Nggak Perlu Mesra, Hal Ini Bikin Orang Lain Iri Sama Kamu dan Pacar

www.kinseymhire.com
Line YuKepo.com

Kadang untuk dibilang punya hubungan yang bahagia, banyak pasangan mati-matian menampakkan kemesraan mereka di depan umum. Mulai dari sering mengunggah foto mesra di sosial media, sampai jadi public display affection yang sebenarnya sangat mengganggu sekali. Padahal pasangan yang terlalu sering pamer kemesraan untuk bisa dibilang sebagai pasangan bahagia, justru adalah mereka yang tak mengerti sama sekali apa itu makna bahagia.

Sebenarnya tanpa perlu pamer kemesraan, hal-hal ini justru bisa membuat kamu dan dia terlihat punya pasangan yang sempurna. Dan makin banyak yang iri sama kamu dan dia!

1. Punya hubungan yang jujur dan selalu ngomong apa adanya

unsplash.com

Hubungan yang baik sebenarnya bukanlah hubungan yang selalu terlihat baik-baik saja, hingga sama sekali tidak pernah ada perdebatan. Justru yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan adalah kejujuran untuk berani mengatakan apa adanya, tanpa ada hal krusial yang coba disembunyikan dari pasangan.

Dari sini, kamu dan dia akan menjadi dua orang yang saling mengenal dengan baik. Dari perdebatan yang terjadi, kamu dan dia bisa menjadi sosok yang berbeda sesekali, dan hal itu mungkin jarang diperlihatkan di depan pasangan selama ini. Tapi ketika kamu dan dia berhasil melewati segala perdebatan dengan baik, hubungan kalian bisa naik level lebih tinggi lagi. Dan bikin orang lain iri setengah mati.

2. Tetap asyik berdua, meski nggak sedang melakukan apa-apa

unsplash.com

Kenyamanan adalah jawaban dari terciptanya kondisi ini. Hubungan kamu dan dia selalu bisa mengalir apa adanya. Tanpa banyak hal yang harus dipaksakan. Tak perlu banyak rencana ketika kamu dan dia bersama. Sedang tak melakukan apa-apa pun, kalian tetap bisa asyik berdua. Dia yang asyik dengan game favoritnya, sementara kamu fokus dengan drama korea yang sudah beberapa hari ini kamu tonton dengan maraton.

Tanpa banyak kata, namun kebersamaan kalian selalu lebih bermakna. Saat bersama, kamu dan dia juga sama-sama nyaman menjadi diri sendiri. Sepertinya tak ada yang tidak menginginkan hubungan seperti ini ‘kan?

3. Meski pacaran, tetap punya waktu privasi untuk diri sendiri

id.pinterest.com

Mereka yang sering pamer kemesraan bersama setiap saat, seakan menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Kemana-mana berdua dianggap sebagai upaya agar hubungan bisa bertahan lama. Padahal hubungan yang sehat adalah hubungan yang tetap mau memberi jarak antara kamu dan dia.

Kamu boleh sudah pacaran lama dengannya, tapi bukan berarti kamu tak boleh punya kehidupanmu sendiri yang tidak ada dia di dalamnya. Begitu pula dia, yang juga berhak memiliki kehidupan pribadi tanpa harus ada kamu yang mengikuti.

Adanya waktu privasi sama sekali bukan tanda hubungan kalian sedang merenggang. Justru ini tanda kalian adalah dua pribadi yang saling menghargai. Bukankah hubungan yang bisa sukses bertahan hingga nanti selalu butuh dua orang yang saling menghargai? Karena jangankan masih pacaran, saat berumah tangga nanti saja pasangan suami istri tetap butuh privasinya masing-masing.

4. Hubungan jauh dari drama. Segala pertengkaran diselesaikan berdua

www.erichmcvey.com

Kalau sekarang banyak pasangan yang tak hanya mengumbar kemesraan, tetapi juga permasalahan mereka di khalayak umum, kamu dan dia jelas berbeda. Drama dalam hubungan tak lagi kalian rasakan. Pertengkaran yang terjadi, cuma kamu dan dia yang tahu. Kalian sadar bahwa permasalahan yang terjadi adalah tanggung jawab berdua, jadi semuanya pun harus hanya diselesaikan berdua.

Lagi pula siapa juga yang mau tahu soal persoalan dalam hubungan orang lain. Lingkungan sekitarmu juga tak akan nyaman jika kamu dan dia bertengkar hebat di depan mereka.

5. Saling tahu cara menghargai pasangan dengan wajar. Tidak menjelekkan, juga tak memuji berlebihan

meghillphoto.com

Kesalahan orang yang sedang kasmaran adalah kadang terlalu sering memuji pasangannya di depan orang lain. Seakan pasangannya itu adalah orang yang sama sekali tak memiliki kekurangan. Sekali dua kali masih tak masalah, namun jika setiap terlibat obrolan hanya soal kebaikan pasangan yang menjadi pembahasan, orang lain juga akan muak sendiri. Tak hanya memuji berlebihan, kadang ada pula yang terlalu menjelekkan pasangan di depan orang lain jika sedang kesal setengah mati dengan pasangannya. Cara seperti ini tak akan membuat sebuah hubungan dilihat berhasil. Justru sebaliknya, hubungan seperti ini akan banyak yang mendoakan untuk segera berakhir.

Berbeda dengan kamu dan dia yang selalu punya cara untuk menghargai pasangan dengan sederhana. Tanpa perlu mengumbar banyak hal. Kamu dan dia hanya perlu menunjukkan lewat sikap bahwa kalian baik-baik saja.

6. Hubungan dijalani dengan santai, namun ada rencana yang disusun secara pasti

www.nessakphotography.com

Tanpa pernah punya rencana ke depan yang muluk-muluk, kalian menjalani hubungan ini dengan sangat santai. Sehingga terlihat seakan tak ada beban sama sekali. Namun siapa sangka, diam-diam kamu dan dia sudah punya rencana yang disusun secara pasti. Meski baru kamu dan dia yang tahu soal rencana ini. Kalian memilih menyimpannya berdua, dibandingkan sesumbar tapi segala yang direncanakan belum matang.

Ketika rencana besar yang kalian rencanakan ini sudah matang, baru kalian berani menunjukkannya di depan publik. Semua orang mungkin akan heran, kalian yang terlihat santai tapi justru punya rencana yang sebegitu matangnya. Bahkan mendahului pasangan lain yang lebih dulu sesumbar. Siapa yang tak iri dengan hubungan yang seperti ini?

Jadi daripada sibuk sesumbar dan pamer kemesraan, kenapa tak menikmati hubungan ini untuk kalian berdua saja? Kamu dan dia malah akan dipandang sebagai pasangan yang layak jadi relationship goals!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
143
SHARES
Foto-foto Jepretan Sejarah Yahudi Polandia Ini Berhasil Disembunyikan dari Nazi

Foto-foto Jepretan Sejarah Yahudi Polandia Ini Berhasil Disembunyikan dari Nazi

10 Foto Menakjubkan Peraih Penghargaan Ini Bikin Kamu Makin Cinta Dengan Dunia

10 Foto Menakjubkan Peraih Penghargaan Ini Bikin Kamu Makin Cinta Dengan Dunia

Menguak Tentang Social Climber, Perilaku Sok Kaya dari Orang-orang Miskin

Menguak Tentang Social Climber, Perilaku Sok Kaya dari Orang-orang Miskin

Benda-benda Klasik ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Rumah Nenek atau Museum

Benda-benda Klasik ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Rumah Nenek atau Museum

Jangan Lakukan 5 Hal Buruk Ini Saat Menghadapi Masalah dengan Pacar

Jangan Lakukan 5 Hal Buruk Ini Saat Menghadapi Masalah dengan Pacar

Inilah Foto-foto Sunrise di Seluruh Dunia yang Bikin Kamu Terkagum

Inilah Foto-foto Sunrise di Seluruh Dunia yang Bikin Kamu Terkagum

loading