Lucunya Wajah Kocak Kalian Pas Kebelet Pipis

giphy.com

Bayangin kalian lagi nongkrong di kampus, atau di luar, dan kalian keasikan ngobrol sampe lupa kalo kebelet pipis. NAAAH. GIF dibawah ini kalian banget! Cekidot!

1. Lari-lari nyari toilet

giphy.com

2. Pas temen kamu ada yang kebelet juga

giphy.com

3. Ah sial, keduluan temen kamu!

giphy.com

4. Pas banget semua kamar mandinya penuh

giphy.com

5. “Bentar, Sob! Kayaknya gue BAB sekalian deh!”

giphy.com

6. Yah...yah..yah

giphy.com

7. Akhirnya kamu berhasil masuk toilet!

giphy.com

8. Tau kan kalo udah nahan lama, sampe kayak gini?

giphy.com

9. Haaaah... Lega....

giphy.com

Moral ceritanya, kamu nggak boleh nahan pipis kelamaan Sobat Kepo! Hahaha selain nggak sehat, repot juga jadinya!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading