Meme Kocak Tebak Karakter Pokemon-Go

drive.google.com

Kehadiran game terbaru Pokemon Go memang sangat menarik banyak perhatian dan cukup menjadi viral di masyarakat luas sobat kepo. Dan begini meme kocak tebak karakter Pokemon Go yang bakal bikin kamu ngakak ga berenti sobat kepo. Ikutan tebak karakternya ya!

1. Itu bukan Quetzalcoatl ya sobat kepo!

drive.google.com

2. Nope, itu pikachu loh!

drive.google.com

3. Itu rapper loh sobat kepo bukan karakter Pokemon Go

drive.google.com

4. Duh masih salah nebak?

drive.google.com

5. itu Grandma loh masa ga ngenalin hihi

drive.google.com

6. Ini masih grandma loh haha

drive.google.com

7. Itu pikachu loh pikachu masa ga sadar

drive.google.com

8. who-dat who-dat! Udah pasti Iggy dong ya

drive.google.com

9. hmm

drive.google.com

10. Jawabnya gaboleh ngaco dong sobat kepo

drive.google.com

11. Masa pikachu aja gabisa ditebak sih sobat kepo! hihi

drive.google.com

12. Mending jawab pikachu malah jawabannya serius hmm

drive.google.com

13. hayo tadinya nebak apa hayooo

drive.google.com

 gimana sobat kepo, sudah berapa gambar nih jawaban yang bisa kalian jawab benar?

Tetap perhatikan sekitar ya sobat kepo untuk kalian yang bemain permainan ini, karna mulai banyak kasus perampokan dan kasus kecelakaan nih karna permainan ini. Stay aware and keep playing! lol

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading