. Hanya membuatku semakin terlatih!" 

5. Irreplaceable - Beyonce

www.youtube.com

Siapa sih yang gak tahu Beyonce? Yes! Talenta penyanyi satu ini emang gak diraguin lagi. Nah dilagu bertajuk "Irreplaceable" ini dia mau mengajarkan pada kita kalau sudah saatnya move on dari mantan. Lirik, "I can have another you by tomorrow. So don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable," mengajarkan kalau kamu harus sadar bahwa ada orang yang lebih baik dari mantan. Jadi saatnya kamu berpikir soal masa depan dengan yang lain. Orang yang akan bahagiain kamu deh!

6. Mamma Knows Best - Jessie J

youtu.be

Jessie J selalu punya lagu menarik untuk menghibur fansnya. Jessie juga membuat lagu yang siap mengantarmu move on. "Now I said bow out and leave. I said take your bags and go. 'Cause you're not for me, no!" Karena sekarang bukan saatnya lagi bersedih karena kepergian dia. Saatnya sadar bahwa hidupmu lebih baik tanpa dia.

7. Don't Wanna Be Your Girl - Wet

youtu.be

"You can't do me right. So I decide that I don't wanna be your girl no more, no. I just wanna to see you up and out, out of the door, I'm not living right. So I decide that I don't wanna be your girl no more." Ketika dia sudah memperlakukanmu dengan tidak benar, saatnya move on. Banyak jodoh di luar sana yang akan memperlakukanmu lebih baik. Jadi ingat, move on!

8. Now, Now - St. Vincent

youtu.be

Lagu yang ini agak lambat, tapi kalau benar-benar didengar liriknya, kamu akan lebih niat untuk move on. Lagu ini mengajak kamu untuk gak lagi dimanfaatin sama orang yang suka bikin kamu sedih. Kamu yang sering berkorban demi dia, apa balasannya? Hanya sakit hati! Seperti yang dikutip dari lagi ini "I'm not the pawn to your king. I'm not your world on a string. I'm not anyone you'll beat."

9. U Don't Have to Call - Usher

youtu.be

Ketika move on, salah satu caranya adalah senang-senang. Teman-teman dan keluarga akan bikin kamu ceria lagi. Kamu gak akan sendiri lagi. Itulah yang mau diungkapkan Usher "Cause I'm honestly too young of a guy. To stay home waiting for love. So tonight I'm gonna do what a single man does, and that's party!"

10. We Are Never Getting Back Together - Taylor Swift

youtu.be

Mana nih suara fansnya Taylor Swift? Ya, lagu tahun 2012 ini akan menjadi salah satu lagu ultimate untuk move on. Ya, Taylor, lewat lagu ceria ini mau nyadarin kamu kalau jangan terpancing untuk balikan. Kenapa? Karena sudah saatnya kamu berpindah ke lain hati. Daripada dia yang sering minta putus nyambung, gak asyik! "Say "I hate you," We break up. You call me, "I love you." We called it off again last night. But ooh, this time I'm telling you, I'm telling you. We are never ever ever getting back together, We are never ever ever getting back together". Yes! Move on!

 

Nah, 10 lagu di atas rasanya cukup untuk masuk dalam playlist-mu selama move on. Semangat, kamu pasti bisa!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
12
SHARES
7 Alasan Kenapa Gak Ada Salahnya Cari Jodoh di Media Sosial

7 Alasan Kenapa Gak Ada Salahnya Cari Jodoh di Media Sosial

Gaya Hidup Zero-Waste Lauren Singer Hanya Hasilkan Satu Toples Sampah Dalam Empat Tahun

Gaya Hidup Zero-Waste Lauren Singer Hanya Hasilkan Satu Toples Sampah Dalam Empat Tahun

9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah

9 Meme Lucu tentang Anak IPA Vs IPS ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah

Ngeri! 7 Kasus Kesalahan Medis ini Berakibat Fatal dan Mengerikan

Ngeri! 7 Kasus Kesalahan Medis ini Berakibat Fatal dan Mengerikan

10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!

10 Percakapan Kocak Ngakak antara Driver Ojek Online dengan Penumpangnya ini Gokil Abis!

Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia

Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia

loading