Momen Tak Terduga Buatmu, Kalau Punya Cowok Cueknya Kebangetan

da-photo.co.uk
Line YuKepo.com

Selama ini kamu sering sekali menggerutu kesal kalau cowokmu cueknya kebangetan. Membalas pesan saja, baginya terasa sebagai pekerjaan paling berat sedunia. Akibatnya pesanmu sering ia abaikan hingga berjam-jam. Dia juga bukan tipe cowok yang bisa menemuimu setiap hari, lalu mengajak kencan romantis. Apalagi untuk sekadar kata romantis, jangan berharap lebih padanya.Namun meski punya pacar cuek, jangan keburu mengecap dia tak peduli padamu.

Jelas ada perbedaan nyata antara cowok yang cuek karena tak bisa mengungkapkan rasa sayangnya dengan gamblang atau cowok yang memang cuek karena tak peduli. Kalau dia hanya cuek karena terlalu malu mengungkapkan rasa sayang, setidaknya kamu masih ada harapan untuk mendapatkan momen-momen tak terduga ini.

1. Terbiasa dicuekin, membuatmu nggak menyangka setiap dia memberi kejutan kecil

sarakbyrne.com

Kamu sudah terbiasa dengan segala kecuekannya. Jangankan mengharapkan perhatian lebih, pesan yang dibalas dengan cepat saja jarang sekali kamu dapatkan. Namun disitulah keistimewaan yang cowokmu miliki. Perhatian darinya datang bukan karena basa-basi belaka. Jadi sekalinya dia perhatian dan memberimu kejutan kecil, akan sangat membekas di hatimu.Bayangkan saja kalau setiap hari dia bertingkah receh dengan memberimu banyak kejutan dan menghujanimu dengan kata cinta setiap harinya. Mungkin apa yang kini dia lakukan tak akan meninggalkan kesan apapun untukmu. Justru yang jarang terjadi, yang membuatnya terasa berarti.

2. Kamu sering dibuat keheranan, setiap detail cerita yang pernah kamu ceritakan ternyata ia ingat dengan baik

tandshughesphotography.com

Suatu hari kamu bercerita padanya, betapa banyaknya deadline pekerjaan yang harus kamu kerjakan. Ditambah lagi badanmu yang sedang berada dalam kondisi yang tidak fit. Dia menanggapi hanya dengan anggukan sesekali, sambil sibuk dengan gadgetnya sendiri. Kamu pasrah saja, mungkin dia tak mendengarkan detail cerita yang kamu lontarkan. Pikirmu waktu itu, setidaknya ada tempat untuk berbagi cerita tentang beban yang sedang kamu tanggung. Namun siapa sangka berminggu-minggu setelah kamu bercerita kepadanya, dia menanyakan kembali semua detail yang pernah kamu ceritakan. Kamu dibuat tercengang, ternyata dia masih ingat bahkan dengan detail-detail kecilnya yang kamu sendiri saja lupa. Ternyata dia memberikan perhatian dengan caranya sendiri.

3. Pun dengan membuatmu merasa punya peran di hidupnya. Dia justru yang paling tahu caranya

da-photo.co.uk

Kecuekannya entah kenapa sebenarnya tak pernah membuatmu merasa diabaikan. Untuk membuatmu merasa punya peran dalam hidupnya, cowok ini paling tahu caranya. Dia cuek untuk hal-hal remeh dan receh dalam pacaran. Namun bukan berarti dia mengabaikan pendapatmu ketika dia merasa butuh saran untuk mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Kamu pun dibuat tahu, bahwa bagaimanapun kamu punya peran penting dalam hidupnya. Namun dia hanya ingin menjalani hubungan bersamamu dengan cara yang biasa, tanpa banyak drama.

4. Jika dia memang cinta, kecuekannya tak akan menjadi alasan untuk tidak menemanimu di kondisi paling terpuruk sekalipun

www.sincerelykinsey.com

Dia yang cuek memang bukan tipikal cowok yang bisa menanyakan kondisimu setiap saat, dimana kamu sedang berada, atau pertanyaan remeh untuk sekadar bertanya "Kamu lagi apa?". Kamu pun sudah sadar diri, kamu tak akan mendapatkan pertanyaan semacam itu. Tapi jangan meremehkan kadar kepeduliannya padamu. Dia mungkin terlihat sebagai pasangan yang tidak peduli denganmu. Namun siapa sangka, dia adalah orang yang tak akan pernah pergi saat kamu berada dalam kondisi paling terpuruk sekalipun. Dia akan tetap di sisi, sampai kamu bisa kembali menemukan jalan untuk bangkit lagi.

5. Dan meski cuek, kamu akan dibuat terpana dengan segala pengorbanan yang dia lakukan untukmu selama ini

da-photo.co.uk

Sudah tak terhitung lagi kamu merengut hanya karena untuk ke sekian kalinya dia membatalkan janji untuk pergi kencan. Atau berkali-kali harus menunggu berjam-jam sampai dia membalas pesanmu. Kamu pernah merasa bahwa kamu adalah orang yang tak berarti bagi hidupnya. Tahan dulu pikiran negatif itu, sampai kamu tahu perjuangan yang dia lakukan diam-diam. Bagaimana kecuekannya dia selama ini bukan karena dia tak peduli, tapi pikirannya masih terfokus dengan segala renjana yang dia miliki. Pada akhirnya hal ini juga demi membahagiakanmu juga pada akhirnya nanti.

Banyak yang bilang punya cowok cuek itu bisa terus makan hati. Namun pada akhirnya, kamulah yang paling mengenal pasanganmu sendiri. Kalau dia memang sayang, kamu seharusnya masih bisa merasakan kelembutan hatinya. Meski kecuekannya tak lagi bisa dihilangkan begitu saja.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
40
SHARES
Hati-hati! 9 Kombinasi Makanan Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan

Hati-hati! 9 Kombinasi Makanan Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan

Bukannya Sayang, 9 Larangan Ini Dia Berikan Untuk Mengekang

Bukannya Sayang, 9 Larangan Ini Dia Berikan Untuk Mengekang

Ternyata Makan Buah itu Gak Sembarangan Alias Ada Aturannya Lho!

Ternyata Makan Buah itu Gak Sembarangan Alias Ada Aturannya Lho!

7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat

7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat

Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Meluncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0, UC Web Ingin Mengayomi Pekerja Kreatif

Meluncurkan Program We-Media Reward Plan 2.0, UC Web Ingin Mengayomi Pekerja Kreatif

loading