Kutipan-kutipan Inspiratif dari Para Diktaktor Dunia Ini Bisa Memotivasi Kamu!

www.satujam.com
Line YuKepo.com

Di dunia ini banyak tokoh hebat dan terkenal sepanjang sejarah yang memiliki beragam karakter. Salah satunya para tokoh yang terkenal karena sifat sadis dan jahat. Kalau orang jahat selalu dikenal dengan kejahatannya selama mereka hidup. Nah, YuKepo kali ini mau ngajak kamu semua buat tengok kutipan inspiratif mereka yang bisa nambahin semangat kamu nih.

1. Mao Zedong / Mao Tse-Tung “To read too many books is harmful”

www.pinterest.com

"Membaca terlalu banyak buku itu berbahaya,” itulah arti kutipan di atas. Mungkin kutipan ini berteman dengan kutipan, “Banyak membaca, banyak tahu”. Sebenernya kalau telusuri kutipan dari Mao Zedong ini juga punya makna yang bagus loh. Buku memang sumber ilmu dan informasi tapi kadang kamu harus cukup cermat karena buku bisa saja tidak sesuai fakta dan landasan kebenaran yang kuat.

2. Ted Bundy “Countless millions who have walked this earth before us have gone through this, so this is just an experience we all share”

www.newyorker.com

The Bundy adalah pembunuh serial, pemerkosa juga penculik asal Amerika. Dia mengajarkan kita dari kutipan ini bahwa kita tidaklah sendiri karena banyak jutaan orang yang hidup sebelum kita juga pernah mengalami hal yang sama. 

 

3. Joseph Stalin "Ideas are more powerful than guns. We should not let our enemies have guns, why should we let them have ideas"  

kittychow-animalfarm.weebly.com

Hal ini sangatlah dapat terlihat dalam kehidupan nyata, ide yang telihat bodoh sering menjadi efektif dan berguna di dalam kehidupan orang lain. Joseph Stalin, merupakan pemimpin Uni Soviet menyatakan bahwa ide adalah sebuah senjata yang lebih kuat dibanding pistol. Ide memecahkan masalah yang rumit jadi gampang guys, bener ya?

4. Adolf Hitler "World build bridges into unexplored regions"

lajmi.net

Kutipan paling terkenal dari pemimpin Nazi saat perang dunia II, Adolf Hitler. Kutipan yang bermakna kata-kata bisa menjadi sebuah jembatan untuk memotivasi seseorang. Jadi kata-kata itu penting tapi harus hati-hati ya karena kadang saat kita bicara juga bisa menyakiti orang lain.

5. Attila The Hun "It takes less courage to criticize the decisions of the others than to stand by your own"

www.planetfigure.com

Attila The Hun seorang pemimpin perang yang sadis dan menguasai Eropa sejak abad ke-4 sampai abad ke-5. Hal yang paling sering kita liat sampai saat ini nih. Kalau kita mengkritik orang lain itu gampang banget tapi waktu kita dikritik atas suatu hal yang kita lakukan itu perlu hati yang lapang. Kutipan yang bijak ini juga sering banget berpengaruh ke orang lain.

6. Oliver Cromwell "He who stops being better stops being good"

hankeringforhistory.com

Oliver Cromwell sebagai seorang politikus Inggris juga menjadi pemimpin militer. Kalau kamu merasa puas berarti kamu udah berhenti untuk jadi lebih baik. Sebenarnya kamu hanya menghibur diri kamu saat kamu telah mencoba dan berhenti untuk melakukan yang lebih baik.

7. Benito Mussolini "Better to live a day as a lion than 100 days as a sheep"

combiboilersleeds.com

Cocok nih buat kamu yang lagi galau ngambil keputusan besar. Benito Mussolini merupakan pemimpin diktaktor yang memiliki kutipan hebat. Kalau hidup cuma ada di zona nyaman selama ratusan tahun lebih baik kamu keluar dari zona nyaman supaya bisa mencoba hal baru walaupun hanya sekali.

Seringkali kita selalu berpikir dan memandang seseorang itu dari keburukannya tanpa mempertimbangkan sisi baiknya. Emang sih pemimpin di atas adalah golongan pemimpin sadis sepanjang sejarah dunia. Tapi semoga kata-kata bijak mereka bisa jadi motivasi kita semua. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
9
SHARES
7 Eksperimen “Gila” yang Dilakukan Pada Smartphone Mahal Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

7 Eksperimen “Gila” yang Dilakukan Pada Smartphone Mahal Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Foto Perjuangan ke Sekolah Ini Bikin Kamu Menyesal Udah Malas Belajar!

10 Foto Perjuangan ke Sekolah Ini Bikin Kamu Menyesal Udah Malas Belajar!

Percaya Atau Tidak, 7 Artis Tanah Air Ini Nyaris Gak Punya Haters!

Percaya Atau Tidak, 7 Artis Tanah Air Ini Nyaris Gak Punya Haters!

7 Bangunan yang Lebih Keren dari Keajaiban Dunia ini Pasti Kamu Belum Tau!

7 Bangunan yang Lebih Keren dari Keajaiban Dunia ini Pasti Kamu Belum Tau!

Miris! Inilah Kondisi Tempat Penyelenggaraan Olimpiade Rio 2016 Setelah 6 Bulan Berlalu

Miris! Inilah Kondisi Tempat Penyelenggaraan Olimpiade Rio 2016 Setelah 6 Bulan Berlalu

Unik! 7 Teknologi Jadul Ini Bikin Kamu Kagum Atas Idenya

Unik! 7 Teknologi Jadul Ini Bikin Kamu Kagum Atas Idenya

loading