Kumpulan Meme Cewek PMS Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak Gak Karuan

edited by Setia Ningrum

Guys! Kamu termasuk pria yang sering kebingungan ngadepin pacar yag lagi PMS gak sih? Hmmm. Gak lagi PMS aja bingungin, apalagi kalo lagi PMS yakan hahaha. Mending kamu pura-pura ketelen bumi dulu deh pas pacar kamu lg kaya gitu, atau pura-pura kesurupan udah paling paten! Hahaha. Cek sekalian deh meme-meme kocak tentang cewek PMS yang bakal bikin kamu ngakak gak karuan !

1. Kelar udah kelar!

Instagram.com

Saran mujarab sih mending minggat ke rumah ibu kandung dulu deh selama seminggu gih! Daripada bernasib jadi upik abu selama Ibu tiri lagi PMS, hayo hahaha.

2. Yah ampun

1cak.com

Kamu gak usah PMS gabisa apa ya .... Biar cantik gemesin terus aja gitu.

3. Sensasi luar biasa guys!

cdns.klimg.com

Sensasi mengerikan plus menantang banget deh pokoknya. Beuh!

4. Wew!

1cak.com

Betul gak tuh? Sesakit itu ya girls?

5. Nahlo

1cak.com

Kelar amat udah kelar! Gausah macem-macem! Lol.

6. Pura-pura mati aja udah!

1cak.com

Bahkan niat bersikap romantis ke pacar pun dianggap beda sama pacar yang lagi PMS. Gih pura-pura masuk rumah sakit aja mending.

7. Hahahaha

1cak.com

Dibilangin diem aja udah, jangan banyak cingcong! 

8. Horror sekali woi!

1cak.com

Nafas aja dikira ngoceh kalo sama cewek yang lagi begini, jadi ijin umrah dulu aja sama pacar. Biar pas pulang udah kelarPMS-nya hahaha

9. Kayaknya salah banget terus gitu ya

cdns.klimg.com

Gak ada celahnya deh ya, semua salah, ngapa-ngapain salah kalo udah berhadapan sama pacar yang lagi begini kondisinya. Hmmm.

10. Nah pake banget!

cdns.klimg.com

Udah jawabannya terserah, terus pas dikasih solusi jawabannya “Enggak”. Bunuh aja abang neng, bunuh!

11. Ya Tuhan berilah hamba kesabaran

Edited by gerrytullah

Doa para cowok saat pacarnya PMS akan sama semua, minta kesabaran tingkat dewa biar kuat menghadapi pacarnya. Betul?

Paten deh ya, gak ada benernya, gak ada bagusnya hidup kamu kalo di depan mata pacar yang lagi PMS. Pasrah guys, udah berdoa aja demi kesabaran yang hakiki dari Tuhan dalam menghadapi sang cinta terkasih. Azig! Hahaha.

0%
Marah
13%
Gemes
75%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
13%
Aneh
14
SHARES
loading