Menghilang Dari TV, 7 Artis Pria Indonesia Ini Ternyata Fokus Jadi DJ, lho!

cdm.link

Sepertinya pekerjaan menjadi DJ emang lagi hits banget nih. DJ itu bukan singkatan dari Dadang Jaelani ya, tapi singkatan dari Disc Jokey, jangan sampe salah woy hahahaha. Sekarang ini DJ tuh udah bisa dikategorikan sebagai profesi atau pekerjaan lho. Soalnya bisa ngasilin duit juga sih ternyata jadi seorang DJ. Tapi, tetep aja kamu juga harus paham nih cara nge-DJ tuh gimana, karena musik DJ tuh buat mengiringi orang-orang untuk haha hehe (yaa kamu tau lah yah hahaha). Nah, banyak juga nih orang-orang terutama kalangan artis yang geser profesi jadi DJ, wow! Namanya juga manusia gak pernah puas, jadi nyoba profesi yang lain deh, biar makin eksis. Nah, YuKepo udah ngumpulin nih, beberapa artis pria yang belok profesi jadi DJ, dan harus kalian tau yah, mereka jadi tambang ganteng cyyn! Gak percaya? Yuk kepo yuk ladies!

1. Herjunot Ali

www.kapanlagi.com

Pemeran film Realita Cinta Rock and Roll ini, ternyata udah lama lho jadi DJ, wow! Pantesan yah, udah lama juga nih kita gak liat Junot main film lagi, mungkin karena emang lagi sibuk menekuni profesi menjadi DJ nih. Kalo kamu tau, udah banyak lho acara-acara yang Junot sambangin buat tampil. Duh, main film aja udah ganteng banget, nge-DJ jadi makin-makin deh nih gantengnya!

2. Marcel Chandrawinata

www.storibriti.com

Kembaran Mischa, Marcel Chandrawinata ini udah dari tahun 2015 lho belajar buat profesional jadi DJ. Marcel yang mengusut nama duo March Mayhem bersama temannya DJ Anza Mauriza ini udah melanglang-buana ke beberapa acara besar lho, satu diantaranya yaitu DWP. Duh kegantengan kembaran Mischa ini udah tak terbantahkan lagi deh, pasti bertambah!

3. Al-Ghazali

www.pinterest.com

Kalo yang satu ini pasti kamu taulah yah kalo dia terjun ke dunia DJ. Anak dari Ahmad Dhani, Al-Ghazali ini emang gak sukses dengan band yang diusung ayahnya, tapi untuk menjadi DJ, AL udah bisa dibilang sukses sih yah. Denger-denger, bayaran AL untuk tampil sejam aja 50 juta lho. Mahal yahh! hahahaha. Tapi tetep aja sih, mau berprofesi apapun, AL tetap ganteng deh hahaha.

4. Dave Mahenra

www.youtube.com

Wah kalo artis satu ini, profesinya udah banyak nih. Selain jadi MC dan aktor, eh ternyata Dave juga bisa nge-DJ lho. Duh, makin-makin aja gantengnya nih si Mas Dave Mahenra ini.

5. Vicky Nitinegoro

www.citymagz.net

Kalo artis pria yang satu ini emang udah jarang banget nih muncul di TV. Kayaknya sih semenjak kasus perceraiannya deh, makanya udah jarang muncul di TV. Eh ternyata artis pria ganteng satu ini lagi sibuk menggeluti profesi barunya sebagai seorang DJ. Udah lumayan lama banget sih sebenernya si Vicky di dunia DJ. Ya walaupun di TV udah jarang nongol, Vicky tetap dikenal sebagai artis pria yang ganteng kok.

6. DJ Winky

www.tribunnews.com

Wah kalo yang ini mah, udah resmi emang dikenal sebagai DJ. Julukan DJ sepertinya emang udah melekat banget nih sama Winky, malahan kayaknya profesinya sebagai aktor udah ditinggalin deh sama Winky. Tapi gak apa, kamu masih bisa melihat dia nge-DJ kok, yang gak kalah gantengnya juga saat dia berakting. 

7. Reza Smash

www.instagram.com

Kalo kalian tau boyband Smash, kalian pasti tau dong Reza? dia tuh Rapper di Smash. Nah, mungkin emang Smash udah jarang banget kedengeran, mungkin karena pada sibuk masing-masing. Salah satunya ya Reza ini, ternyata lagi sibuk nge-DJ juga lho doi! Pantesan udah jarang banget keliatan di TV sih yah, ternyata belok profesi jadi DJ nih si Reza.

Nah, sekarang kalian udah tau kan kalo beberapa artis pria di atas udah sering gak ada di TV tuh kemana. Ya itu, mereka geser profesi jadi DJ. Ya walaupun gimana bentuknya, mereka tetap dikenal sebagai artis pria Indonesia yang ganteng-ganteng kok. Apapun profesinya, mereka tetap keren dan ganteng di hati para penggemarnya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading