Nggak Sengaja Ketiduran di Tempat Kerja, Pose Pria Ini Mendadak Viral!

Edited By Admin

Bagi para karyawan yang bekerja di perusahaan, etos kerja yang baik adalah hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh karyawan. Nggak peduli meskipun abis begadang ngeronda sampe subuh, karyawan wajib datang ke tempat kerja tepat waktu di pagi hari dan pulang di sore hari. Itu pun kalau nggak disuruh lembur sama atasan. Dari sekian banyak jam kerja, biasanya karyawan diberi waktu untuk beristirahat selama satu jam saja. Udah kayak judul lagu, ya. Karena banyaknya pekerjaan yang terlalu padat atau mungkin jam istirahat yang kurang, karyawan jadi kelelahan. Nggak jarang ada karyawan yang nggak sengaja ketiduran di tengah jam kerja mereka. Kejadian seperti ini banyak terjadi di Indonesia. Tengok aja tuh gedung DPR waktu rapat. Tapi jika kamu tinggal di luar negeri, jangan harap bisa ketiduran dengan tenang di jam kerja deh! Seorang pria yang terlihat sangat kelelahan ini nggak sengaja ketiduran di tempat kerjanya, dan inilah yang dilakukan teman-teman sekantornya yang membuat posenya langsung viral di media sosial! Duh, malu deh!

1. Posenya udah mirip pasta gigi, yah?

Edited By Admin

Sayangnya pasta gigi ini nggak bisa bikin gigimu putih.

2. Jadi design piala oscar terbaru

Edited By Admin

Posenya udah cocok banget tuh buat dijadiin piala Oscar.

3. Balerina yang anggun

Edited By Admin

Pose balerina yang terlihat malu-malu.

4. Ewww, jadi lidah predator yang siap memangsa manusia

Edited By Admin

Kecampur ama air liur begitu, iiuuuwwwhhh!

5. Jadi model iphone terbaru

Edited By Admin

Langsung diserbu ama cabe-cabean yang minta dibayarin om-omnya nih!

6. Posenya bisa terlihat menggiurkan seperti sosis, yah?

Edited By Admin

Tapi nggak jamin deh gimana rasanya.

7. Bagoyang poco-poco

Edited By Admin

Biar merem begini tapi masih terlihat berjoget mengikuti irama musik, kan?    

8. Korban pembunuhan para zombie

Edited By Admin

Iiih, ngeri!

9. Jadi model lukisan klasik

Edited By Admin

Asli yang ini maksa banget!

10. Balik ke zaman dahulu kala

Edited By Admin

Ini asal mulanya smartphone ditemukan pertama kali.

11. Sleeping Beauty

Edited By Admin

Kalo princess-nya begini, pangeran bakal mau nyium nggak, ya?

12. Simba si raja hutan

Edited By Admin

Simbanya lagi tidur.

13. Jin dari Timur Tengah

Edited By Admin

Panggil dia om Jin, tanpa Jun.

Editannya bener-bener bikin pria ini malu! Makanya guys, jangan sampe ketiduran di tempat kerja, ya. Karena bisa jadi pose tidurmu lah yang jadi viral selanjutnya! Waspadalah!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
Inilah Penampilan 10 Orang yang Sukses Menurunkan Berat Badan

Inilah Penampilan 10 Orang yang Sukses Menurunkan Berat Badan

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

Inilah Perbandingan Kostum dan Para Pemain Power Rangers 90an Vs Power Rangers 2017

Inilah Perbandingan Kostum dan Para Pemain Power Rangers 90an Vs Power Rangers 2017

Masih Bilang Susah Cari Kerja? Inilah Beberapa Pekerjaan yang Hanya Ada di Indonesia

Masih Bilang Susah Cari Kerja? Inilah Beberapa Pekerjaan yang Hanya Ada di Indonesia

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

10 Foto ini Membuktikan Alasan Kenapa Umur Wanita Lebih Panjang Daripada Pria

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
loading