Napi-napi ini Dijamin bisa Mencuri Hatimu

imgflip.com

Duh, nggak kuat deh lihat foto-foto penjahat ini. Bikin nggak tega buat dihukum!

1. Bikin tersesat di mata birunya

hotandbusted.tumblr.com

2. Iya, mas. Gapapa. Aku tahu kamu salah. Aku maafin kok

hotandbusted.tumblr.com

3. Ah, mas, jangan lihatin aku kayak gitu dong

hotandbusted.tumblr.com

4. Aku tahu kok kamu aslinya baik. Kamu khilaf kan sayang?

hotandbusted.tumblr.com

5. Jangan galak gitu dong sama aku :-(

hotandbusted.tumblr.com

6. Kamu mau bobol rumahku, juga ku maafin mas. Asal abis itu kita tinggal serumah

hotandbusted.tumblr.com

7. Kamu curi uang itu buat nikahin aku? SO SWEEET

hotandbusted.tumblr.com

8. Iya, iya, aku bakal temenin kamu seumur hidupmu

hotandbusted.tumblr.com

9. Senyumnya bisa bikin polwan klepek-klepek

hotandbusted.tumblr.com

10. Dek, mendingan kamu nabung aja buat ngelamar aku. Jangan lah nyolong-nyolong lagi.

hotandbusted.tumblr.com

Luluh lantah lemas lututmu nggak? Hihihi

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading