Nggak Usah Mati Gaya Kalo Nggak Ada Sinyal, Lakukan 7 Hal Ini!

recodetech.files.wordpress.com

Sinyal, satu kata ini emang kelihatannya sepele dan nggak banyak yang ngebahas. Padahal, kalau dipikir-pikir ya, nggak ada sinyal ya jelas akan buat beberapa dari kamu mati gaya. Belom lama ini, seperti yang ditulis Liputan6.com, Depok kena ‘bencana’ nih. Katanya, sinyal salah satu provider di sana sempat hilang selama 12 jam! Nggak ada sinyal dalam hitungan jam aja kita udah paik, gelisah, lemas, letih, tak berdaya, apalagi sinyal hilang setengah hari? Bayangin, apa yang bisa kamu lakuin tanpa sinyal? Mungkin buat kamu yang nggak begitu kecanduan alias gatel buat megang handphone, hal ini nggak akan ngaruh-ngaruh banget di kamu tapi buat kamu-kamu yang tiap detik jarinya udah nempel di keypad kayaknya ini sama beratnya kayak move on dari mantan, deh. Ups. Mati gaya, itu udah pasti. Sadar nggak sadar, handphone itu sering banget loh jadi penyelamat kamu. Di kala lagi berada dalam situasi yang salah, sering banget kamu jadiin handphone sebagai temen kamu. Main handphone adalah aktifitas yang kayaknya nggak bakal bisa ditinggalin gitu aja. Ibaratnya kalau handphone bisa dilem di tangan, kayaknya nggak apa-apa deh. Sebenarnya di luar main handphone doang, ada banyak loh aktifitas yang bisa kamu kenali lebih dalam tanpa harus panik dan mati gaya kalo nggak ada sinyal. Jadi, kalo ada kejadian sinyal mati 12 jam kayak di Depok kamerin, nggak perlu ngamuk-ngamuk dan mati gaya. Yuk tengok, bisa ngapain aja sih?  

1. Ini saatnya kamu letakkan gadget-mu dan berinteraksi secara nyata!

img.svinsight.com

2. Di rumah? Bersih-bersih aja!

4.bp.blogspot.com

3. Biasa mager kalau ada gadget? Yuk, gerak-gerak dikit

memeful.com

4. Selesaikan pekerjaan yang tertunda

memeful.com

5. Buka matamu melihat keadaan sekitar, jangan ngeliatin layar terus

www.pinterest.com

6. Menikmati waktu yang ada sama orang yang spesial

24septini.lv

7. Merenung dan memotivasi diri dengan hal-hal positif

memeful.com

Ternyata banyak banget kan yang bisa kamu lakukan tanpa harus bergantung sama sinyal? Kejadian matinya sinyal selama 12 jam kemarin udah membuat masyarakat Depok gelisah dan bahkan menumpahkan kemarahannya via media sosial pas sinyal mereka nyala. Kemarahan mereka ini membuktikan bahwa ternyata masih banyak banget orang yang bergantung pada sinyal. Buat yang butuh sinyal untuk bekerja, kemarahan ini jelas bisa diterima oleh logika tapi buat yang nganggur-nganggur aja, coba pikirin deh berapa banyak hal positif yang bisa kamu lakukan daripada marah-marah doang? 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading