Masa Kecilmu Luar Biasa Kalau Masih Ingat 7 Hal Ini!

cdns.klimg.com

Masa-masa kecil memang masa yang paling indah. Masa di mana kamu menghabiskannya dengan teman-teman tercinta. Masa bermain dan belajar di sekolah ini pastinya meninggalkan banyak kenangan yang bikin kangen. Apalagi kalau dulu kamu pernah ngalamin hal-hal ini:

1. Main gimbot keliling

static.pulsk.com

Siapa yang masih inget nih? Kalau nggak mau udahan biasanya tali gimbotnya ditarik-tarik sama abangnya.

2. Ritual pesawat terbang

i.imgflip.com

Sebelum ditebangin jangan lupa kasih bau jigong dulu dikit “ HAH HAHH!” hehe. Kamu gitu juga nggak?

3. Yang tukang gossip pasti inget nih

static.pulsk.com

Kalau kamu termasuk tukang gossip semasa kecil pasti inget dengan Bahasa yang satu ini. Igiyaga ga?

4. Vampir plastik

static.pulsk.com

Masih inget dominasi film vampir mandarin di era 90-an? Nggak heran kalau dulu banyak anak-anak main setan-setanan dengan mainan ini.

5. Distarter!!!

static.pulsk.com

Yang cowok-cowok pasti tahu gimana rasanya dikerjain kayak gini. Kocak deh pokoknya haha!

6. Sepeda racing

static.pulsk.com

Cukup bermodal gelas plastik bekas air mineral kamu bisa merasakan sensasi jadi pembalap profesional. Kamu juga kan? :)

7. Tempelan dipunggung

static.pulsk.com

Ini emang cara klasik buat ngerjain temen kamu, sudah terbukti dari generasi ke generasi!

Gimana jadi kangen lagi kan? Silahkan melamun, menerawang dan senyum-senyum sendiri deh… Jangan lupa share juga artikel ini dengan teman mainmu dulu ya Sobat Kepo!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading