Kumpulan Meme Plesetan Go-Jek yang Kocak Banget

cdns.klimg.com

Kamu suka naik Go-Jek? Memang nggak bisa dibantah ya kalau kehadiran startup yang satu ini cukup membantu masyarakat Indonesia, terutama bagi kaum jomblo yang nggak punya gebetan atau pacar hahaha. Nggak usah ngarep mereka, abang Go-Jek aja selalu siap antar jemput kok. Coba liat 10 meme plesetan Go-Jek di bawah ini yang bikin ngakak!

1. Kriuk kriuk, enak cyiin

cdns.klimg.com

2. Cuma 5 ribu aja

cdns.klimg.com

3. Jangan diinjek ya!

cdns.klimg.com

4. Duh, bawa-bawa mantan

cdns.klimg.com

5. Yuk goyang itik duluu!

cdns.klimg.com

6. Receh, dong

cdns.klimg.com

7. Awas tikungan, bro!

cdns.klimg.com

8. Abang nggak kuat, dek..

cdns.klimg.com

9. Seru nih kalau ada layanan ojek payung

cdns.klimg.com

Hahaha ngakak kan baca plesetannya? Inget, abang Go-Jek banyak berjasa buat kamu lho, mblo...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading