Praktis Banget! 7 Robot Gadget Ini Bisa Bantu Membereskan Pekerjaan Bersih-bersih Rumahmu

www.thisisinsider.com
Line Yukepo.com

Perkara bersih-bersih rumah emang menjadi hal yang paling malesin bagi sebagian orang. Apalagi kalau jarang punya waktu dan tenaga untuk membersihkan segalanya sendirian. Melihat kebutuhan masyarakat modern zaman sekarang, banyak perusahaan alat pembersih berbasis teknologi yang memanfaat kesempatan ini untuk menciptakan robot gadget yang bisa membantu pekerjaan manusia. Beberapa di antaranya adalah ketujuh robot gadget berikut ini yang bisa membantumu bersih-bersih rumah. Yuk, kepoin!

1. SonicScrubber

www.thisisinsider.com

Capek harus membersihkan kerak membandel di sekitar kompor atau di area dapur? Nah, sekarang udah ada sikat khusus pembersih noda yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Meskipun masih harus kamu pegang, tapi kekuatan bulu-bulu sikatnya mampu membersihkan noda yang susah hilang. Jadi, nggak ada lagi deh cerita pegal-pegal karena harus menggosok.

2. Mocoro Robot Cleaning Ball

www.thisisinsider.com

Warna-warni dan bentuk yang lucu membuat siapa aja bakalan gemas dengan robot gadget yang satu ini. Tapi, sebenarnya ini adalah alat pembersih lho. Bola berbulu ini akan menggelinding dan membersihkan ruanganmu secara otomatis. Jika bola ini menabrak sesuatu, maka dengan sendirinya akan mengubah arah kerjanya. Robot ini juga bisa kamu cuci, guys. Nah, menurut review pada sebuah situs jual beli, robot yang satu ini juga bisa dijadikan mainan bagi hewan peliharaan.

3. Mopet Robot Mop

www.thisisinsider.com

Kalau ada robot gadget ini di rumah, mungkin kamu udah nggak perlu lagi capek-capek ngepel. Robot ini memang berfungsi sebagai pengepel ruangan. Dengan lebar 8 inci, kamu nggak perlu khawatir akan kehebatannya sebagai alat pembersih. Pasalnya, alat ini bisa menjangkau ke tempat-tempat sulit sekalipun karena diciptakan dengan metode yang membuatnya bisa memeras bagian pelnya secara otomatis.

4. iRobot Roomba 650
www.thisisinsider.com

Males banget kan kalau karpet ketumpahan bubuk-bubuk kecil atau sesuatu yang susah dibersihkan? Robot gadget yang satu ini bisa membantumu membersihkan benda-benda kecil yang jatuh di karpet atau di lantai, guys. Katanya sih robot ini bekerja seperti vacuum cleaner yang bisa menyedot debu terkecil sekalipun. Karena canggih banget, makanya nggak heran kalau alat ini bisa bekerja secara otomatis, bisa menghindar jatuh dari pinggir, dan mengisi daya sendiri ketika bersih-bersih!

5. Litter-Robot II (Classic)
www.thisisinsider.com

Kadang tempat sampah terdiri dari bebagai macam jenis sampah yang susah dipilah-pilah. Agar memudahkan manusia dalam memilah sampah, maka diciptakanlah robot gadget yang satu ini. Hebatnya, sampah dipilah dengan sendirinya sehingga kamu nggak perlu repot untuk memilah-milah mana sampah yang bisa didaur ulang dan mana sampah yang memang harus dibuang. Kamu pun dijamin nggak akan mencium bau yang nggak sedap karena teknologi canggihnya membuat robot ini mampu menahan bau itu keluar.

6. Eufy Robot Vac

www.thisisinsider.com

Bagi kamu yang punya hewan peliharaan kayaknya wajib punya robot gadget yang satu ini deh. Dengan kecanggihan HEPA-Style, robot ini dapat menyaring kutu kasur, tungau, debu, bulu-bulu hewan yang rontok, ataupun benda-benda mikroskopis lain penyebab alergi. Dilengkapi juga dengan fitur infra merah yang membuatnya bisa terhindar dari berbagai macam benturan dengan segala furnitur yang ada di rumahmu.

7. Worx Landroid Robotic Land Mower

www.thisisinsider.com

Robot pemotong rumput otomatis ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar 11 juta rupiah. Tapi, fungsinya yang bisa memangkas rumput dengan sendirinya ini membuat harga segitu termasuk "worth it", terutama bagi kamu yang punya halaman rumput luas dan nggak punya waktu untuk memotong rumput.

Nah, itulah ketujuh robot gadget yang bisa kamu andalkan untuk membantu pekerjaan bersih-bersih rumahmu. Nggak perlu khawatir lagi deh kalau nggak nemu asisten rumah tangga yang cocok. Mungkin sekarang kamu udah bisa beralih ke robot dan mesin, nih!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
3
SHARES
7 Momen LDR yang Bakal Dirindukan. Sekarang Nikmati Saja Dulu Jarak yang Memisahkan

7 Momen LDR yang Bakal Dirindukan. Sekarang Nikmati Saja Dulu Jarak yang Memisahkan

Gak Cuma Milik Indonesia, Inilah Variasi Bakso di Seluruh Dunia

Gak Cuma Milik Indonesia, Inilah Variasi Bakso di Seluruh Dunia

Tips Bertahan Menggunakan High Heels dari Mantan Supermodel Dunia

Tips Bertahan Menggunakan High Heels dari Mantan Supermodel Dunia

Inilah Hal-hal tentang Columbus yang Tidak Diajarkan di Sekolah

Inilah Hal-hal tentang Columbus yang Tidak Diajarkan di Sekolah

Sering Membuat Bingung, Inilah Perbedaan Umum Antara Penyakit Akut dan Kronis

Sering Membuat Bingung, Inilah Perbedaan Umum Antara Penyakit Akut dan Kronis

Inilah 7 Tempat di Dunia yang Nggak Bakal Bisa Dilihat di Google Maps

Inilah 7 Tempat di Dunia yang Nggak Bakal Bisa Dilihat di Google Maps

loading