Kumpulan Meme “Apalah Dayaku” Yang Pasti Bikin Kamu Ngakak

edited by: Fin

Kehadiran meme yang seakan membandingkan posisi orang dengan diri sendiri yang cukup menggelitik ini memang patut kita bahas nih sobat kepo. Dan berikut kumpulan meme “Apalah dayaku” yang bakal bikin kamu ngakak ga karuan! Cussss

1. Ciyaaatttttt si mbaknya suka ngerendah deh...

edited by Fin

2. Yang ini horror gan sumpah!

edited by Fin

3. Gratisan? Usaha keles!

pics.onsizzle.com

4. Yang begini yang bikin gemuk!

cdns.klimg.com

5. Kamu tetep spesial dimata abang neng...

lh3.googleusercontent.com

6. Itu sih salah lu deh, salah....

4.bp.blogspot.com

7. adaw!

edited by: Fin

8. Penjual pete kayak gini juga bisa bikin mimpi indah kok...

3.bp.blogspot.com

9. Gakuat gan!

fotohumor.net

10. Sadis!

67.media.tumblr.com

11. Olahraga dong mas, jangan pasrah! Haduh...

cdns.klimg.com

12. Ga kebayang enaknya ni getuk....

fotohumor.net

13. Kembang desa kalo model begini sobat kepo, Embat!

cdn-finspi.com

Itu sih berat sobat kepo! hahaha yuk intip artikel lainnya yang ga kalah lucu! 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading