Ngakak! Kumpulan SMS Typo yang Bisa Berujung Fatal

4.bp.blogspot.com

Kadang ngetik SMS itu bisa fokus banget, setengah fokus, atau bahkan nggak fokus. Tergantung kondisi saat itu lah, ya. Kalau lagi nggak ada kerjaan, ya bisa fokus banget. Tapi kalau lagi diajak ngomong orang, ya pasti susah buat fokus. Belum lagi kalau ngetiknya waktu masih ngantuk. Sering nggak sih kamu ngetik SMS typo? Hati-hati lho, SMS typo itu bisa berujung petaka. Coba deh liat 10 SMS typo di bawah ini.

1. Memang huruf "u" sama "i" deket, jadi hat-hati ya

3.bp.blogspot.com

2. Tuh kan, berujung malapetaka!

images.solopos.com

3. Mampus dah kalau udah typo ke emak!

2.bp.blogspot.com

4. Belajar ngetik yang bener dulu ya neng

1.bp.blogspot.com

5. Cewek itu sensitif bro. Jadi kudu ekstra waspada ngetiknya

cdns.klimg.com

6. Duh bro hahaha

cdn.bidhuan.com

7. Sensitif iya, cemburuan juga iya = Cewek

ide2gue.com

8. Salah ketik berujung diusir dari rumah

scontent-vie1-1.cdninstagram.com

9. Pokoknya salah dikit akhirnya putus!

3.bp.blogspot.com

10. Jangan beli hape yang ukurannya kecil, biar nggak gampang typo

images.solopos.com

Udah tau kan apa saja petaka kalau sering typo? Kalau sama nyokap bokap, ya mereka bakal anggep serius. Maklum orang tua kadang susah paham. Nah, kalau sering typo ke pacar gimana? Ya sama aja deh, malah lebih parah. Biasanya sih ujung-ujungnya putus. Tapi yang paling parah kalau kalian kirim SMS typo ke dosen atau orang penting. Yang ini jangan sampe terjadi ya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
10
SHARES
loading