Kumpulan Plat Kendaran Kocak dan Bikin Ngakak

drive.google.com
Line YuKepo.com

Kendaraan pribadi memang dapat dikategorikan sebagai titik pencapaian kesuksesan karier seseorang. Gambar-gambar berikut gambaran uniknya pemilik kendaraan dalam membuat kendaraan mereka terlihat tidak biasa dari nomor plat kendaraan mereka.

1. Wah wah wah... awas gampang kendor ya sobat kepo..

drive.google.com

2. Yang ini jujur akupun tak mengerti, ku masih polos neng...

drive.google.com

3. Jangan teriak-teriak ya baca plat nomornya..

drive.google.com

4. Duh pamer banget nih kelakuan pemilik kendaraan ini ya!

drive.google.com

5. Hayo, bisa baca plat satu ini ga???

drive.google.com

6. Maksudnya apa sih kaka aku gangerti...

drive.google.com

7. Astaga kasar sekali kamu bang!

drive.google.com

8. Ciyat! Biar kenapa ya bikin plat kayak gini lol

drive.google.com

9. Aw pelan pelan yah gigitnya!

drive.google.com

10. Kayaknya masih pegel-pegel nih yang punya kendaraan..

drive.google.com

11. Yah kasar pisan teh si akang ngomongna...

drive.google.com

12. Waduh kenapa abang jahat melakukan hal ini....

drive.google.com

Gimana sobat kepo, apa kalian memiliki ide kocak lain untuk dijadikan plat kendaraan pribadi kalian?

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Ladies, inilah tipe Jomblo yang wajib kamu waspadai

Ladies, inilah tipe Jomblo yang wajib kamu waspadai

Takut kenalan sama cewek di jalan? Nih tipsnya biar nggak disangka copet

Takut kenalan sama cewek di jalan? Nih tipsnya biar nggak disangka copet

Pertanda Bahwa Kamu Pecinta Anjing yang Sesungguhnya

Pertanda Bahwa Kamu Pecinta Anjing yang Sesungguhnya

Realitas Dibalik Foto Keren

Realitas Dibalik Foto Keren

12 Editan Photoshop yang Gagalnya Bukan Main

12 Editan Photoshop yang Gagalnya Bukan Main

Ekspektasi Vs. Realita

Ekspektasi Vs. Realita

loading