Mau Keinginan Cepat Terkabul? Berdoalah Tapi Jangan Salah Doa Kayak Ini!

edited by prila

Semua agama mengajarkan kamu untuk selalu mengingat Tuhanmu. Salah satu caranya adalah berdoa. Berdoa dengan khusyuk atau sungguh-sungguh memperbesar kemungkinan apa yang kamu kerjakan dan impikan bisa menjadi kenyataan. Tapi, apa kamu udah berdoa dengan sungguh-sungguh? Apa jangan-jangan, kamu doa cuma kalo lagi ada maunya aja nih yaaaa? Hahaha. Atau pas lagi doa, pikiran kamu ke mana-mana? Udah ngimpi aja gitu, apa yang kamu doain nantinya bakal jadi kenyataan? Sebenernya, apa yang kamu doakan dan terjadi langsung di dunia ini adalah hal-hal yang memang terbaik buat kamu. Dan kalo kamu yang udah berdoa tapi di dunia ini gak terkabul, mungkin akan terkabul di dunia lain hehe, atau juga karena apa yang kamu doain itu bukan yang terbaik buat kamu? Ya udahlah, ya... semoga apa pun yang kamu minta dalam doa menjadi kenyataan. Dan kalo udah menjadi kenyataan, ya harus disyukuri yah! Hihihi... Yang penting jangan sampe salah berdoa kayak di bawah ini, ya! Hehe.

1. Ya udahlah, ya... sama-sama mobil dua pintu

edited by prila

Memang, kalo mau doa itu sebaiknya lebih lengkap. Walaupun kita semua tau ya kalo Tuhan itu Maha Mengetahui... Jangan nyalahin Tuhan. Kamu aja yang gak lengkap doanya! Haha.

2. Nah, ini dia penjelasan Pak Jokowi.. Masuk akal juga!

Edited by prila

Mungkin Pak Jokowi lelah selalu disalahkan atas terjadinya banjir di Indonesia, terutama Jakarta. Tapi akhirnya beliau klarifikasi kalo penyebab dari banjirnya di Jakarta itu adalah... karena doanya para jomblo!

3. Yang penting dapet pacar, toh? Hahaha

edited by prila

Udah mengandai-ngandai kalo doa nanti bakal dikabulin sama Tuhan. Dan bener kan, dikabulin... terima kasih ya Tuhan. Mungkin yang saya dapat ini, memang yang terbaik buat saya. Harus bersyukur, yah!

4. Yah.. keselek dah tuh bocah

edited by prila

Mungkin kalo emang udah jail ya jail aja, ya. Kayaknya emang karena Si Setan tuh juga jail sama manusia. Nah sekarang kan gantian nih ya, manusia yang jailin Si Setan. Kalo begini adanya, Si Setan gak boleh marah ya, kan yang jailin anak kecil.. yang masih suci tak punya dosa! #awkarin hahaha.

5. Lumayan kan, mimpinya ngeliat 6 dapetnya lebih dari 6

edited by prila

Ini gak tau yang salah doanya apa emang lagi apes aja, ya ini orang. Niat dan berdoa biar bisa ngeliat di jalan ada kumpulan cewek-cewek aduhai yang bisa bikin mimisan. Nah, nyatanya gak cuma mimisan ngeliat kumpul ex-man ini tapi bisa juga koma dadakan!

6. Boleh juga nih pendeskripsian dari pepatah ini

edited by prila

Jiaaaah... bener juga nih Mas Leonardo. Gak bisa disalahin sih ya, pendapat dia yang ini. Soalnya kan emang banyak yang bilang "Dibalik suksesnya suami, ada doa istri". Terus disimpulkan sama dia, istri itu harus banyak biar makin sukses. Ye gak? Hahaha.

7. Bener dong, tinggal ongkang-ongkang kaki? Hahaha

edited by prila

Hahahaha, bener sih kan tukang jahit kerjaannya itu ongkang-ongkang kaki kan? Apalagi yang masih pake alat tradisional kayak mesin jahit di atas. Dari pagi sampe pagi lagi ya kerjaanya gitu aja, ongkang-ongkang kaki dan dapet duit!

Makanya, kamu kalo doa tuh kudu yang khusyuk dan jelas. Apa yang paling penting, yang kamu butuh dan yang kamu pengen banget. Tapi ya gak cuma doa-doa aja, mentang-mentang Tuhan itu Maha Pemberi dan Maha Baik kamu doa doang kerjaanya dari pagi ampe pagi lagi. Gak ada yang kamu lakuin yang ngedukung doa kamu biar jadi kenyataan. Untung doa gratis ya, coba kalo bayar juga. Pasti kamu gak cuma males kerja tapi males doa juga. Mau jadi apa? Mau jadian aja? #lah! Hahaha. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
10
SHARES
loading