Perubahan 9 Artis Hollywood,Dari yang Cupu Banget Hingga Keren Banget!

Edited By Admin
Line Yukepo.com

Pada dasarnya manusia itu berubah lho. Dari kecil hingga dewasa, pasti ada kan perubahan yang terjadi. Salah satunya dari ukuran baju aja, kalau waktu bayi kamu pakai ukuran paling kecil alias ukuran bayi, sekarang pasti ukuran baju kamu udah berubah kan? Nah, berarti gak salah dong ya kalau mantan kamu berubah? Kan dia manusia juga? Hahaha. Perubahan terjadi oleh siapapun, kalau pun ada orang yang menurut kamu gak berubah, berarti emang orang itu gak berkembang aja. Jadi, jangan disalahin juga sih hahaha. Nah, ngomong-ngomong soal perubahan, artis-artis juga mengalami perubahan nih. Dari yang biasa aja, setelah jadi artis berubah dahsyat banget. Malahan ada yang 180 derajat berubah banget. Nih, YuKepo mau bahas khusus buat kamu nih, artis-artis Hollywood yang berubah banget setelah tenar. Sebelum tenar sih biasa aja yah keliatan, tapi setelah tenar, kerennya pake banget deh. Yuk langsung aja kepoin yuk!

1. Matthew Lewis si Neville Longbottom di film Harry Potter

Edited By Admin

Ingat dengan pemeran Neville Longbottom, di film Harry Potter? pasti inget lah ya? Si cupu temannya Harry. Berubah banget nih sekarang di Neville, atau yang memiliki nama asli Matthew Lewis ini. Duh, dulu tuh di film Harry Potter, Matthew cupu banget, eh tapi sekarang beugh gantengnya udah setara sama Adam Levine! Ganteng cyiin!

2. Dwayne Johnson atau yang dikenal sebagai The Rock

Edited By Admin

Duh, kalau yang ini pasti pada tau semua lah ya. Kalau sekarang kamu liat the Rock, gagah, botak, badan roti sobek, dan otot di mana-mana, dulunya beda banget! liat aja, badannya masih gembil gitu, udah gitu rambutnya masih kriting. Setelah tenar, kerennya udah gak usah ditanya. Wajahnya juga udah banyak bermunculan di film-film. Beda banget deh!

3. Scarlett Johansson

Edited By Admin

Wah kalau yang satu ini juga udah gak usah ditanya lagi. Beda banget dulunya, sama sekarangnya. Dulu imut-imut manis gitu, sekarang seksi dan keren lagi. Gak heran deh, tenar banget! Film yang dibintanginnya juga udah gak usah ditanya lagi deh, keren semua! Apalagi karakter yang diperanin Scarlett! Ketenaran mengubah segalanya nih.

4. Si tampan Channing Tatum

Edited By Admin

Artis satu ini juga ada nih, foto zaman masih cupunya alias belum terkenal kayak sekarang. Setelah terkenal, duh makin ganteng. Tapi kalau kamu perhatiin, perubahannya emang gak signifikan sih. Soalnya, dari dulunya Channing udah ganteng sih ya? Gak heran, fansnya wanita semua! hahaha.

5. Demi Moore

Edited By Admin

Duh, aktris asal Amerika ini juga waktu dulunya cupu banget ya. Dengan rambut yang pendek dan kacamata, sekarang berubah jadi seksi dan keren. Walaupun udah tua, tapi udah banyak banget nih film yang dibintangi sama Demi Moore. Dari tahun 1981-2013, mantan istri Aston Kutcher ini sudah membintangin beberapa tokoh film. Hebat ya!

6. Catherine Zeta

Edited By Admin

Pemeran wanita di film The Legend Of Zorro ini juga dulunya cupu ya. Tapi setelah tenar, udah gak usah ditanyain lagi deh, keren banget! Cantik, seksi, pokoknya idaman banget deh! 

7. Craig David

Edited By Admin

Nyempil satu ini, seorang penyanyi RnB yang terkenal di tahun 2000-an ini, dulu sebelum tenarnya memiliki tubuh yang gempal. Eh sekarang, setelah tenar dengan karya dan beberapa studio miliknya, Craig David berubah banget. Gak ada yang nyangka sih kalau beliau se-gemuk itu.

8. Kate Middleton istri dari Pangeran William

Edited By Admin

Dahsyat banget nih kalau yang ini perubahannya. Liat aja, sebelum tenar dan menjadi istri dari Pangeran William, Kate dulunya orang yang biasa aja. Gayanya keliatan lebih "Slenge'an", sekarang harus terlihat angun. Yang jelas sih makin cantik sih si Kate!

9. Ryan Reynolds

Edited By Admin

Kalau kamu tau film Deadpool, pasti kamu tau dia? Yup! si Wade Wilson di film Deadpool! Sebelum dia tenar kayak sekarang, dulunya cupu banget nih. Eh setelah tenar dengan banyak membintangi film-film dan serial televisi dari tahun 1993-sekarang, Ryan makin bersinar. Dari wajah dan karirnya deh. Kalau soal kegantengan, udah gak usah ditanya, jelas banget makin ganteng!

Dari kalangan biasa sampai kalangan artis pasti mengalami perubahan. Perubahan itu, bergantung juga, perubahan ke hal yang positif atau ke hal yang negatif. Mungkin beberapa artis Hollywood di atas ini salah satu contoh perubahan yang positif. Kenapa? karena, dari yang cupu dan biasa aja, mereka jadi orang yang keren dan gak biasa aja. Karirnya bersinar seiring dengan perubahannya. Jadi, berubahlah ke hal yang positif, terus kalo mantan kamu berubah jadi cantik setelah kamu putusin, ya berarti mantan kamu berubah ke jalur yang positif! Kamu aja yang belum berubah, karena masih mikirin mantan! Haha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Jangan Asal Mencari Teman! Tahun 2017 Saatnya Kamu Pecat 8 Tipe Teman Ini!

Jangan Asal Mencari Teman! Tahun 2017 Saatnya Kamu Pecat 8 Tipe Teman Ini!

9 Budaya Nasional yang Mendunia Ini Bikin Kamu Bangga Jadi Orang Indonesia!

9 Budaya Nasional yang Mendunia Ini Bikin Kamu Bangga Jadi Orang Indonesia!

Demi Tanah Air, 10 Puteri Indonesia Ini Rela Berbikini

Demi Tanah Air, 10 Puteri Indonesia Ini Rela Berbikini

Kisah Cintamu Pahit – Manis? Sama dong seperti Affogato!

Kisah Cintamu Pahit – Manis? Sama dong seperti Affogato!

Kamu Suka Berselancar di Internet? Tahu Gak Kalau  7 Situs Ilegal Ini Ada?

Kamu Suka Berselancar di Internet? Tahu Gak Kalau 7 Situs Ilegal Ini Ada?

Ayo Coba Minum Infused Water! Manfaatnya Sangat Ajaib Untuk Kesehatan Anda!

Ayo Coba Minum Infused Water! Manfaatnya Sangat Ajaib Untuk Kesehatan Anda!

loading