Om Telolet Om Viral! 9 Challenge Ini Juga Pernah Viral Lho di Tahun 2016!

www.kvibe.com

Tahun 2016 adalah tahun di mana hal-hal unik bisa viral atau terkenal lebih daripada artis! Salah satunya yang masih anget banget nih, yaitu Om Telolet Om yang menggemparkan dunia. Tau sendiri kan, gimana viralnya Om Telolet? Hampir sebagian artis luar negeri ikut-ikutan nulis “Om telolet om” di akun media sosialnya. Yang pastinya mengundang banyak orang yang mengikutinya, ikut komentar di mana-mana. Rame banget deh pokoknya! Sampe ke politisi juga ikut-ikutan demam om telolet om! Nah, ngomong-ngomong soal ke-viral-an sesuatu di media social atau di mana pun itu, ternyata ada juga nih Challenge yang selama tahun 2016 ikut-ikutan viral juga, sebelum om telolet ini. Nah, YuKepo udah ngerangkumin nih khusus buat kamu nih, apa sih Challenge-nya. Dan kira-kira di antara kamu ada yang pernah ikutan bikin challenge ini gak yah? Yuk deh, kepoin yuk apa aja sih challenge yang viral di tahun 2016 ini. Yuk Kepo!

1. 100 Layers Challenge

www.dailydot.com

Asli cuy, challenge ini tuh gak penting banget! Kenapa? Bayangin aja, hal yang ada di sekeliling kamu dibuat 100 lapisan. Misalnya, cat kuku atau kuteks ini nih, masak dipakein sebanyak 100 lapisan di kuku kamu. Ya, begitu dah jadinya. Ada juga yang pakai baju sebanya 100 buah. Banyak macemnya deh 100 layers challenge ini, berani coba gak kamu?

2. Bean boozled Challenge

www.youtube.com

Wah kalau yang ini pasti pada tau sih. Permen kecil yang rasanya aneh-aneh gak jelas ini, dijadiin challenge lho sama banyak orang. Katanya sih, kalau kamu lagi gak beruntung kamu bisa dapetin permen rasa upil. Iyuwh banget kan? Makanya, coba deh berani gak kamu buat mainin challenge ini sama mantan kamu? hahha. Sama temen-temen kamu aja deh. Kalau sama mantan, nanti rasanya jadi rasa yang pernah ada. 

3. Chubby Bunny Challenge

www.youtube.com

Nah kalau challenge yang satu ini bisa dibilang challenge yang buang-buang makanan nih. Kenapa? Marshmellow yang masuk mulut harus muat sebanyak-banyaknya, kalau gak muat di muntahin. Kan sayang yah? Makanannya dibuang-buang. Tapi kayaknya challenge ini cocok buat kamu yang pipinya kayak bakso deh. Soalnya, bakso aja muat apalagi marshmellow? Gak usah ditanya lagi.

4. Mannequin Challenge

www.youtube.com

Kalau yang satu ini udah gak usah ditanya lagi ke-viral-annya deh! Viral banget. Semua kalangan bikin video mannequin deh. Gak percaya? Obama aja bikin challenge ini. Berarti hampir semua kalangan dong merhatiin perkembangan kayak gini.

5. Samyang Challenge

www.youtube.com

Kalau tantangan yang satu ini, tantangan makan nih. Tapi, makannya makan mie korea yang pedesnya bikin bibir kamu meleduk! Pedes banget! Banyak yang bilang sih, pedesnya bikin bibir jontor. Gak percaya? Cobain aja dah!

6. Whisper Challenge

www.youtube.com

Kalau tantangan yang satu ini tuh kayak tebak kata yang diucapin temen kamu nih. Kuping kamu disumpel lagu yang berisiknya kayak tetangga lagi dangdutan, terus temen kamu teriakan beberapa kata gitu. Kamu harus tebak deh kata-katanya dari gerakan mulut temen kamu itu. Seru kan? Cobain!

7. Tahan ketawa Challenge

www.youtube.com

Wah yang ini seru banget sih kayaknya. Kamu wajib coba nih bareng sama temen-temen kamu, tapi jangan bareng orangtua kamu yah. Soalnya, kalau ibu bapak kamu ketawa, dipukulnya gak enak soalnya hahha. 

8. Water Bottle Flip Challenge

www.youtube.com

Kalau tantangan ini, kamu harus beranikan diri kamu tampilin di depan gebetan kamu. Tapi sebelumnya latihan dulu. Soalnya, kalau kamu gagal gak keren jadinya. Makanya latihan dulu yah. Gampang kok, cuma cukup muterin botol air mineral aja, sampe jadi berdiri sempurna. Gampang kan? Latihan deh dari video di atas ini! Kali aja gebetan kamu terpukau.

9. Tawawa Challenge

rakyatku.com

Kalau tantangan yang satu ini terkenal di Jepang nih. Tapi, boleh kamu coba juga nih, lumayan kan menguji kekuatan dada kamu nih. Bisa gak menopang benda-benda seperti HP contohnya. Kuat gak tuh? Kalau yang silikon, hati-hati meledak yak haha.

Jadi dari ke-9 tantangan di atas, mana nih yang berani kamu coba di 2017 nanti? Gak ada matinya deh tantangannya. Makanya, jangan dilupakan lah beberapa tantangan yang viral ini, karena tantangan ini juga sama viralnya dengan telolet hahah.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading