Kumpulan Meme "Tenggelamkan" Khas Ibu Susi yang Bikin Ngakak

Edited by rezaptama

Kata "tenggelamkan" ini telah menjadi ciri khas dari Ibu Susi Pudjiastuti. Sejak Ibu Susi Pudjiastuti ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, beliau menegaskan pihak asing tak boleh menangkap ikan di perairan milik Indonesia. Menurutnya, kekayaan laut nasional hanya untuk nelayan lokal. Ibu Susi juga pernah beberapa kali menenggelamkan kapal kapal asing yang melewati batas kedaulatan untuk mencuri ikan Indonesia.  Meski tak memiliki gelar pendidikan mentereng, kemampuan bahasanya dan pengalamannya di bidang kelautan dan perikanan memang tak bisa dianggap remeh. Tak hanya itu, keberaniannya menindak kapal asing yang mencuri ikan di perairan Indonesia patut diacungi empat jempol. Ketegasan Menteri susi ini lantas menginspirasi pengguna media sosial membuat meme “tenggelamkan” sebagai bentuk apresiasi dari para netizen. Nah, berikut beberapa kumpulan meme “tenggelamkan khas Ibu Susi yang telah kami rangkum bakal bikin kamu ketawa cekikikan. Cekidot!    

1. Hati-hati buat kamu yang dateng pas ada butuhnya doang, mending belajar berenang dari sekarang

Edited by rezaptama

2. Tenggelamkan bareng 'pup'nya

Edited by rezaptama

3. Nah siapa nih yang kaya gini? tiati tenggelem

4. Wah temen yang kaya gini tenggelemin aja di toilet :D

Edited by rezaptama

5. Tenggelamin bu sama motor-motornya!

Edited by rezaptama

6. Hahaha ayo guys siapa yang suka kaya gini?

twitter.com

7. Nanya ini nanya itu eh ujung-ujungnya PHP, kurang-kurangin yaaa guys.

chirpstory.com

8. Ini antara kamunya yang ngaku-ngaku apa emang mantan kamunya yang mesti ditenggelamin?

www.disiniajatempatnya.com

9. Wahahaa siapa nih yang cuma ngeread doang tapi ga pernah ikut komen?

sicumi.com

10. Tenggelemiin di kasur *eh

memefobi.blogspot.com

11. Tenggelamkan rasa malasnya

memecrunch.com

12. Tenggelamkan di kobokan

memefobi.blogspot.com

13. Nanya-nanya mulu, gue tenggelemin nih

chirpstory.com

14. Waduh serem bener

www.windiland.com

15. Laaah sama ajaaaaa!!

www.disiniajatempatnya.com

Gimana meme "tenggelamkan" khas Ibu Susi ini? Menggelitik kan? Tapi perlu kamu ketahui, tercatat sepanjang tahun ini kapal pencuri ikan yang di"tenggelamkan" Kementerian Kelautan lebih dari seratus buah lho guys. Semua kapal tersebut ditenggelamkan dengan cara diledakan dan dibakar setelah ada putusan hukum tetap. Karena itu, Menteri Susi Pudjiastuti selalu berkomunikasi dengan negara-negara yang kapalnya tertangkap di perairan Indonesia agar tahu kapal tersebut akan dieksekusi. Bener-bener salut deh sama Ibu menteri yang satu ini.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading