Lucunya Tingkah Putri Zaskia Mecca, Kala Madali yang Bikin Gemes

cdn.idntimes.com

Hai Sobat Kepo, kenalan sama cewek imut ini yuk. Yap, cewek yang bernama Kala Madali Bramantyo ini adalah putri kedua pasangan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca. Kala baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 3 pada tanggal 02 Agustus kemarin. Masih kecil tapi gayanya udah lucu banget kan? Saking ekspresifnya, netizen pun gemas untuk membuat meme Kala. Cekidot!

1. Mudah-mudahan ibu kita besanan yaaa

idntimes.com

2. Duh, ada yang ketauan stalking!

google.com

3. Cara menghindari macet paling efektif

instagram.com

4. Cuma ibu-ibu naik matic yang bisa jawab alasannya kenapa

brilio.net

5. Jangan Baper! Nanti kutandai kau!

imgrum.net

6. Yang tukang ngutang mana suaranya ?

doc.pribadi

7. Tenggelamkan!!

doc.pribadi

8. Kami tidak takut!

brilio.net

9. Nunggu cewek masang alis itu sama kaya nunggu kamu sayang sama aku.

google.com

10. Jahat!

brilio.net

11. Jadi masih nyari pokemon aja, nih?

google.com

12. Masih Berani Selingkuh ?

instagram

13. Jeng...jeng!! Kamu ketahuan!

instagram

14. Bahagia itu.... ketika mantan batal nikah!

idntimes.com

15. Mas, yang kamu lakukan ke saya itu... JAHAT!

instagram

Gimana Sobat Kepo, si Alali ini gemesin banget kan? Rasanya pengen banget punya satu yang kayak begini buat di uyel-uyel. Kalo Sobat Kepo masih pengen kepoin Kala Madali lebih lanjut, Sobat Kepo bisa kunjungi langsung aja instagram Kala Madali. Masih kecil begitu tapi followers nya udah bejibun loh hihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading