Mainan Buatan China yang Bikin Kamu Ngakak

4.bp.blogspot.com

China memang terkenal sebagai negara yang sanggup memproduksi produk secara masal. Katanya sih Tuhan menciptakan dunia nah sisanya tuh buatan China.  Selain suka buat produk tiruan alias barang KW. China juga suka buat barang aneh yang pasti bikin kamu ketawa. Ini nih 7 produk aneh China yang bisa bikin kamu ngakak.

 

1. 1. Manusia Alien sang pemimpi

cdns.klimg.com

Nggak ngerti apa motivasi dibalik inovasi mainan ini. Mainan manusia berkepala alien ini dilengkapi dengan caption rada nggak nyambung: “Because he dare to dream, and never stopped believing (karena dia berani bermimpi dan tidak pernah berhenti percaya)”. Hmm mungkin maksudnya jangan kebanyakan mimpi nanti kamu berubah jadi alien kali ya..

2. 2. Politic Pat?? Nggak ngerti lagi

cdns.klimg.com

Pokemon GO memang lagi trend sekarang tapi apa hubungannya dengan politik? Konspirasi Wahyudi dan Mamarika kah? Nggak ngerti deh, Cuma Tuhan dan pembuat mainan ini yang tahu.

3. 3. Black man? hmmm

cdns.klimg.com

Namanya sih agak rasis, tapi kalau dilihat mirip banget sama Satria Baja hitam. Positive thinking aja deh mungkin ini saudara jauhnya Satria baja hitam makanya mirip.

4. 4. Star Knight? Untung bukan ‘Starling’ (starbak keliling)

cdns.klimg.com

Bukan ini bukan mainan penjual kopi keliling! Duh, pasti Darth Vader sedih kalau lihat mainan ini. Star Wars woy, Star Wars!

5. 5. Robert Cop, leh uga hahaha

cdns.klimg.com

Kalau kamu tahunya Robocop di China ada juga sepupu jauhnya namanya Robert Cop.

6. 6. Titanic ala Tiongkok…

images.malesbanget.com

Leonardo Di Caprio pasti bingung kalo lihat mainan satu ini.

7. 7. Ini nih yang paling epik!

cdns.klimg.com

Gambarnya Sonic, di atas namanya Harry Potter dan di sebelahnya ada nama Obama. Apa hubungan ketiganya? Nggak ngerti lagi deh, terserah yang bikin aja.

Nah itu tadi produk-produk aneh made in china. Kamu pernah nemuin yang lebih unik? Tambahin aja di komentar ya Sobat Kepo.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading