Kumpulan Meme Kocak Amin Richman yang Ngocok Perut Kamu! Part 2

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

Masih ingat dengan sosok Amin Richman alias Amin Rich-man? Kalau lupa paling nggak pasti kamu pernah lihat salah satu meme dari orang paling kaya di dunia meme Indonesia ini. Meme sendiri biasanya memiliki kisah menarik di baliknya. Begitu juga dengan meme Amin Rich man yang dikisahkan sebagai pria yang tajir melintir. Namun berbagai sumber menceritakan awalnya Amin sendiri adalah orang miskin. Sampai suatu ketika ia menolong seorang kakek yang hendak menyeberang jalan. Namun setelah ditolong kakek tadi meninggal dan mewariskan seluruh hartanya kepada Amin. Alhasil kini, Amin yang sebelumnya hidup sulit dipinggir kalipun kini hidup di rumah mewah bergelimang harta. Kurang lebihnya mungkin meme ini seperti sindiran atau gambaran OKB alias Orang Kaya Baru di Indonesia yang kebanyakan gayanya selangit. Penasaran gimana meme kocak Amin Richman? Ini dia nih 7 meme kocaknya guys!

1. Kalo ban kempes apa yang dilakukan Amin?

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

2. Jangan kayak orang susah lah..

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

3. Ini nih isinya tong sampah Bang Richman

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

4. Ternyata dia punya masalah yang pelik

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

5. Udah nggak zaman touring pake moge, mending dipajang

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

6. Kerbau udah terlalu mainstream..

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

7. Fitur iPhone yang mungkin kamu belum tahu

scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net

Sampai saat ini memang belum jelas siapa sebenarnya nama asli dari pria yang fotonya viral digunakan sebagai meme ini. Kisah dibalik meme tadi juga tidak bisa dibenarkan keasliannya. Mungkin foto dirinya banyak digunakan untuk sebuah meme sindiran OKB karena pose dan ekspresi wajahnya yang lucu dan menarik. Dalam foto tersebut ia menggunakan kupluk nggak ketinggalan sebuah headphone yang menempel. Sosok Amin ini berpose dengan melipat kedua tangannya di depan dada. Mimik mukanya yang terlihat kecut (ketek kali ah kecut) cocok banget menggambarkan keangkuhan dan kesombongan. Makanya nggak heran foto dirinya ramai dijadikan meme oleh para netizen. Ada-ada aja emang ya ulah kreativitas netizen zaman sekarang. Nah, mulai sekarang mending hati-hati deh kalau posting foto di Internet. Jangan kaget kalau sewaktu-waktu kamu bisa jadi terkenal gara-gara foto kamu ramai dijadiin meme tangan-tangan jahil netizen!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading