Lagi Sebel Sama Orang? Kirim Ini Aja!

imgflip.com

Kadang berantem lebih mudah pake meme! Lihat 9 meme primata yang pas banget kalo kamu lg kesel!

1. Pas mereka ngomong kurang ajar

imgflip.com

2. Kalo argumen mereka nggak valid

imgflip.com

3. Kalo kamu kehabisan serangan

imgflip.com

4. Kalo bacotan mereka cuma itu itu aja

imgflip.com

5. Kalo mereka tetep maksa kamu

imgflip.com

6. Kalo kamu udah maleeees banget ngeladenin mereka

imgflip.com

7. Kalo mereka udah mulai nyombong

imgflip.com

8. Kalo mereka udah keterlaluan

imgflip.com

9. Kalo mereka udah nggak bisa diwarasin

imgflip.com

Dibawa seru aja kalo lagi berantem hihihi ujungnya kalian nggak jadi sebel deh, malah ketawa!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading