Kumpulan Meme Narkoba yang Lucu Abis

www.disiniajatempatnya.com

Narkoba emang bikin banyak masalah. Ah, kata siapa? Kata orang-orang yang udah pake narkobalah. Nih, ya, narkoba tuh bikin miskin, bikin otak kendor, bikin keluarga kecewa, bikin pacar selingkuh, bikin masa depan cuma khayalan. Ngeri banget. Tapi juga banyak, sih, yang bilang kalau narkoba itu bikin seneng, bikin kita lupa kalo lagi diputusin pacar. Ya cuma efek yang kaya gitu, tuh, hanya ada di awal doang. Lama kelamaan apa yang kita dapet dari narkoba cuma penyesalan. Yaudahlah jangan diseselin, capek. Mending sekarang kita lihat meme-meme lucu abis yang ngomongin soal narkoba itu dihindari. 

1. Mending Beli Nasi Padang, ya?

memecrunch.com

Duit berjuta-juta abis buat bikin gak sadar?? Yaelah mending pentokin kepala ke tembok aja kalo gak mau sadar, terus duitnya sumbangin ke panti jompo!

2. Mamah Muda Lebih Oke, Sih

sicumi.com

Mamah Muda itu lebih bisa mengayomi dibanding narkoba, Sobat Kepo. Dia bisa bimbing kita untuk memilih mana jalan yang benar dan mana jalan yang kurang benar.

3. Pilih Waras Apa Gila?

www.duniaku.net

Sobat Kepo mau jadi orang gila? Orang gila aja mau jadi orang waras.

4. Aku Sakaw (Sakit karena Engkaw)

www.muudu.com

Walaupun ini berat, aku gak ada pilihan lain. Aku harus jauhin kamu. Aku gak mau candu sama kamu lagi!

5. Semua Orang Bahagia Tanpa Narkoba

tribratanewswonosobo.com

Buat para jomblo, bahagia itu datang bukan dari narkoba! Bahagia gak peduli sama status Sobat Kepo

6. Tuh, Woody sama Buzz aja tau kalo narkoba itu mengerikan!

www.mememaker.net

Kalau gak mau tersesat di dunia narkoba, dengerin tuh kata-katanya Woody sama Buzz. Jangan pernah deketin bandar narkoba, ya!

Ya mau bagaimanapun narkoba bisa jadi biang keladi dari kehancuran hidup Sobat Kepo. Emang,sih, penasaran rasanya narkoba gimana. Tapi justru rasa penasaran itu tuh yang bikin kita terjerumus. Jadi untuk hal yang satu ini, kayanya kita ga butuh rasa penasaran, deh. Kita harus percaya kalau narkoba benar-benar gak ada manfaatnya buat kelangsungan hidup manusia!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading