Para Artis Pria Ini Transgender Jadi Wanita dan Cantiknya Ngalahin Mantan Kamu!

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Gak bisa pungkiri lagi sih yah, zaman  sekarang tuh udah banyak banget manusia yang aslinya tuh cowok, ehh tapi gayanya kayak cewek atau sebaliknya yang cewek asli ehh malah keliatan kayak cowok banget. Di belahan dunia mana pun ada aja sih yang kayak gitu. Bahkan di Indonesia sendiri, udah gak usah ditanya lagi, banyak hahaha. Tapi mau gimana juga keadaanya mereka sama seperti manusia lainnya cuma, emang tingkah lakunya yang unik dan berbeda aja daripada yang lain. Nah, selain hanya keliatan dari gayanya, ada juga nih yang niat banget sampe mengubah dirinya yang aslinya laki-laki eh jadi perempuan tulen atau yang biasanya kita denger sebagai transgender. Hal kayak gitu tuh udah gak aneh deh yah, kalo punya uang banyak dan emang aslinya laki-laki tapi nalurinya perempuan terus pengen jadi tulen, tinggal ke dokter aja, gampang banget deh! Bisa dibilang uang bisa mengubah segalanyalah ya hahaha. Nah, kali ini YuKepo bakalan ngebahas nih beberapa artis pria yang jadi cewek dan beberapa ada yang trangender juga. Udah gitu, artis pria ini jadi cantik banget cuy, kalah deh kecantikan mantan kamu juga kalo sama beberapa artis pria yang transgender atau yang berdandan wanita ini. Yuk ah langsung Kepo!

1. Dorce Gamalama

www.kapanlagi.com

Artis yang lebih dikenal sebagai bunda Dorce ini ternyata seorang transgander dari pria menjadi wanita lho. Dengan nama asli atau nama laki-lakinya Dedi Yuliardi Ashadi dan setelah menjadi wanita berubah jadi Dorce. Dari remaja bunda Dorce tuh lebih tertarik sama pria lho, makanya sekarang akhirnya memutuskan untuk transgender. Nah, setelah jadi wanita resmi, bunda Dorce juga katanya pernah menikah dengan pria tapi gak tau deh kabar kelanjutan gimana. Ada yang tau?

2. Sam Brodie

www.kapanlagi.com

Kalo yang satu ini artis Indonesia yang terkenalnya di Inggris. Tapi dikenal di Inggris sebagai wanita nih. Tapi Sam asal Medan ini gak melakukan transgender, cuma nalurinya aja nih yang wanita banget. Pada umur 12 tahun Sam memilih buat menjadi wanita nih, dengan rambut panjang dan dandan seperti wanita. Sampe akhirnya tahun 2010 dia balik ke Indonesia dan memutuskan buat balik lagi jadi pria dan menikah deh sama seorang wanita pastinya. Udah gitu Sam cantik jadi wanita dan ganteng juga kalo jadi pria. Lengkap deh yah, kayak mantan kamu? Eh hahahaha.

3. Baby Wijaya

beritagar.id

Pemain film Mati Muda dipelukan Janda ini ternyata seorang transgender juga lho. Baby Wijaya ini mengaku telah terjebak menjadi seorang pria sebelum akhirnya memutuskan melakukan transgender. Wah kalo diliat-liat jadi cantik yah si Baby Wijaya setelah menjadi wanita. Cantik banget malahan. 

4. Oscar Lawalata

www.kapanlagi.com

Kalo artis yang satu ini terkenal sebagai perancang atau desainer. Wah, kalo yang satu ini gak melakukan transgender sih tapi dandanannya ngalahin kamu banget nih sebagai wanita tulen. Gaya dan dandanannya tuh wanita banget lho, padahal Oscar tuh pria tulen lho. Kalah deh kamu juga dandanannya sama Oscar Lawalata.

5. Tata Liem

www.kapanlagi.com

Wah, kalo artis satu ini sih emang demennya dandan ala-ala wanita gitu katanya. Tapi Tata Liem gak transgender kok, emang nalurinya aja pengennya jadi wanita. Dalam acara apa pun, Tata Liem selalu berpakaian layaknya wanita deh. Dari ujung rambut sampe ujung kaki, semuanya berbau perempuan deh, cuma kelamin aja yang enggak. Ya, cantiknya samalah kayak mantan kamu pokoknya.

6. Dena Rachman

www.instagram.com

Wah, kalo artis satu ini pasti kamu kenallah yah? Cantiknya kebangetan nih. Udah gitu, sekarang Dena atau yang dulu dikenal sebagai artis cilik Renaldy ini udah terjun ke dunia modeling. Dena sendiri mengaku kok melakukan transgender dari pria menjadi wanita seperti sekarang. Tapi jangan salah dengan transgender, Dena juga keliatan cantik banget. Ini buktinya kalo uang tuh bisa mengubah segalanya yah? Hahahaaa. Ah, mantan kamu mah kalah cantik deh sama Dena Rachman.

7. Solena Chaniago

www.pinterest.com

Dikenal sebagai seniman dan penata rambut di New York, Solena adalah artis pria transgender yang sebelumnya udah pernah menikah dan memiliki satu anak. Nah, Solena ini mengaku juga telah terjebak di dalam tubuh pria yang membuat dirinya stres sampai depresi. Makanya, akhirnya Solena memutuskan sendiri untuk melakukan transgender setelah bercerai dengan istrinya dan tinggal di New York. Solena melakukan transgender di Thailand lho dengan biaya dokter yang mahal banget! Tapi hasilnya bisa liat sendirilah yah? Kalah deh pokoknya mantan kamu juga sama Solena hahaha.

Gimana nih, artis pria di atas cantik-cantik kan kalo jadi wanita? Pokoknya semua artis pria yang transgender dan dandan seperti wanita ini cantiknya ngalahin mantan kamu deh, hahaha. Tapi nih guys, apa pun pilihan mereka di atas ini, itu sudah menjadi keputusan yang terbaik buat mereka dan pada akhirnya mereka bisa menemukan kenyamanan diri mereka sendiri walaupun ada aja deh pihak yang mempermasalahkan hal itu. Ya itulah yang namanya hidup! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
3
SHARES
7  Cewek Seksi Ini Berkarir di Panggung Musik Rock and Roll Dunia!

7 Cewek Seksi Ini Berkarir di Panggung Musik Rock and Roll Dunia!

Wow, Perempuan-perempuan ini Jadi Simbol Perlawanan Demi Mempertahankan Haknya

Wow, Perempuan-perempuan ini Jadi Simbol Perlawanan Demi Mempertahankan Haknya

Cryonics, Teknologi Pembekuan Mayat yang Mendadak Sangat Booming

Cryonics, Teknologi Pembekuan Mayat yang Mendadak Sangat Booming

Mirip Banget! Wajah 9 Artis Cantik Indonesia Ini Sama Artis Luar Negeri!

Mirip Banget! Wajah 9 Artis Cantik Indonesia Ini Sama Artis Luar Negeri!

Gak Disangka, Ternyata Artis-artis Ini Dulunya Pernah Jadi Guru Lho!

Gak Disangka, Ternyata Artis-artis Ini Dulunya Pernah Jadi Guru Lho!

Memperingati Hari Guru, Lihat Yuk Cara Unik Guru Mengajar di Seluruh Dunia!

Memperingati Hari Guru, Lihat Yuk Cara Unik Guru Mengajar di Seluruh Dunia!

loading