Kumpulan Meme “Mungkin Kita Jodoh” Ini Bikin Refresh Otak Banget!

drive.google.com

Mungkin penatnya pekerjaan dan aktifitas memang perlu diatasi ya sobat kepo, biar kalian pun bisa terus fokus dalam menjalaninya. Dan kumpulan meme “Mungkin kita jodoh” inii bisa jadi pilihan terbaik kalian lho.

 

Dijamin ngakak dan bikin kamu lebih fresh setelah baca ini. Check it out!

1. Buat yang suka Ipool dan Deadpool nih. Pasti cinta kalian Ngebool!

drive.google.com

2. Jodoh lu banyak dong tong!

drive.google.com

3. Cie cinlok di TKP cie

drive.google.com

4. NAH!

drive.google.com

5. Yuk nikah deh nikah!

drive.google.com

6. Beda selera sih, tapi siapa tau emang jodoh

drive.google.com

7. Eaaaa!

drive.google.com

8. Bisa jadi loh!

drive.google.com

9. Bisya aja yah

drive.google.com

10. Iya aja deh iyaaa

drive.google.com

11. Mungkin juga ya. hmm

drive.google.com

12. Leh ugha

drive.google.com

13. Hmm

drive.google.com

14. Kok bisa gitu ya...

drive.google.com

15. Hmmm terserah!

drive.google.com

Kalau kamu beneran ngakak, siap-siap ngakak dengan postingan yang lain yah!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading