Latte Art, Seni Melukis di Atas Secangkir Kopi yang Lagi Tren di Indonesia

flickr.com

Ada-ada saja ide dan kreatifitas manusia di zaman yang serba canggih ini. Kalo zaman purba dulu orang gua melukis di batu, di zaman modern manusia melukis di atas kertas atau kanvas, maka di zaman sosial media ini orang juga bisa ngelukis di atas kopi! Nggak butuh wadah yang keras, kopi latte yang cair pun bisa juga dibuat cantik dengan kreatifitas yang dinamakan latte art. Rupanya penggemar latte art sudah banyak sekali di berbagai negara, apalagi Indonesia. Hebatnya lagi, latte art nggak cuma ngelukis biasa, ada juga yang berbentuk 3D! Penasaran gimana kerennya latte art? Yuk, kepoin gambar-gambar di bawah ini! 

1. cara bikin latte yang sedang digandrungi banyak orang

google.com

Biasanya motif latte-nya berbentuk bunga-bunga macam ini.

2. Latte art bergambar wajah tokoh dunia

pinterest.com

Ekspresi khas Einstein abadi dalam secangkir kopi.

3. Gambar dalam lukisan fenomenal pun bisa dilukis ulang

kohei s matsuno

Lukisan fenomenal efek dari letusan Krakatau.

4. Nggak cuma itu, wajah presiden pun ikutan nongol

google.com

Donald Trump, Presiden baru AS.

5. Eits, yang ini 18+ ya!

pinterest.com

Posisi kamasutra.

6. Kerennya, latte art ada yang 3D loh

google.com

Kucing nangkep ikan. Unyu banget ya kayak beneran. Hehe.

7. Alien berendam di bumi

google.com

Soalnya di luar angkasa nggak ada air.

8. Uuuuh, lucunyaa!

google.com

Jadi pengen melihara.

9. Pencinta Hello Kitty wajib nyoba!

pinterest.com

Cantiknya Hello Kitty di atas cangkir. Mau dong yang iniiii!

10. Awas ada Jack Skeleton!

pinterest.com

Natalmu bakal disulap jadi Halloween!

Wiiih, nggak nyangka yah ternyata sensasi minum kopi nggak cuma sekedar nyeruput tapi juga ada seni lukisnya. Hmmm, kalo hiasan latte-nya sebagus ini, jadi nggak tega nih buat nyeruput kopinya sampe abis. Difoto dulu jahil yak. Cekrek – upload – cekrek – upload. Jangan lupa kasih hashtag dan caption yang keren biar banyak yang like. Hihihihi. Kalo kamu sendiri, yang mana motif latte favorit kamu? Jangan lupa komen dan share artikel ini, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading