Mata Kamu Pasti Auto Fokus ke 7 Perempuan Cantik dan Pekerjaannya Ini

forum.maxmanroe.com
Line Yukepo.com

Banyak orang yang terlalu sibuk dengan kehidupannya sampai lupa dengan kejadian sekeliling. Banyak kehidupan yang terabaikan, tapi kamu gak akan mengabaikan ini. Kalau lihat gadis cantik di sisi jalan. Mata kamu pasti langsung terpana nih. Gimana kalau asal kecantikan itu ada di wajah para perempuan hebat dengan pekerjaan yang gak biasa? Mungkin pekerjaannya jadi hal yang gak wajar di mata kamu, tapi kecantikannya tetap memikat hati. Pasti kepo kenapa perempuan cantik itu ada yang mau jadi pengemis. Eits, jangan berfikir negatif dulu bro. Mereka punya alasan yang bisa menginspirasi kamu. Check it out!

1. Gadis pemulung yang cantik

www.mediajurnal.com

Lolita gadis yang berusia 18 tahun seorang warga China ini cantiknya bikin kamu pengen halalin kan. Parasnya yang cantik, menawan juga sexy ini lebih mirip model. Tapi siapa sangka dia adalah seorang pemulung. Sebelumnya dia pernah bekerja di sebuah restoran tapi ternyata pendapatannya tidak mencukupi untuk biaya hidup. Akhirnya dia memilih menjadi pemulung dan lebih punya banyak waktu untuk mengurus ibunya yang sakit. Bukan tampang aja yang cantik bro hatinya juga. Meskipun jadi pemulung dia gak malu asal halal. 

2. Han Biyao pengamen dengan julukan cantik sejagad raya

2.bp.blogspot.com

Gadis yang mendapat julukan wanita cantik sejagad raya ini dulunya dalah seorang anak dari ayah yang kaya raya. Tapi hidupnya berubah setelah ayahnya meninggal, ibunya sakit dan nggak bisa kerja. Dia juga masih punya seorang adik yang masih sekolah. Belum lagi hutang keluarga yang jumlahnya gak sedikit. Akhirnya dia coba jadi pengamen di kawasan Beijing. Ternyata bukan cuma Jakarta yang kehidupannya keras guys. Itu semua dilakuin karena alasan untuk bertahan hidup. Nah yang masih suka foya-foya, inget kehidupan gak selamanya makmur.

3. Petugas kebersihan yang sexy aduhai

image.iyaa.com

Rita Mattos petugas kebersihan di Rio De Janeiro, Brasil yang bermimpi menjadi model. Ternyata mimpinya jadi kenyataan. Bermula dari sosial media yang ramai karena fotonya pakai seragam kebersihan sampai heboh di internet. Banyak agen modeling yang menawarkan diri agar Rita mau menjadi model. Akhirnya dari situlah dan berkat kemolekan paras dan badannya dia bisa mewujudkan mimpinya. Tapi dia tetap gak mau berhenti jadi petugas kebersihan. Rendah hati banget!

4. Si badut yang mempesona

laruno.com

Badut ini bukan badut biasa. Kamu bisa terpesona pada pandangan pertama kalau dia udah lepas kostumnya dia bakal jadi perempuan yang super cantik. Gimana kalau kamu jadi pacarnya malu gak? 

5. Pemulung jujur jadi bintang iklan

yangseru.com

Pemulung wanita yang bernama Ana dos Santos Cruz dengan penghasilan Rp 50.000 per hari. Pemulung ini emang sexy dan manis tapi hebatnya dia juga berhati mulia dan jujur. Dia menemukan sebuah amplop berisi cek senilai Rp 1 miliar. Cek tersebut dia kembalikan milik pasien RS Kanker Barretos. Sejak kejadian dan berkat kejujurannya itu Ana dapat banyak tawaran jadi bintang iklan. Wajar aja, postur badan dan wajahnya memang cocok jadi bintang iklan.

6. Supir cantik mirip artis

media.infospesial.net

Kalau Indonesia terkenal dengan Ayu Tingting, di China ada Zhang Tingting supir bus berusia 29 tahun yang terkenal dengan kecantikannya. Umumnya sudah pasti supir itu cowok tapi Zhang tidak malu jadi supir bus tuh. Justru banyak pria yang sengaja dan berebut bisa naik bus apalagi duduk disebelahnya. Yuhuu, abang rela dibawa keliling asal sama supir ini ya bang?

7. Penjual gethuk bak model

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Gadis cantik kelahiran Indramayu tahun 1996 ini bernama Turinih. Penjual gethuk ini biasa berjualan di kawasan HR Rasuna Said, Kuningan. Cantik, murah senyum dan ramah adalah karakter gadis ini, siapa coba yang gak mau jadi pendamping hidupnya? Gadis ini pernah bermimpi jadi seorang dokter tapi harapannya tidak tercapai karena dia hanya bisa bersekolah hingga SD. Sekarang harus rela bekerja keras demi membantu kehidupan keluarga.

Kecantikan itu memang anugerah untuk seorang perempuan. Tapi akan lebih indah dibarengi dengan hati yang juga cantik. Bukan karena cantik jadi buat kalian sombong buktinya dengan kecantikan mereka semua. Mereka masih rendah hati dan mau bekerja apapun asalkan halal. Jadi gimana bro, perempuan-perempuan diatas itu cocok dong jadi pendamping hidup?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
130
SHARES
Menyeramkan! 6 Ramalan Ini Diprediksi Akan Terjadi di Tahun 2017

Menyeramkan! 6 Ramalan Ini Diprediksi Akan Terjadi di Tahun 2017

Ini 7 Tipe Pimpinan Perusahaan yang Wajib Kamu Tau, Bosmu Termasuk yang Mana?

Ini 7 Tipe Pimpinan Perusahaan yang Wajib Kamu Tau, Bosmu Termasuk yang Mana?

Info Baru Dari Apple, iPhone Ternyata Punya Fitur Rahasia Lho! Kamu Mau Tahu?

Info Baru Dari Apple, iPhone Ternyata Punya Fitur Rahasia Lho! Kamu Mau Tahu?

Menikahi Orang Batak Itu Nggak Mudah Lho! Ini Dia 9 Prosesinya Cuy!

Menikahi Orang Batak Itu Nggak Mudah Lho! Ini Dia 9 Prosesinya Cuy!

Jangan Ngaku Cinta Sambal Matah Kalau Belum Cobain 7 Makanan Ini!

Jangan Ngaku Cinta Sambal Matah Kalau Belum Cobain 7 Makanan Ini!

Inilah Wujud Menakjubkan dari 11 Benda yang Dilihat dengan Menggunakan Mikroskop

Inilah Wujud Menakjubkan dari 11 Benda yang Dilihat dengan Menggunakan Mikroskop

loading