Peristiwa Sadis di Pulomas Bikin Bingung: “Mengapa Orang Bisa Jadi Pembunuh Ya?”

www.tigapilarnews.com

Warga Pulomas, Jakarta Timur geger karena Selasa (27/12) lalu telah terjadi perampokan sekaligus pembunuhan sadis. Perampokan terjadi di Jalan Pulomas Utara No. 7A, Jakarta Timur. Warga dan polisi menemukan 11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 m X 1,5 m persegi. Hmm, gimana nafasnya coba. Ckckck pantes lah langsung meninggal dunia beberapa dari mereka. Bersyukur, 5 orang yang selamat sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, walau 1 orang harus meninggal di Rumah Sakit. Rumah milik pengusaha properti sekaligus arsitek yang bernama Dodi Triono (59) sungguh mewah. Liputan6.com menjelaskan bahwa barang yang berhasil dirampok adalah emas, jam tangan Rolex dan duit jutaan rupiah. Hmm, kalau barang hilang sih masih bisa dicari lagi kan guys! Tapi kalau nyawa itu lho yang sangat disayangkan. Penyekapan dan pembunuhan sadis ini menjadi kenangan buruk di akhir tahun 2016 ini. Coba kalau korbannya keluargamu sendiri, gimana perasaanmu? Sedih pastinya kan. Lagian mengapa sih orang tega jadi pembunuh seperti itu? Kali ini YuKepo akan coba jelaskan mengapa orang bisa tega membunuh dengan sadis seperti itu. Simak yuk!

1. Obsesif

www.wikihow.com

Pembunuhnya mungkin terlalu obsesif gitu deh. Kayaknya sih belum dewasa banget pemikirannya dan kurang kasih sayang dan perhatian. Jadi ya udah deh, kalau dia gak dapatkan yang sesuai obsesinya pasti jalan keluar terakhirnya selalu diakhiri dengan kekerasan. Ingin jadi orang kaya mungkin di tahun 2017 ntar, jadi caranya instan gitu.

2. Paranoid

www.wikihow.com

Hmm, apa pembunuhnya gampang curigaan dan kuatir ya? Kuatir gak bisa hidup seenak keluarga pak Dodi Triono yang serba berkecukupan kali ya. Hmm, gak tahu deh! Atau pembunuhnya curiga kalau Pak Dodi ini ingin merebut istrinya kali. Walah, kok jadi soal cinta? Hehehe.

3. Agresif

www.wikihow.com

Orang yang agresif ini merasa dalam diri mereka seolah-olah tidak ada perasaan takut. Dia cenderung bersikap spontan dan berani. Coba aja tuh lihat video kisah ini, apalagi pelaku yang namanya Ramlan Butarbutar, keliatan dominan banget menggiring korban ke kamar mandi, dia pegang senjata api dan benda tajam juga. Ckckck serem deh! Korban yang melawannya, gak segan-segan dilukainya.

4. Tertutup

www.wikihow.com

Nah, orang tega berbuat jahat juga kadang karena mereka tertutup. Dia jarang berinteraksi gitu ama orang sekitarnya. Jika ada masalah, bawaannya dipendam dan ditutup rapat gak boleh orang tahu. Pembunuhnya lagi marah kali, terus lama dipendam jadi meledak gitu. Coba deh cek hubungan pembunuh ama tetangga-tetangganya, akrab atau kagak ya?

5. Pendendam

1.bp.blogspot.com

Ada gak ya motif dendam dalam kasus ini? Apa pernah disakiti ya ama tuan rumah tuh pelakunya? Hmm, coba deh kalau pelakunya udah ditangkap ditanyain aja gitu biar jelas.

6. Trauma

www.wikihow.com

Orang jahat ternyata juga bisa berasal dari trauma. Trauma masa lalu khususnya yang membekas dan tidak dibereskan. Mungkin aja pembunuhnya dulu pernah terluka hatinya oleh perlakuan orangtua, teman atau lingkungannya. Apa jangan-jangan pak Dodi Triono ini teman dari pembunuhnya ya?

7. Dibayar

www.wikihow.com

Kalau ini berarti emang dia udah spesialis gitu membuka jasa pembunuhan. Hahaha mungkin aja keluarga Pak Dodi ini punya musuh gitu yang niat bayar orang untuk habiskan nyawanya. Hmm, atau ada orang kali ya yang cemburu dengan kekayaan pak Dodi terus ingin mewarisinya, atau bisa jadi ada pria sakit hati karena pujaan hatinya memilih pak Dodi yang kaya daripada tuh pria?

Hmm, itu sih kira-kira kalo ditelisik dari diri pelaku pembunuhannya ya guys! Tapi kita ini bukan polisi jadi emang sebaiknya jangan menerka-nerka gitu. Lebih baik kita berdoa aja supaya tindakan kejahatan ini tidak ada lagi di akhir tahun sampai tahun depan ya. Kan kalau Indonesia aman, kita juga seneng kan guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading