Kumpulan Meme Kocak Tentang 'Perasaanku Jangan' Ini Nunjukin Curhatan Para Jomblo!

edited by prila

Namanya ya namanya. Kelakukan para jomblo ngenes atau jomblo abadi itu emang luar biasa. Luar biasa sedihnya. Hahaha. Entah mereka emang galau banget atau baper banget nih ya, sampe-sampe gak peduli curhat ke mana dan kapan aja. Barang-barang di sekitar pun kena sasaran para jomblo ngenes ini curhat. Para jomblo ini curhat soal perasaannya yang gak mau disakitin. Gak mau dibuat sedih sama gebetan atau calon pasangannya atau juga emang sama pacar tapi rasa temen. Alias ya dicuekin gitu. Kumpulan meme "Perasaanku jangan" ini ngasih tau gimana sedihnya nasib para jomblo abadi. Yuk dah diliat, ngenes banget deh emang!

1. Martabak aja bisa bikin baper cuy!

edited by prila

Besok-besok dikejuin aja atau gak usah pake topping. Serba salah ya..

2. Pait-pait nyoi

Edited by prila

Pait-pait tapi banyak peminatnya. Nah kamu? Hahaha.

3. Jangan lupa diangkat, ya..

edited by prila

Idih, kamu kalah sama cucian basah? Hahahaha.

4. Yang berkilau aja dipendam, gimana perasaan kamu?

edited by prila

Kalo harta karun sih banyak yang nyari. Nah kamu? Hahaha.

5. Kutub utara juga dibuat baper, deh

edited by prila

Tuuh, jangan jutek-jutek dong makanya..

6. Orang kaya.. mobil ancur selow

edited by prila

Hahaha, orang kaya nih ya. Rela aja mobil mewahnya ancur yang penting perasaannya kagak.

7. Masa aku disamain sama operator sih?

edited by prila

Kalo operator mah udah kebal. Kalo kamu? Belum tentu.

8. Emang enak ditarik ulur?

edited by prila

Anak kecil jangan pada narik ulur perasaan orang, ya. Nggak baik! 

9. Jangan ya..

edited by prila

Tau aja semen itu dicampur aduk. Abis nguli ya? Hahaha.

10. Bagus nih bagus! Hahaha

edited by prila

Boleh lah ini ya, gak pa-pa ngurangin rokok. Asalkan jangan perasaan dia ke kamu. Ya gak?

Hahahaha... gimana? Baper banget gak sih? Sampe-sampe jemuran basah yang dijemur aja bisa tuh dibuat meme curhatannya para jomblo! Hadedeh... kapan Indonesia gak banjir coba? Kan banjir juga gara-gara semua jomblo pada nangis mulu di malam Minggu, ya kan? Ya mudah-mudahan bisa jadi motivasi juga, walau jomblo tapi masih banyak hal-hal positif yang bisa dikerjain. Nanti juga banyak yang suka kok kalo kamu selalu do the best. Tul gak?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading